5 Tips Tampil Elegan dan Glamor dalam Fashion

Tampil elegant dan glamour? Wanita mana yang tidak ingin kelihatan elegan di setiap tampilannya. Elegan tidak harus menggunakan baju atau accesories mahal. Jika kita lihai memadupadankan busana dan accesories yang kita pakai. Maka Semua mata tertuju pada kita di setiap tampilan. Tapi, koleksi baju dan accesories yang menggudang dapat membingungkan kita. Baju apa yang harus saya pakai? Warna apa yang sesuai? Bingung kan??

Jika salah sedikit saja memadupadankan antara warna dan bentuk, berantakan acara kita. Memilih busana harus sesuai dengan kulit dan bentuk tubuh. Jika anda bertubuh besar, memilih pakaian yang ketat dan ramping. Lucu kan? Saya akan berbagi tips agar anda tampil modis, elegant, glamour. Juga disesuaikan dengan body anda.

Tips 1
Bagi anda yang bertubuh mungil, pilih dress dengan panjang di atas lutut. Tetapi, jika ingin mengenakan dress berpotongan 3/4, padukan dengan stiletto. Padukan sifon atau satin dengan celana kulot. Agar tampil melayang sempurna.

Tips 2
Untuk memperlihatkan kaki jenjang, gunakan celana berpotongan di atas mata kaki. Kenakan blazer atau trench coat untuk anda yang berpinggul kurang ramping. Pilih warna terang natural. Serta bagian bawah agak redup.

Tips 3
Gunakan satu atau dua accesories untuk mengilaukan tampilan anda. Untuk berkulit gelap. Jangan mengenakan pakaian yang gelap. Pilih warna yang lebih berani.

Tips 4
Kenakan high heels setinggi mungkin bagi anda yang bertubuh pendek. Semakin tinggi high heels anda, semakin cantik tampilan anda.

Anda bisa memilih jenis sepatu slietto, cone shoes atupun peplum. Ketiganya akan memberikan kesan yang mewah saat dipadukan dengan dress yang Anda kenakan.

Tips 5
Dalam berpenampilan, pilih 2-5 paduan warna dari ujung rambut sampai ujung kaki. Jika saat santai, usahakan kenakan celana pendek atau hot pants. Padukan dengan kemeja beserta innernya.

Nah, demikian sekilas tips yang bisa anda terapkan untuk menciptakan kesan dan sosok yang glamour nan elegan. Tampil glamour dan elegan akan membuat rasa percaya diri, terutama ketika pergi ke sebuah acara pesta.

Tinggalkan komentar