Aktor Aktris Pemenang BaekSang Arts Award 57’th, Ini Profilnya

Ajang penghargaan paling bergengsi di Korea Selatan Baeksang Arts Award 57’th telah selesai dihelat Kamis, 13 Mei 2021. Acara malam penganugerahan yang dipandu oleh Bae Suzy dan Shi Dong Yup tersebut digelar di Ilsanseo-gu, Gyeonggi dengan tidak menghadirkan penonton. Perolehan award didominasi oleh dua drama terkenal yaitu drama Beyond Evil dan It’s Okay to Not Be Okay yang masing-masing memenangkan tiga kategori.

Drama Beyond Evil memenangkan kategori Best Drama, Best Actor dan Best Screenplay. Drama It’s Okay to Not Be Okay memenangkan kategori Best Supporting Actor, Best Costumes dan Popularity Award.

Berikut adalah daftar aktor dan aktris pemenang BaekSang Arts Award 57’th, pada Kamis 13 Mei 2021 yang lalu.

1. Best Actor

Aktor kenamaan Shin Ha Kyun memenangkan kategori Best Actor pada ajang penghargaan BaekSang Arts Award 57’th malam kemarin melalui perannya dalam drama Beyond Evil. Shin Ha Kyun mampu menyingkirkan beberapa nama besar yang menjadi rivalnya dalam kategori tersebut di antaranya Song Joong Ki, Kim Soo Hyun dan Lee Joon Gi.

2. Best Actress

Aktris cantik Kim So Yeon memenangkan kategori Best Actress pada ajang penghargaan BaekSang Arts Award 57’th malam kemarin melalui perannya dalam drama fenomenal The Penthouse. Kim So Yeon berhasil menyingkirkan beberapa nama besar yang menjadi rivalnya dalam kategori tersebut di antaranya Kim So Hyun, Seo Ye Ji dan Shin Hye Sun.

3. Best New Actor

Aktor pendatang baru Lee Do Hyun memenangkan kategori Best New Actor pada ajang penghargaan BaekSang Arts Award 57’th malam kemarin melalui perannya dalam drama 18 Again.Lee Do Hyun mampu menyingkirkan beberapa nama baru yang menjadi rivalnya dalam kategori tersebut di antaranya Na In Woo, Kim Young Dae, Nam Yoon Su dan Song Kang.

4. Best New Actress

Aktris pendatang baru Park Ju Hyun memenangkan kategori Best New Actress pada ajang penghargaan BaekSang Arts Award 57’th malam kemarin melalui perannya dalam drama Extracurricular. Park Ju Hyun mampu menyingkirkan beberapa nama baru lainnya yang menjadi rivalnya dalam kategori tersebut di antaranya Kim Hyun Soo, Park Gyu Yung dan Choi Sung Eun.

5. Best Supporting Actor

Aktor kenamaan Oh Jung Se memenangkan kategori Best Supporting Actor pada ajang penghargaan BaekSang Arts Award 57’th malam kemarin melalui perannya dalam drama It’s Okay to Not Be Okay. Oh Jung Se mampu menyingkirkan beberapa nama besar lainnya yang menjadi rivalnya dalam kategori tersebut di antaranya Kim Seon Ho, Kim Ji Hoon, Lee Hee Joon dan Choi Dae Hoon.

6. Best Supporting Actress

Aktris Yeom Hye Ran memenangkan kategori Best Supporting Actress pada ajang penghargaan BaekSang Arts Award 57’th malam kemarin melalui perannya dalam drama The Uncanny Counter. Yeom Hye Ran mampu menyingkirkan beberapa nama lainnya yang menjadi rivalnya dalam kategori tersebut di antaranya Shin Eun Kyun dan Cha Chung Hwa.

7. Popularity Award (Male)

Aktor Kim Seon Ho memenangkan kategori Popularity Award (Male) pada ajang penghargaan BaekSang Arts Award 57’th malam kemarin. Popularitas Kim Seon Ho melejit usai membintangi drama Start Up, sehingga ia mampu mendapat vote terbanyak dari para penggemar.

8. Popularity Award (Female)

Aktris Seo Ye Ji memenangkan kategori Popularity Award (Female) pada ajang penghargaan BaekSang Arts Award 57’th malam kemarin. Popularitas Seo Ya Ji melejit usai membintangi drama It’s Okay to Not Be Okay, sehingga ia mampu mendapat vote terbanyak dari para penggemar. Akan tetapi, Seo Ye Ji tidak hadir pada malam penganugerahan kemarin karena sedang memiliki skandal.

9. Best Male Variety Performer

Lee Seung Gi memenangkan kategori Best Male Variety Performer pada ajang penghargaan Baek Sang Arts Award 57’th malam kemarin melalui penampilannya dalam 2 variety show yaitu Master in the House dan Busted 3. Lee Seung Gi mampu menyingkirkan beberapa nama besar lainnya yang menjadi rivalnya dalam kategori tersebut di antaranya Shin Dong Yup dan Ypp Jae Suk.

10. Best Actor (Film)

Aktor kenamaan Yoo Ah In memenangkan kategori Best Actor (Film) pada ajang penghargaan Baek Sang Arts Award 57’th malam kemarin melalui perannya dalam film berjudul Voice of Silence.

11. Best Actress (Film)

Aktris kenamaan Jeon Jong Seo memenangkan kategori Best Actress (Film) pada ajang penghargaan BaekSang Arts Award 57’th malam kemarin melalui perannya dalam film berjudul The Call.

12. Best New Actor (Film)

Aktor Hong Kyung memenangkan kategori Best New Actor (Film) pada ajang penghargaan BaekSang Arts Award 57’th malam kemarin melalui perannya dalam film berjudul Innocence.

13. Best New Actress (Film)

Aktris Choi Jung Woon memenangkan kategori Best New Actress (Film) pada ajang penghargaan BaekSang Arts Award 57’th malam kemarin melalui perannya dalam film berjudul Moving On.

14. Best Supporting Actor (Film)

Aktor kenamaan Park Sung Min memenangkan kategori Best Supporting Actor (Film) pada ajang penghargaan BaekSang Arts Award 57’th malam kemarin melalui perannya dalam film berjudul Deliver Us from Evil.

15. Best Supporting Actress (Film)

Aktris senior Kim Sun Young memenangkan kategori Best Supporting Actress (Film) pada ajang penghargaan BaekSang Arts Award 57’th malam kemarin melalui perannya dalam film berjudul Three Sisters.

Demikianlah aktor dan aktris yang berhasil meraih penghargaan dalam ajang BaekSang Arts Award 57’th pada malam kemarin. Tentu banyak usaha yang harus mereka lakukan agar bisa memenangkan penghargaan tersebut. Semoga kita bisa meniru perjuangan mereka ya!

Tinggalkan komentar