20 Kartu Lebaran Virtual Keren dengan Ucapan dan Doa

Hari raya Idul Fitri yang kita kenal dengan sebutan Lebaran, pada tahun 2021 ini akan jatuh sekitar tanggal 13 atau 14 Mei. Dalam menyambut hari kemenangan ini, tentu ada banyak hal yang perlu dipersiapkan. Di tengah situasi pandemi seperti sekarang ini, tentu ruang dan mobilitas Anda agak terbatas. Kegiatan silahturahmi langsung ke rumah-rumah sanak keluarga dan sahabat mungkin juga tak sebanyak tahun-tahun sebelumnya. Anda mungkin juga berpikir untuk lebih mengutamakan kesehatan dan berusaha mencegah potensi kemungkinan tertularnya wabah tersebut.

Nah, meskipun mobilitas Anda menjadi terbatas, namun tentunya itu tidak akan menyurutkan jalinan komunikasi dan silahturahmi Anda kepada keluarga dan sahabat Anda. Di zaman modern ini, kita masih bisa tetap terkoneksi dengan orang-orang, meskipun hanya sebatas di dunia maya. Anda pun bisa mengungkapkan ucapan selamat Lebaran secara daring, baik dengan rangkaian kata-kata maupun berupa gambar dan video.

Dalam postingan ini, Anda dapat membaca sederet kata-kata mutiara dan gambar-gambar kartu ucapan indah dalam menyambut Idul Fitri tahun hijriah 1442.

Ucapan dan Gambar Kartu Lebaran 2021

“Berbuat khilaf adalah sifat. Meminta maaf adalah kewajiban. Dan kembalinya fitrah adalah tujuan. Di hari fitri ini Mohon maaf lahir serta batin.”

“Taqobbalallaahu minnaa wa minkum shiyaamana washiyaamakum kullu aamiin wa antum fii khoir. Mohon dibukakan pintu maaf yang seluas-luasnya dan semoga kita bisa bertemu dengan Ramadhan di tahun yang akan datang.”

“Mata dapat salah lihat. Kuping dapat salah dengar. Mulut dapat salah bicara. Hati dapat salah sangka. Di hari yang fitri ini, saya dan kekuarga mengucapkan: ” Selamat Hari Raya Idul Fitri 1442 H.”

“Ramadhan telah berlalu namun kerinduan kepadanya tak juga hilang. Ya Rabb pertemukanlah kami kembali dengannya. Selamat Berlebaran.”

“Andai jemari tak sempat berjabat. Jika raga tak bisa bersua. Bila ada kata membekas luka. Semoga pintu maaf masih terbuka.”

“Di tengah gema takbir, hati tertunduk untuk memohon maaf. Dari lisan yang tak terjaga, janji yang terabaikan, tingkah laku yang tidak berkenan serta hati yang berprasangka.”

“Senang memaafkan dengan sesadar-sadarnya. Sadar pula kita sering berbuat khilaf. Selamat hari raya idul fitri 1442 H. Mohon untuk kita saling memaafkan. Barakallah.”

“Senja Ramadhan beranjak pergi, berganti fajar syawal di pagi hari. Membawa cahaya kedamaian di penghujung ramadhan. Menebar berkah di hari kemenangan.”

“Waktu mengalir bagaikan air. Ramadhan suci akan berakhir. Tuk salah yang pernah ada. Tuk khilaf yang sempat terucap. Pintu maaf selalu ku harap.”

“Kalbu tak pernah memberhala atau menghantui dan dari sanalah maaf berada secara asli. Selamat hari raya idul fitri 1442 H. Mohon maaf lahir dan batin.”

“Dengan segala kerendahan hati, Kuucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1442 H. Mohon maaf lahir dan batin. Semoga Allah SWT menerima semua amal ibadah kita dan menjadikan kita kembali dalam keadaan yang suci.”

“Selamat merayakan Hari Raya Idulfitri 1442 H. Mari bersihkan diri di hari yang fitri, semoga segala dosa & kesalahan kita yang lalu terampuni. Taqabbalallahu minna wa minkum, mohon maaf lahir & batin.”

“Selamat Merayakan Hari Raya Idul Fitri 1442 H. Semoga di hari yang fitri ini kita mampu kembali ke jati diri insani menjadi pribadi-pribadi yang kepada siapapun, kapanpun dan dimanapun mampu menebar damai dan saling berbagi.”

“Sucikan hati dengan dzikir, cerahkan hati dengan pikir, teruslah bersyukur dengan menebar senyuman, dengan kerendahan hati saya mengucapkan selamat lebaran 1442 H.”

“Ya Rabbi, berkahi umur kami hingga Ramadhan di tahun depan. Sucikan hati kami untuk bisa memaafkan saudara kami. Taqabalallahu minna wa minkum.”

“Seiring surya berseri indah dipagi penuh hikmat ini, kami mohon dibukakan pintu maaf apabila ada kata dan tindak yang tidak berkenan di hati.”

“Mata sering salah menatap, mulut sering salah berucap, hati sering salah prasangka, dengan niat yang tulus dan suci saya mengucapkan mohon maaf lahir dan batin.”

“Waktu mengalir deras bagaikan air. Ramadhan yang suci akan segera berakhir. Untuk salah yang pernah kubuat, khilaf yang pernah terucap, pintu maaf selalu kuharap. Selamat Hari Raya Idul Fitri.”

“Inilah hari yang penuh kesucian dan kesukacitaan. Hari kemenangan dan hari untuk saling memaafkan. Mohon maaf lahir dan batin dan selamat hari raya Idul Fitri.”

“Sebening embun di pagi hari, seputih kapas tanpa biji, seperti itu suasana hati. Berharap selamanya seperti ini dengan pribadi positif sepanjang hari. Selamat Idul Fitri, mohon maaf lahir batin.”

“Mawar indah harum mewangi, aromanya menyentuh nurani, pesan Ini sebagai pengganti diri, selamat Hari Raya Idul Fitri.”

Tinggalkan komentar