Ramalan Keberuntungan Shio Babi 2021 (Tahun Kerbau Logam)

Dalam astrologi Cina, Babi berada di urutan paling akhir dari 12 tanda shio. Shio Babi dalam lima unsur alam memiliki elemen tanah, dan dalam konsep energi Yin-Yang merupakan unsur Yin.

Orang-orang yang bershio Babi memiliki kepribadian yang cukup akomodatif. Mereka memiliki temperamen yang tenang dengan hati yang kuat. Shio Babi dapat menjadi sosok yang gagah sekaligus sopan pada saat bersamaan. Mereka jujur, terus terang, dan juga mengharapkan orang lain juga sama.

Di sisi kelemahan, sifat Shio Babi cenderung pemarah dan impulsif. Kadang mereka cenderung naif, dan juga tidak terlalu baik dalam berkomunikasi. Orang-orang yang bershio Babi juga cukup mudah tertipu atau terhalusinasi.

Orang-orang yang bershio Babi adalah mereka yang lahir di antara rentang tanggal berikut ini:

  • 08 Feb 1959 – 27 Jan 1960
  • 27 Jan 1971 – 14 Feb 1972
  • 13 Feb 1983 – 01 Feb 1984
  • 31 Jan 1995 – 18 Feb 1996
  • 18 Feb 2007 – 06 Feb 2008
  • 05 Feb 2019 – 24 Jan 2020

Gambaran Prediksi Shio Babi 2021

Horoskop Cina memperkirakan para Shio Babi akan memperoleh hasil yang beragam selama tahun ini. Peluang dan rintangan akan menghampiri Anda secara seimbang dan Anda harus tetap sangat berhati-hati sepanjang tahun. Jangan membuat keputusan besar dalam hidup Anda selama periode ini.

Dalam hal kehidupan profesional Anda, jangan ragu untuk memimpin dan berbagi ide dengan semua orang. Bersikaplah sedikit lebih fleksibel dalam pendekatan Anda dan jangan bersikap keras kepala.

Horoskop Karir Shio Babi 2021

Berdasarkan horoskop Cina, Tahun Kerbau Logam 2021 akan akan menjadi tahun rata-rata atau biasa-biasa saja bagi orang-orang yang bershio Babi. Oleh karena itu, sebagai orang yang lahir di tahun Babi, Anda perlu memperluas jaringan Anda untuk tetap menjadi penerima kemakmuran dan kesuksesan.

Dalam aspek profesional, periode tahun ini tidak akan terlalu menguntungkan bagi Anda. Itulah sebabnya Anda disarankan untuk menunggu hingga tahun depan untuk membuat beberapa keputusan terkait terobosan karier.

Shio Babi yang masih menganggur mungkin merasa sulit untuk mendapatkan pekerjaan yang cocok. Tetapi ini tidak berarti bahwa Anda harus menyerah pada harapan dan ekspektasi Anda. Jagalah harapan Anda tetap tinggi dan Anda akan melihatnya terpenuhi dalam waktu dekat.

Horoskop Keuangan Shio Babi 2021

Menurut Horoskop Babi 2021, diprediksi bahwa tahun ini akan penuh dengan pasang surut. Anda disarankan untuk tetap waspada saat melakukan investasi atau melakukan transaksi moneter apa pun.

Bersikaplah rendah hati dan hindari mengambil keputusan keuangan secara impulsif. Catat kondisi pasar sebelumnya sebelum membuat keputusan terkait pembelian atau penjualan. Berikan yang terbaik untuk segala jenis aktivitas lepas yang melintasi jalan Anda selama tahun Kerbau 2021.

Horoskop Asmara Shio Babi 2021

Menurut Horoskop Cina, tahun Kerbau 2021 ini akan memberikan hasil yang rata-rata atau biasa-biasa saja di sektor asmara shio Babi. Anda yang masih lajang (jomblo) kemungkinan akan mendapatkan kesempatan untuk bertemu orang baru selama periode ini. Anda tidak perlu kecewa karena lingkaran teman Anda akan meningkat dibandingkan sebelumnya.

Anda akan menghabiskan sebagian besar tahun dengan traveling dan saat inilah Anda mungkin mendapatkan kesempatan untuk bertemu belahan jiwa Anda.

Shio Babi yang telah berada dalam hubungan berkomitmen mungkin merasa sulit untuk menemukan keseimbangan yang tepat antara kehidupan pribadi dan profesional mereka. Cobalah untuk menghabiskan waktu dengan pasangan Anda juga. Shio Babi yang sudah menikah diminta secara khusus untuk tidak menyerah pada godaan.

Horoskop Kesehatan Shio Babi 2021

Astrologi mengungkapkan bahwa warga shio Babi kemungkinan akan menderita memar dan luka kecil, tetapi tidak ada kecelakaan besar atau serius yang akan terjadi. Di Tahun Kerbau Logam 2021, shio Babi sering merasa lelah dan mudah capk, yang dapat menyebabkan stres mental dan fisik.

Oleh karena itu, jangan lupa banyak tidur dan istirahat di hari libur. Selama periode ini sebaiknya jangan sampai jatuh sakit, dan bila penting jangan lupa membawa masker wajah dan sarung tangan yang bisa menutupi Anda dengan baik. Karena sinar matahari baik untuk kesehatan dan kulit Anda, maka habiskan banyak waktu untuk berjemur.

Keberuntungan untuk Shio Babi 2021

Sebagai penutup, Anda juga perlu mengetahui tentang beberapa aspek yang menguntungkan dan tidak menguntungkan yang terkait dengan shio Anda. Ini adalah aspek yang sangat penting sehubungan dengan astrologi Tiongkok.

  • Arah Keberuntungan: Barat Laut dan Tenggara
  • Warna Keberuntungan: Putih, Abu-abu dan Biru
  • Angka Keberuntungan: 1, 6
  • Bulan yang Menguntungkan: Januari dan Juni
  • Bulan yang Tidak Menyenangkan: April, Juli dan Oktober

Nah, demikianlah sekilas prediksi shio Babi di tahun 2021. Untuk mengetahui ramalan shio lainnya, bisa Anda klik tautan berikut ini:

Shio Tikus 2021
Shio Kerbau 2021
Shio Macan 2021
Shio Kelinci 2021
Shio Naga 2021
Shio Ular 2021
Shio Kuda 2021
Shio Kambing 2021
Shio Monyet 2021
Shio Ayam 2021
Shio Anjing 2021
Shio Babi 2021

Tinggalkan komentar