60 Quotes Bucin Romantis dan Lucu

Akhir-akhir ini, mungkin Anda mulai merasa familiar dengan istilah kata “Bucin”. Apa sebenarnya arti kata gaul ini? Bucin merupakan sebuah singkatan kata yang artinya budak cinta. Kata gaul ini merujuk pada orang-orang yang “diperbudak” oleh cinta.

Kehadiran cinta memang kerap kali membuat nalar dan logika menjadi tidak berjalan semestinya. Cinta bisa memberikan kekuatan yang luar biasa bagi seseorang, dan sebaliknya mampu menciptakan kemusnahan bila rasa itu tidak dipahami dengan pikiran bijak.

Seseorang yang diberi predikat “bucin” akan selalu berusaha mengutamakan sisi asmaranya tanpa peduli hal-hal lainnya. Para bucin cenderung mampu menjadi sosok yang romantis dan puitis bagi para kekasihnya. Nah, berikut ini Anda dapat membaca kumpulan quotes bucin yang romantis dan meluluhkan hati.

Quotes Bucin

 

Kalau kamu jadi senar gitar, aku nggak mau jadi gitaris. Aku nggak mau ada risiko mutusin kamu.

Kamu lebih istimewa dari Komet Halley yg muncul 76 tahun sekali. Karena kamu muncul satu kali dalam hidupku dan tak tergantikan.

Pengetahuanku tentang bunga sangat terbatas, kalau yang seindah kamu namanya apa?

Kalau aku udah sayang sama kamu, hujan badai pun aku tetap apelin kamu.

Setelah kamu dilahirkan, jumlah bintang di langit ternyata berkurang 2. Kedua bintang itu saat ini ada di dalam bola mata indahmu.

Kamu tahu apa bedanya antara kamu dengan internet? Kalo internet ada “4G”, kalo Kamu itu “4Me” (For Me).

Tanpa menggunakan antena pun aku sudah menangkap sinyal-sinyal cinta yang ada di hatimu.

Tak masalah jika kita berbeda kartu GSM, asalkan nanti kita punya kartu keluarga yang sama.

Seindah-indahnya planet Venus dan Bulan, lebih indah planet Bumi, karena hanya di Bumi ada bidadari secantik kamu.

Ngemil apa yang enak tapi nggak bikin gemuk? Ngemilikin kamu!

Kamu itu ibarat bantal guling, rasanya ingin meluk terus.

Boleh dong aku pinjem foto kamu, soalnya aku mau nunjukin ke temen-temen aku, bahwa bidadari itu memang benar-benar ada!

Bucin: Makhluk Tuhan yang paling setia pada pasangannya.

Malam minggu paling menyenangkan menghitung bintang bersama kamu. Soalnya dengan demikian, aku bisa lebih lama bersama kamu.

I don’t need to be your first love, I need to be your last.

Sebenarnya aku tak butuh ‘week end’, karena yang aku butuhkan hanyalah ‘love you till the end’.

Cara termudah yang aku lakukan untuk membuat senyuman di bibirku adalah dengan memejamkan mata, lalu mengingat senyum manismu.

Satu-satunya cara mengetahui masa depanku adalah dengan menatap kedua matamu.

Tak perlu risau jika besok adalah malam ahad, lebih baik tetap istiqomah sampai malam akad.

Sehoror-horornya film, masih lebih horor kalau ngeliat kamu jalan berdua sama orang lain.

Senyumanmu bagai baking soda, yang membuat hatiku ikutan mengembang.

Kalau SpongeBob kenal kamu, pasti dia berhenti berburu ubur-ubur dan jadi sainganku buat berburu cinta kamu.

Lihat kebunku penuh dengan bunga, lihat dirimu aku berbunga-bunga.

Kamu tahu nggak, aku seperti mentega, kamu seperti wajan panas. Soalnya aku meleleh tiap dekat sama kamu.

Bila engkau adalah bumi, maka aku akan jadi atmosfirnya. Dengan begitu setiap saat aku bisa melindungimu dari guncangan meteor-meteor kehidupan.

Kalau kuliah butuh skripsi, kalau kita cuma perlu resepsi.

Jerman buat pesawat, Jepang buat robot, sedangkan kamu itu buat aku kangen.

Kalaupun aku lahir seribu tahun yang lalu, aku pasti akan tetap menunggumu

I’m on my mission to hate you. My mission’s name is: MISSION IMPOSSIBLE.

Aku harap kamu tidak menanyakan hal terindah yang pernah singgah di kehidupanku, karena jawabannya adalah kamu.

Aku rela dibilang bucin, yang penting aku nanti bisa lingkarkan cincin di jari manismu.

Kamu itu kayak pelangi ya. Ada sehabis mendung di hatiku.

Saat penyakit sesak nafasku kambuh, aku nggak butuh oksigen. Yang aku butuhkan cuma kamu, karena kamu itu adalah oksigenku!

Apa kamu tidak pernah capek? Siang malam selalu mondar-mandir di dalam pikiranku?

Kamu tahu kalau sungai Danube itu terpanjang di Eropa? Sepanjang itulah cintaku sama kamu.

Seperti THR saat Hari Raya, dirimu juga selalu kunanti dalam hidupku.

Kamu mengingatkanku tentang belahan jiwaku di masa depan.

Cukup China aja yang jauh, cinta kita jangan!

Garis-garis wajahmu punya aura kecantikan, bahkan Aura Kasih pun kalah sama kamu!

Engkau mungkin berada di luar pandanganku, namun tidak berada di luar hatiku.

Aku tidak ingin seseorang yang menjanjikanku bulan dan bintang. Aku ingin seseorang yang berjanji untuk berbaring di rumput dan menonton benda langit itu bersama.

Setiap malam, aku memikirkanmu sebelum tidur dengan harapan mendapatkanmu dalam mimpiku.

Ketika kau mencintanya dan kau hanya mendapat hujan, cintailah aku sebagai pelangimu.

Cinta itu ibarat lingkaran yang tidak ada titik lainnya. Aku harap, kita tetap menjadi lingkaran sampai maut yang memisahkan.

Semua hal kecil yang kau lakukan menghangatkan hatiku. Engkau adalah sumber kegembiraan yang konstan dalam hidupku.

Aku mencintaimu karena di sisimu, sepiku menjadi hilang. Di sampingmu, aku terjaga. Dan bersamamu aku bahagia!

Aku tidak bisa berhenti memikirkanmu, hari ini… besok… selalu.

Cintaku padamu tidak memiliki tanggal kedaluwarsa.

Cintamu seperti udara. Aku tidak akan pernah berhenti menginginkan lebih dan lebih lagi.

Aku mencintaimu lebih dari mencintai diriku sendiri, karena engkau telah membahagiakan aku.

Seseorang yang benar-benar mencintaimu, melihat betapa berantakannya dirimu, betapa kusamnya wajahmu, betapa kacaunya penampilanmu, tetapi masih tetap menginginkanmu.

Kau tidak tahu bagaimana aku harus menyampaikan rasa sayangku padamu. Mungkin dengan selalu berada di sisimu untuk selamanya, dan aku akan melakukan hal itu, Sayang.

Beberapa orang mencari seluruh hidup mereka untuk menemukan apa yang aku temukan di dalam dirimu.

Engkau membuatku merasa sangat bangga jatuh cinta kepadamu.

Ketika aku mencoba mengikuti kata hatiku, itu ternyata menuntunku kepada Anda.

Sayangku, aku ingin menjadi paragraf yang kau baca, yang terus memanjang dan tak selesai-selesai, karena aku ingin terus ada di mata dan di bibirmu.

Aku hanyut mengenangmu, hingga larut ke dalam urat nadimu, mengembara ke seluruh denyut hingga jantungmu.

Engkau serupa fajar yang hanya bersamamulah kuingin selalu bersandar. Dan Engkau berupa senja yang tak pernah henti membuatku selalu jatuh cinta.

Dirimu adalah hal yang terbaik yang telah dikirimkan Tuhan untukku. Jangan pernah menyerah karena aku akan selalu berada di sampingmu dan aku akan selalu berdoa untukmu.

Kehadiran dirimu dalam hidupku, memberikanku kekuatan untuk menjalani hidup ini dengan lebih baik.