8 Cara Ampuh Menarik Pria Idaman Di Instagram

Bisa dikatakan jika sekarang zaman semakin canggih. Mulai dari mendapatkan barang yang diinginkan atau berjualan, menemukan tempat tujuan, mencari makanan favorit, pesan tiket, mencari teman-teman yang terdahulu (SD atau SMP), bahkan mencari jodoh pun bisa kita lakukan sambil tidur-tiduran di rumah, yaitu lewat media sosial, salah satunya instagram.

Facebook dan Instagram tidak hanya sebagai wadah untuk narsis, mengumbar informasi dan terkoneksi dengan teman-teman lama saja. Layaknya situs kencan online, media sosial juga bisa dijadikan sebagai awal Anda untuk mendapatkan kekasih atau menemukan sosok pria/wanita idaman. Nah, bagi Anda yang seorang cewek yang sedang berusaha mendekati seorang cowok melalui Instagram, berikut ini ada sejumlah tips dan trik yang oke:

pacar instagram

1. Memberikan kesan secara halus

Anda tidak perlu histeris dan menyukai setiap gambar fotonya pada feed-nya, karena itu akan membuat Anda terlihat aneh, menyeramkan, dan membuatnya berpikir jika Anda adalah penggemar aneh dan membuatnya mengabaikan Anda sejak saat itu. Yang mesti dilakukan adalah menyukai beberapa fotonya secara bergantian. Anda ingin dia melihat Anda, tetapi juga tidak secara vulgar terlihat bahwa Anda sangat tertarik.

2. Sering mengunggah kutipan motivasi

Seorang cewek yang sering mengunggah konten kutipan motivasi di Instagramnya ternyata memiliki daya tarik tersendiri bagi seorang cowok. Penafsiran cowok terhadap konten-konten itu adalah Anda baru saja mengalami musibah, perpisahan, atau di saat Anda sedang putus cinta. Tapi itu bukan berarti Anda lemah, justru para cowok yang melihat kutipan motivasi itu menilai Anda adalah cewek yang kuat dan memiliki usaha untuk bangkit. Hal ini akan membuat cowok semakin percaya diri untuk mendekati Anda.

3. Komentar dengan niat

Tidak ada gunanya mengomentari posting seseorang hanya dengan komentar emoji. Tidak ada yang menganggapnya serius, itu pada dasarnya seperti spam. Jadi berkomentar dengan hati-hati dan hanya ketika Anda benar-benar memiliki sesuatu untuk dikatakan. Dan dengan “sesuatu untuk dikatakan”, yang dimaksud adalah membuat referensi ke sesuatu di foto. Pastikan untuk tidak berkomentar, “Kamu tampan.” Akan lebih baik jika kamu menyatakan “Jadilah seorang pria di kelasnya sendiri”.

4. Mulai mengajukan pertanyaan

Jika dia mengirim gambar makanan atau kopinya di kafe terdekat atau restoran, maka Anda bisa menggunakannya untuk mengajukan pertanyaan (agar lebih dekat). Misalnya, “Apakah kamu sering ke sini?” Saya butuh saran kafe baru yang menarik. ” Siapa tahu dia mungkin memulai percakapan tentang kafe favorit, atau mungkin dia akan menyarankan item di menu.

5. Jangan Ragu untuk ‘Like’ Postingannya

Agar si dia menyadari bahwa Anda ‘eksis’, jangan ragu untuk memberikan like pada postingannya yang memang Anda anggap menarik. Tapi ingat jangan berlebihan. Jika Anda memberikan like di semua postingan, bahkan postingan lamanya. Ini hanya membuat Anda ketahuan tengah stalking.

6. Gunakan Bahasa yang Kreatif, Unik, atau Lucu

Sebuah studi dalam Journal of Social and Personal Relationships melaporkan tingkat kepuasan hubungan lebih tinggi pada pasangan yang saling memanggil dengan kreatif, unik, dan juga lucu. Anda dan dia memang belum jadian, tapi justru ini adalah cara untuk mempercepat supaya Anda dan dia menjadi lebih cepat akrab, dan cepat jadian. Seperti apa yang dikatakan oleh Dr Carol Bruess, seorang penulis buku What Happy Couples Do.
“You’ve got your own private world, your own mini-culture,”

7. DM ketika Valentine atau Hari Tertentu

Anda tahu, kartu ucapan valentine sudah ketinggalan jaman. Ini semua tentang DM hari ini. Jadi jika Anda merasa berani, kirim ucapan lucu DM ke dia.

8. Kirim Pesan

Langkah terakhir ini memang paling mendebarkan. Mungkin Anda bingung bagaimana cara memulainya agar tidak terkesan agresif. Anda mungkin bisa mengirim pesan tentang jaket yang ia kenakan di dalam foto. Kirim pesan pribadi, misalkan “Di mana kamu membeli jaket, aku sangat suka modelnya? “. Setelah itu, mungkin Anda bisa menanyakan hal lain. Pastikan semua percakapan Anda berada di pesan pribadi (inbox) agar percakapan lebih nyaman.

Itulah beberapa tips yang dapat kami hadirkan untuk Anda yang mungkin merasa jika mencari pasangan lewat instagram itu merupakan jalan yang terbaik. Kami hanya bisa berharap dan mendoakan agar Anda mendapatkan yang terbaik. Selamat mencoba dan Semoga beruntung!!!

Leave a Reply