Tipe Cowok Berdasarkan Cara Gandengan Tangannya

Duh.. senangnya bukan main, bila anda berjalan bersama cowok yang anda cintai. Tentunya anda pasti merasa seperti bidadari yang dikawal seorang malaikat. Nah iseng-iseng, coba perhatikan bagaimana cara dia menggandeng tangan anda.

Dari caranya tersebut, anda dapat menentukan seperti apa tipe cowok yang sedang jalan bersama anda. Mari kita cermati satu per satu tipe pria berdasarkan gandengan tangannya:

1. Menggandeng Tangan Anda Dalam Langkah Yang Sama

gandengan tanganJika si cowok menggenggam jemari tangan anda kemudian berjalan bersama dalam langkah kaki yang sejajar maka ia adalah tipe cowok yang demokratis. Cowok seperti ini biasanya memberikan kebebasan kepada anda untuk mengambil keputusan sendiri, tidak pernah memaksakan kehendaknya dan menghargai apa yang anda lakukan. Cowok seperti ini juga paling suka bila melakukan sesuatu berdua bersama anda alias gotong royong.

2. Menggandeng Tangan Di Depan Anda

Cowok seperti ini suka menggenggam jemari anda kemudian berjalan mendahului langkah anda. Anda sedikit berada di belakang mengikuti langkahnya. Pria seperti ini bertipe lelaki pelindung dan penuntun. Ia akan selalu berusaha agar bisa melindungi anda, menyediakan anda jalan yang mulus dan memastikan semuanya aman untuk anda. Wanita yang bertipe manja paling cocok dengan lelaki seperti ini. Sang cowok akan merasa senang bila mampu menjadi pelindung dan menuntun kekasihnya.

3. Bergandeng Tangan Laksana Pangeran

Pria seperti ini akan selalu menyilangkan lengannya ke lengan kekasihnya seperti sebuah mata rantai (saling berkaitan). Gandengan tangan ini sering kita lihat saat menghadiri resepsi pernikahan. Cowok jenis ini bertipe perfeksionis, maskulin dan sopan. Ia juga tergolong tipe yang setia dengan kekasihnya. Cewek yang tepat untuk mendampingi pria seperti ini adalah perempuan yang suka menjadi pusat perhatian dan suka keteraturan.

4. Berjalan Sambil Merangkul Anda

Cowok yang berani merangkul anda saat berjalan di depan umum adalah tipe lelaki yang hangat. Ia biasanya suka dengan kemesraan dan hal-hal yang romantis. Pria ini akan berusaha memberikan kehangatan melalui kata-kata renyahnya dan sering bersikap lembut kepada kekasihnya. Pasangan yang tepat untuk pria ini adalah perempuan yang berpenampilan santai dan cuek.

Oke sahabat, semoga artikel yang ngalor-ngidul ini bisa menjadi bahan ocehan anda di facebook, twitter, di sekolah, di kantor, di waroeng doyo, di terminal dan sebagainya. Selamat bergandengan tangan…

Leave a Reply