20 Sifat Karakter Zodiak Scorpio Paling Menonjol

Dengan sikap yang intens dan kuat, Scorpio mampu tampil sebagai kepribadian yang powerful dengan hasrat yang mengakar. Para Scorpio akan membawa aura misteri dan intrik di sekitar mereka, dimana hal ini sangat menarik bagi orang lain.

Simbol – Kalajengking
Planet Penguasa – Pluto
Elemen – Air
Warna – Magenta, Claret
Bunga – Chrysanthamum
Batu Permata – Topaz, Jasper
Angka Keberuntungan – 8
Hari Keberuntungan – Selasa

Scorpio dianggap sebagai sosok yang misterius dan membingungkan, karena orang-orang yang terlahir di bawah tanda ini adalah individu yang tertutup, yang sangat melindungi privasinya. Baik dalam sektor domestik, profesional, hingga urusan asmara, seorang Scorpio selalu ingin menjadi pemegang kendali (controller).

sifat scorpioMereka membenci kedangkalan, ketidaktulusan, kelemahan karakter, dan, di atas segalanya, adalah pengkhianatan. Dengan tatapan tajam dan wawasan yang luar biasa, warga Scorpio memiliki kekuatan untuk membaca yang tersirat dan melihat ke inti masalah dalam sekejap. Nah, seperti apa sajakah gambaran sifat dan karakter yang paling menonjol dalam diri seorang Scorpio? Inilah deskripsinya!

1. Scorpio pintar dan tidak mudah tertipu

Scorpio sangat pintar, cerdik dan tanggap, jadi jangan berpikir bahwa itu akan sangat mudah untuk menipu mereka. Para Scorpio adalah sosok yang skeptis besar yang tidak akan percaya apa pun tanpa bukti yang kuat.

2. Scorpio penuh rahasia dan misteri

Scorpio adalah individu dengan kepribadian yang kompleks yang bisa sangat sulit dibaca. Bagi banyak orang, ia dianggap sebagai teka-teki total. Para Scorpio cenderung cukup menjaga privasinya, sehingga seperti sosok yang sangat misterius dan tertutup.

3. Scorpio intens dan penuh gairah

Deskripsi Scorpio yang paling sederhana adalah sosok yang kuat dan bersemangat dibandingkan dengan semua zodiak. Mereka memiliki cara untuk membuat orang lain merasa “hidup” ketika bersamanya. Mereka memiliki sifat yang mendalam dan aura yang atraktif sehingga mampu menarik orang lain ke dunia mereka.

4. Scorpio fokus, ambisius dan kompetitif

Scorpio memiliki ambisi besar dan mereka memiliki karakteristik kompetitif yang kuat. Kepribadian tersebut mendorong mereka untuk berjuang mencapai puncak. Ketika orang-orang Scorpio menginginkan sesuatu, mereka akan fokus pada hal itu. Mereka mengarahkan pandangan pada sesuatu yang tertuju, dan sangat sedikit hal yang bisa mencegah atau menghalangi mereka.

5. Ketika kehilangan kontrol emosinya, Scorpio bisa brutal

Dengan simbol kalajengking, Scorpio memiliki reputasi sebagai penyerang ketika diganggu. Ketika diserang, Scorpio tidak akan ragu untuk membalas dendam. Ibarat kalajengking, sengatan mereka bisa sangat menyakitkan.

6. Scorpio sering memiliki masalah kepercayaan dan bisa sangat curiga terhadap segalanya

Scorpio bisa sangat curiga pada semua orang dan tentang segala hal. Mereka sering diketahui memiliki masalah kepercayaan ketika harus berurusan dengan niat seseorang. Dalam mengatasi hal ini, Scorpio hanya perlu bersantai dan ingat bahwa tidak semua orang akan berkhianat untuk mendapatkan keinginan.

7. Jika Scorpio dikhianati, mereka bisa sangat tak kenal ampun

Scorpio bukan tipe orang yang akan membiarkan pelanggaran terjadi. Mereka takut pengkhianatan lebih dari hampir semua hal lain. Begitu kepercayaan mereka rusak, maka orang itu akan sangat sulit untuk mendapatkannya kembali. Scorpio tidak takut untuk memutuskan hubungan.

8. Scorpio perlu waktu untuk membuka diri

Scorpio cenderung tertutup, tidak seperti beberapa tanda zodiak lainnya. Anda akan butuh waktu dan kesabaran untuk benar-benar mengenal Scorpio pada tingkat yang lebih dalam. Mereka cenderung menjadi makhluk yang berhati-hati yang sulit membuka diri terhadap orang lain sampai mereka tahu bahwa orang itu dapat dipercaya.

9. Scorpio akan memberikan pujian yang sebenarnya, tanpa dilebih-lebihkan

Scorpio bukanlah sosok yang mengada-ngada demi menyedot perhatian orang-orang. Dengan kata lain, jika mereka memberi Anda pujian atau menyanyikan sanjungan, maka Anda dapat yakin bahwa mereka bersungguh – sungguh. Warga Scorpio tidak tahan sanjungan palsu dan lebih suka menyampaikan hal nyata.

10. Emosi Scorpio mengalami pasang surut yang ekstrem

Jauh di lubuk hati Scorpio bisa menjadi jiwa yang sangat emosional meskipun itu tidak terlihat dari luar. Mereka dapat mengalami beberapa emosi yang paling intens ketika merasa berada di puncak dunia. Tetapi juga sebaliknya menjadi brutal (down) yang membuat mereka secara emosional menjadi kelelahan.

11. Ketika jatuh cinta, Scorpio bisa benar-benar dibutakan oleh cinta

Ketika Scorpio jatuh hati pada seseorang, dia akan jatuh dengan keras dan dapat menjadi begitu tergila-gila atau tenggelam dalam hubungan tersebut. Saat Scorpio berkomitmen pada seseorang, dia tidak mempermasalahkan segala sesuatu dan memberikan hubungan tersebut dengan segala yang dia miliki, semuanya!!!

12. Scorpio bersifat magnetis dan bisa sangat menggoda

Scorpio memiliki karakteristik magnetik unik yang membuat orang penasaran dan ingin tahu lebih banyak. Mereka bisa sangat menggoda, terlalu memikat pesona dan karisma sehingga membuat mereka hampir mustahil untuk ditolak.

13. Scorpio adalah makhluk independen yang lebih mengikuti jalannya sendiri

Ciri-ciri karakteristik independen dan kemandirian yang kuat ada dalam kepribadian Scorpio. Mereka suka menempa jalan mereka sendiri dalam hidup dan dan tidak suka menaiki “ekor” orang lain. Mereka juga membenci ketika orang mencoba mengendalikan hidup mereka dan jika Anda mencoba melakukannya, mereka akan memberi Anda cek realitas yang buruk.

14. Terkadang Scorpio hanya perlu menjauh dari semua orang dan menyendiri

Scorpio mencintai teman-teman mereka, tetapi kadang-kadang mereka hanya perlu sendirian sehingga mereka bisa menyatukan pikiran dan merencanakan langkah selanjutnya. Jangan mendorong para Scorpio ketika mereka mengisyaratkan bahwa mereka membutuhkan ruang. Mereka akan kembali ketika mereka siap.

15. Scorpio cenderung membentuk koneksi yang mendalam dengan orang-orang

Para Scorpio dapat memakan waktu cukup lama untuk membuka diri, tetapi begitu mereka melakukannya, mereka suka menjalin hubungan dengan orang-orang pada tingkat yang lebih dalam. Mereka memiliki kemampuan untuk memulai percakapan yang bermakna dan membangkitkan pikiran yang akhirnya sangat bermanfaat bagi semua orang yang terlibat.

16. Scorpio secara naluriah sangat melindungi orang yang mereka cintai

Scorpio memiliki sifat dan insting perlindungan yang kuat yang membuat mereka sangat defensif terhadap orang yang mereka cintai. Ketika salah satu dari yang disayangi mengalami ancaman, mereka dengan cepat memberikan dukungan dan melawan dari sudut mereka.

17. Scorpio pilih – pilih berteman

Scorpio bisa sangat privasi dan mereka sering memilih untuk menjaga lingkaran teman yang lebih kecil. Para Scorpio lebih suka memiliki segelintir teman yang benar-benar dekat sehingga mereka tahu mereka dapat mengandalkannya, daripada seribu kenalan yang ‘begitu-begitu saja’.

18. Scorpio berpegang pada kata-katanya

Scorpio tidak suka dengan seseorang yang menarik kembali kata-katanya sendiri. Oleh karena itu, para Scorpio tidak akan melakukan hal yang sama. Ketika mereka menjanjikan sesuatu, maka lebih baik Anda percaya bahwa mereka akan memberikannya.

19. Scorpio adalah sosok yang tangguh

Scorpio adalah pribadi yang sangat tangguh dan mereka tidak mengizinkan beberapa kemunduran kecil yang mencegah mereka dari tujuan awal. Scorpio adalah makhluk tangguh ‘gila’ yang tidak akan menangisi sedikit susu yang tumpah. Dibutuhkan hambatan besar atau kesialan yang bisa menghentikan mereka dari mencapai tujuan utama.

20. Scorpio super jeli dan akan terus-menerus memperhatikan hal-hal yang orang lain lewatkan

Scorpio adalah salah satu tanda bintang yang paling jeli dari semua zodiak. Mereka selalu menangkap detail halus namun penting yang mungkin dilewatkan oleh orang lain di sekitarnya. Ini akan menjadi kesalahan besar untuk meremehkan kemampuan Scorpio dalam mencari tahu kebenaran. Mereka memiliki cara-cara tertentu untuk sampai ke hal-hal dasar.

Leave a Reply