Begini Cara Menghadapi Pacar yang Super Cemburu

Menghadapi pasangan yang cemburuan memang gampang-gampang susah. Sebagai pacar kalau dia cemburu memang senang dan mungkin kita merasa berharga untuknya, tapi kalau berlebihan bagaimana ya? Bisa jadi masalah baru! Kalau dipikir lagi apapun yang berlebihan pasti kurang baik. Berikut ini ada empat cara menghadapi pasangan yang bertipe pencemburu:

Menjaga Sikap
Kenalilah didalam hal apa saja kekasih anda merasa cemburu terhadap anda, mungkin dari sikap anda sendiri, misalnya anda terlihat akrab dengan teman kerja atau kekaguman yang berlebihan terhadap idola, jelas ini akan membuat pasangan sedikit risih, karena dia akan merasa kurang sempurna sehingga timbullah perasaan cemburu dalam hatinya. Boleh akrab dengan teman tapi jangan berlebihan atau boleh juga kagum terhadap seseorang tetapi jangan sampai melebihi kekagumanmu terhadap pasanganmu.

Penting Adanya Komunikasi
Dalam menjalani hubungan diharuskan adanya keterbukaan atau komunikasi dengan pasangan, misalnya sampaikanlah kepada si kekasih ketidaknyamanan anda, apa yang anda tidak suka, ceritakanlah tentang diri anda serta dalamilah sedetail mungkin pasangan anda. Dengan adanya komunikasi anda akan terhindar dari masalah-masalah yang hanya akan membuat jalinan cinta anda terputus dan berakhir dengan air mata. Jadi para pasangan berkomunikasilah dengan baik, Oke!

cemburu buta

Tunjukkanlah Kalau Anda Mencintainya
Bagi anda yang pasangannya cemburuan berarti kita harus pandai-pandai menunjukan betapa besar cinta anda terhadapnya, bila perlu puji dia sesering mungkin serta tebarkanlah selalu senyum bahagia anda disetiap bersamanya, baik dalam keadaan susah ataupun senang. Senantiasa kekasihmu akan menyadari bahwa cintamu selalu tertuju padanya.

Sabar Kunci Utama
Cemburu memang mengandung arti yang sangat luas. Orang bilang cinta tanpa adanya cemburu bagaikan sayur tanpa garam ada benarnya juga! Tapi kadang kalau cemburu tidak pada tempatnya pasti menjengkelkan. Namun anda hanya butuh kesabaran dalam menghadapinya, ambil positifnya. Betapa takutnya dia kehilangan anda.

Leave a Reply