4 Tipe Wanita yang Sering Dihindari Pria

Setiap laki-laki tentu mendambakan seorang wanita idaman sebagai insan pelengkap hidupnya. Masing-masing pria pastinya memiliki kriteria tersendiri dalam menentukan perempuan seperti apa yang akan cocok dengan dirinya. Ada pria yang mengutamakan keelokan fisik, ada yang lebih memilih wanita yang cerdas, mendambakan wanita yang anggun, memuja wanita yang berwatak mulia, hingga ada juga lelaki yang memilih karena kemapanannya.

Namun, secara umum ada beberapa sifat dan watak wanita yang tidak disukai dan dihindari oleh sebagian besar laki-laki, antara lain:

Tipe Wanita yang Suka Ngatur
Pria senang diperhatikan, baik itu kesehatan, cara berpenampilan, hingga kerjaannya. Namun sebagian besar pria tidak senang diatur-atur, apalagi aturan yang sangat memaksa dari kekasihnya. Wanita yang suka ngatur dan sedikit memberi kebebasan terhadap si pria akan sering memunculkan percecokan dan pertengkaran. Hal ini akan makin diperparah jika sifat si pria sangat keras. Hal – hal yang sering diatur (dipaksakan) oleh wanita bertipe ini misalnya cara berpakaian, batasan pergaulan, pola makan, hingga yang terkait dengan hobi si cowok.

tipe cewek
Tipe Wanita yang Over Modis (Norak)
Pria sangat mengagumi wanita yang bisa tampil mempesona, anggun, dan tidak jadul. Hal – hal tersebut dapat membuat seorang pria merasa bangga dan pd menjadi kekasih seorang cewek cantik. Namun, jika penampilan si cewek terlalu modis (agak norak) malah akan membuat si pria berpikir dua kali untuk mendekati cewek tersebut. Bagi pria, tampil terlalu modis bisa dianggap malu-maluin, apalagi malah menjadi bahan tontonan (gossip) orang banyak. Pria tidak suka seperti itu.

Tipe Wanita yang Suka Mengeluh
Pria sangat mendambakan wanita yang hatinya tegar dan kuat. Wanita yang suka mengeluh akan hanya dianggap sebagai beban pikiran. Wanita tipe ini hanya akan membuat langkah pria berjalan lambat, baik itu daya pikir, kemajuan prestasi maupun pencapaian usaha. Umumnya pria mengharapkan kekasihnya bisa menyelesaikan masalah-masalah yang sedang dihadapi sendiri, dan jika menemui jalan buntu, pria lebih senang berdiskusi daripada selalu mendengar keluhan kekasihnya.

Tipe Wanita yang Cemburuan
Cemburu merupakan sesuatu hal penting dalam hubungan jalinan cinta, orang bilang sebagai bumbu – bumbu pacaran. Namun jika rasa cemburu tersebut terlalu besar dan terlalu sering ditunjukkan maka akan menjadi masalah tersendiri. Pria memang senang bila kekasihnya merasa cemburu, tetapi jika rasa cemburu itu sering ditunjukkan pada hal – hal yang tidak pantas dicurigai, maka akan menjadi biang kerok bagi si wanita, apalagi rasa cemburu tersebut memunculkan pertengkaran.

Bisa mengatur emosi dengan baik dan menempatkan sikap cemburu secara wajar (sesuai situasi) akan menjadi kekuatan ampuh bagi seorang wanita untuk meningkatkan rasa cinta dari si pria.

Leave a Reply