3 Kebiasaan Ini Sangat Merusak Hubungan Asmara

Agar hubungan cinta yang telah terjalin tetap awet, maka perlu menghindari hal-hal yang dapat mengganggu jalannya kereta cinta anda. Berbagai sikap dan tindakan, serta kebiasaan yang bisa menjadi parasit dalam hubungan jalinan cinta harus bisa anda hentikan. Kali ini disajikan beberapa kebiasaan yang bisa membuat tali cinta anda terputus. Kebiasaan-kebiasaan yang harus anda hentikan antara lain:

Sering Menyinggung Masa Lalu
Kebiasaan mengungkit-ungkit masa lalu dan menyinggung mantan-mantan kekasih anda di depan si Doi bisa menjadi boomerang untuk pertalian cinta anda. Banyak orang yang tanpa sadar atau memang dengan sengaja menceritakan kenangan-kenangan manis, ataupun kelebihan-kelebihan mantan kekasihnya dulu.

Biasanya mereka bertujuan untuk menguji rasa cemburu sang kekasih, atau ingin membuat sang kekasih mengerti tentang keinginannya. Jika hal ini sering juga anda lakukan, maka bersiap-siaplah menghadapi keputusan yang pahit dari kekasih anda karena merasa anda tidak bisa melupakan masa lalu dan anda dianggap tidak siap menatap era baru dengannya.

hubungan cinta
Selalu Tidak Menepati Janji
Kebiasaan lain yang bisa merusak jalinan cinta anda adalah karena sering tidak menetapi janji. Ia akan merasa selalu dipermainkan oleh sikap anda, ia akan merasa anda tidak mempunyai keseriusan terhadap dirinya, dan ia menganggap anda sebagai orang yang tidak mampu berkomitmen.

Janji yang anda ucapkan harus sebisa mungkin ditepati. Andaikan tidak tepat, usahakan untuk memenuhinya di kesempatan yang lain. Kebiasaan melanggar janji adalah pangkal utama yang membuat terputusnya kisah cinta dengan si dia.

Menomerduakan Si Doi
Semua pasangan kekasih ingin menjadi yang utama di mata pacarnya, baik di hati, di jiwa, dan di pikirannya. Kebiasaan menomorduakan kekasih untuk urusan-urusan yang tak penting dapat menjadi pemicu keretakan hubungan percintaan anda. Di mata sang kekasih, anda harus berusaha keras agar terlihat serius mengutamakan kepentingan pacar anda.

Tidak Fokus
Kebiasaan lain yang dapat merontokkan cinta si doi kepada anda adalah ketidakfokusan anda ketika sedang bersama. Main utak-atik handphone sendiri, ngobrol yang tak pernah nyambung, dan sorot mata yang jauh ketika berduaan adalah beberapa contoh perbuatan yang termasuk sikap tak fokus. Sikap tak pernah fokus tersebut akan memunculkan rasa curiga di hati sang kekasih, yang akhirnya merong-rong cintanya untuk anda.

Leave a Reply