Inilah Jurus Hebat Dapatkan Cinta

Dalam dunia persilatan kita sering mendengar berbagai jurus beladiri yang khas. Masing-masing perguruan silat mempunyai jurus-jurus andalan dalam menghadapi musuh. Seni beladiri dengan tehnik-tehnik yang unik menjadi ciri khas dalam mengalahkan lawan. Dengan gaya-gaya silat yang terinspirasi dari alam, nama jurus-jurusnya pun tidak lepas dari kekuatan-kekuatan alam, seperti angin, api, air, harimau, ular, srigala, bangau, rajawali dan sebagainya.

Sementara, dalam dunia asmara, kita pun harus menggunakan jurus-jurus tertentu untuk menaklukkan dan memenangkan sebuah cinta. Nah, berikut adalah empat jurus ampuh dalam menaklukkan cinta:

1. Jurus Pendekar Mabuk
Anda pernah menonton film Drunker Master yang dibintangi oleh Jacky Chan? Film ini dulu sangat terkenal sekali. Jurus utama dalam beladiri kungfunya adalah jurus mabuk. Jarus mabuk tersebut memiliki ciri gerakan yang tidak dapat ditebak oleh musuh, kesana kemari tak tentu, tetapi ketika dapat kesempatan langsung mencari sasaran. Jurus mabuk ini juga anda dapat terapkan untuk memenangkan cinta.

dapat cinta
Anda harus membuat hatinya menjadi penasaran dengan sikap anda yang selalu berubah-ubah. Hari ini sangat perhatian, esoknya cuek-cuek bebek. Hari ini buat ia tertawa lepas, esoknya bikin mood hatinya jadi cemberut, pokoknya susah ditebak dan bikin ia penasaran. Begitu ia menjadi gila dengan sikap anda, disaat itulah menembak hatinya dengan kata-kata cinta yang memabukkan.

2. Jurus Serangan Badai Melati
Jurus Serangan Badai Melati adalah jurus dengan menebar pesona seindah-indahnya seperti keharuman bunga melati yang menggoyahkan hati. Anda harus tampil cantik atau tampan dengan gaya bicara dan sikap yang terlihat anggun (cewek) atau maskulin (cowok) yang menjadi daya penarik mata. Ciri utama dari jurus serangan badai melati adalah kesan romantisme yang mendalam sehingga target cinta yang anda tuju tidak akan mampu menghindari serangan cinta dari jurus ini.

3. Jurus Harimau Mencakar Langit
Jurus ini menekankan pada usaha yang tak pantang menyerah, seperti seekor harimau yang terus mengejar mangsanya tanpa rasa henti seolah-olah sang harimau ingin terbang menerjang dan mencakar langit (mangsa). Jurus ini sangat ampuh digunakan untuk orang yang sulit ditaklukkan hatinya karena memegang teguh sebuah prinsip.

Misalnya anda seorang mahasiswa yang ingin mengejar seorang mahasiswi yang punya prinsip tak akan mau pacaran sebelum tamat kuliah. Anda harus tunjukkan rasa cinta, perhatian, pengorbanan, dan melakukannya pantang menyerah walaupun telah berkali-kali ditolak. Dalam masa kegalauan, kesepian, dan kesulitan, ia pasti akan mencari anda dan akhirnya tak kan tega membiarkan cinta anda bertepuk sebelah tangan. Trust me…!

4. Jurus Naga Membelit Bumi
Jurus ini terinspirasi oleh sikap naga yang tenang yang ada di dalam perut bumi. Inti utama dari jurus ini adalah sikap tenang dan cuek. Anda harus terlihat cool dan terkesan biasa-biasa saja ketika berhadapan dengan cewek cantik / cowok keren, walaupun sebenarnya anda merasa tergila-gila. Ketika orang lain memuji-mujinya setengah mati, maka anda bersikap sebaliknya. Buatlah ia merasa kesal karena anda tidak terhipnotis oleh keelokannya, sehingga ia akan berbalik untuk berusaha menaklukkan hati anda.

Ok kawan-kawan, demikian empat jurus cinta hasil ciptaan perguruan cinta di entah berantah. Selamat berlatih dan mempraktikkannya.

Leave a Reply