Inilah Sisi Menarik dari Seorang Cowok Urakan (Bad Boy)

Terkadang kamu sebagai seorang pria yang sopan dan baik merasa terheran-heran dengan seorang gadis pujaan hati kamu yang malah jatuh cinta dengan pria yang sifatnya 180 derajat berbeda dengan kamu, alias cowok berandal. "Kok bisa ya, Si Vina suka ama cowok yang tampilannya urak-urakan, lusuh, kusam lagi! Gantengan gua kali!" 

Mungkin itu kali gerutu seorang cowok yang dikalahin sama cowok "bandel". Apa sich sisi hebatnya pria-pria yang berpenampilan urak-urakan. Menurut saya ada empat hal menarik yang dilihat cewek terhadap seorang cowok yang bertampang bandel, yaitu:

cowok bandel
1. Cowok "Bandel" Susah Diprediksi
Sifat cowok bandel biasanya susah diprediksi, termasuk juga jalan pikirannya. Karena biasanya semua orang telah mengenalnya sebagai seorang yang nggak baik / sopan. Namun beberapa hal baik yang dilakukannya menjadikan si Cowok susah ditebak bagaimana sebenarnya dia. Hal inilah yang menjadi salah satu daya tarik yang dilihat oleh seorang cewek. Selain itu, cowok "bandell" biasanya agak cuek, sehingga semakin si cewek penasaran, apalagi jika si Cowok wajahnya juga lumayan.

2. Cowok Bernampilan Brandal Lebih Menantang
Cowok-cowok yang bernampilan "berandall" biasanya suka dengan petualangan. Pengalaman dan petualangan menjadikan cowok ini punya banyak cerita. Hal tersebut dapat membuat hidup seorang cewek menjadi penuh warna dan merasa nggak ngebosanin. Dengan menjadi pacar seorang cowok urakan, si wanita akan merasa hidupnya penuh tantangan dan petualangan.

3. Merasa Lebih Protective
Wanita menganggap cowok "bandeel" adalah pria protektif. Dengan berada di dekatnya, si cewek merasa aman dan terlindungi. Cowok seperti ini bagi wanita adalah pria 'zantan' yang mampu diandalkan terutama disaat situasi yang tidak menentu. Anggapan ini menjadi cowok "baandel" sebagai daya tarik tersendiri.

4. Cowok Urakan Lebih Terlihat Cool and Masculin
Ini adalah pendapat beberapa wanita yang suka dengan pria bernampilan seperti ini.  Mereka menganggap cowok model ini merupakan pria sejati, lebih macho, dan tentunya lebih keren. Beberapa wanita memang menyukai pria "urakan" karena terkesan tidak cemeng. Cewek-cewek yang menyukai tipe cowok seperti ini umumnya suka sama cerita-cerita kepahlawanan atau ksatria.

Ok kawan, itulah empat alasan seorang cewek menyukai lelaki "bandel". Dan ingat, saya tidak mengajak para cowok untuk jadi "bandel", karena tipe cowok yang diinginkan seorang perempuan berbeda-beda.

Terima kasih telah membaca tulisan ini, semoga dapat menambah wawasan Anda. Jika bermanfaat, jangan lupa share di akun media sosial Anda, seperti Facebook dan Twitter.

Sajian Informasi Terkait