4 Tanda Orang yang Sedang Putus Cinta (Kode FUC+K)

Cinta yang berjalan indah akan membawa keindahan, cinta yang berjalan pedih akan mendatangkan kesedihan.  Hal-hal yang membuat cinta menjadi perih beraneka ragam penyebabnya, satu diantaranya adalah karena putus cinta. Putus cinta memang membuat hati dan pikiran menjadi kacau balau. Kekacauan itu dapat kita lihat dari setiap tindak-tanduk seseorang yang tengah mengalami patah hati tersebut. 

Adapun tanda-tanda orang yang sedang mengalami putus cinta dapat saya rumuskan dalam sebuah rangkaian huruf: //F + ‘U + C dan’K. Apa sajakah akronim patah hati tersebut? Silahkan disimak ya...

Fade (pucat)
putus cinta
Satu tanda orang yang sedang patah hati dapat kita lihat dari wajahnya yang terlihat “Fade” alias suram, pucat, dan layu. Putus cinta memang membuat hati menjadi terluka, dan kemudian menjadikan wajah kita penuh kemurungan. Orang yang mengalami putus cinta senantiasa membuat orang terbengong-bengong seperti sapi ompong, melamun bagaikan seekor ayam kalkun, dan tampak pucat pasi laksana nasi basi.

Unhappy (tidak bahagia)
Putus cinta membuat kita tidak bahagia. Rasa tidak bahagia terlihat dari sikapnya. Bila diajak ngomong ia tidak bersemangat, ketika ia diajak bercanda tak sedikit pun memancarkan senyum dan tawa dari mulutnya. Jalannya nampak gontai, dan lagu-lagu favoritnya adalah berkarakter elegi (kesedihan). Unhappy is a sign of brokenheart.

Cry (menangis)
Crayiiing..., crayiiing..., itulah suara tangisan seorang yang sedang patah hati (ha..ha..!!). Cinta yang terputus sering menjadikan mata berair dengan sedih. Menangis merupakan cara yang terbaik untuk mengurangi rasa sakit karena putus cinta. Ketika telah puas mengeluarkan air mata, maka biasanya semangat untuk bangkit dari keterpurukan cinta akan mulai muncul di hati. /Cry for love/

Kamikaze (berani ‘mati)
Ketika kita putus cinta, gelap mata tak bisa dihindari, apalagi jika baru pertama kali merasakannya. Anda tentu tahu kan gimana tindak-tanduknya orang yang lagi gelap mata? Ya, dia tak akan peduli dengan apa pun dan siapapun, termasuk juga tidak takut dengan bahaya. Banyak orang yang putus cinta mengalami kecelakaan di jalan raya atau beberapa diantaranya tanpa pikir panjang mengakhiri hidupnya. Putus cinta bisa membuat seseorang menjadi kamikaze! I hope you are not one of them.

Oke sobat, demikian tanda-tanda orang yang sedang patah hati. Teman-teman yang lagi putus cinta, moga lekas sembuh ya...

Terima kasih telah membaca tulisan ini, semoga dapat menambah wawasan Anda. Jika bermanfaat, jangan lupa share di akun media sosial Anda, seperti Facebook dan Twitter.

Sajian Informasi Terkait