Ciri-ciri Cowok Sedang Main Selingkuh


Sulit rasanya menyadari bahwa pasangan kita tidak setia, apa lagi untuk seorang yang sudah berpengalaman di bidangnya, kadang saking cintanya kita terhadap pasangan kita selalu mengiyakan tentang apa yang ia katakan.

Seorang pujangga pernah berkata: “Wahai para wanita waspadalah, di zaman sekarang ini sungguh tidak mudah mendapatkan pasangan yang setia. Kenalilah setiap langkahnya sebelum terlambat”. Ada lima ciri lelaki yang sedang “selingkuh” yang bisa anda cermati.

1. Agak Egois

Kalau lelaki sudah punya tambatan lain di hatinya dia akan terlihat agak egois, sepertinya selalu ada saja alasan disetiap anda mengajak pergi bersama, capeklah, ada kerjaanlah atau yang lain seakan ia tidak mengerti bahwa kita lagi membutuhkan dia. Dia akan selalu terlihat sibuk dengan dunianya. Jika itu yang pasangan anda lakukan patut dicurigai.

2. Sering Tidak Konsen / Kurang Nyambung

Jika kita lagi duduk berdua dengan pasangan alias ‘kencan’, pasti kita akan mengobrol atau diskusi tentang sesuatu. Di sinilah kita harus kenali pasangan kita, seserius apa pasangan kita menyimak apa yang anda katakan, kalau sesekali terasa tidak nyambung, ini berarti pikirannya lagi jalan-jalan kemana-mana, patut dipertanyakan sedang memikirkan apa si dia. Tinggal tunggu jawabannya, masuk akal apa tidak.

3. Mengangkat Telepon Menjauh dari Kita

Bila sedang bersama tiba-tiba krrringgg.. hp kekasih anda berbunyi lalu dengan sigap bercampur kaget pasangan anda langsung capcus menjauh dari anda untuk mengangkatnya, berpikirlah, kira-kira siapa ya?

Bila perlu ambil handphonenya lalu lihat sendiri kalau dia marah berarti dia sedang membohongi kamu, tapi kalau ternyata dikasih lihat dengan ikhlas baru patut dipercaya.

4. Lebih Cemburu

Kalau lelaki tergolong tidak setia biasanya akan terlihat lebih cemburuan. Hal itu biasanya dikarenakan untuk mempermudah aksinya, seperti dia pandai berkelip. Biasanya dia akan super overprotektif terhadap kita dan juga berubah sifat lebih curiga.

Misalnya kita mau pergi, dia bertanya macam-macam, dijelaskan malah semakin tidak percaya itu karena ia menyadari kalau dialah sebenarnya yang berprilaku menyimpang. Dia takut kalau anda melakukan hal yang sama seperti yang dia lakukan.

5. Berubah Menjadi Lebih Romantis

Terkadang banyak cowok yang berusaha menyembunyikan hubungan terlarangnya dengan cara bersikap lebih romantis. Dengan cara ini, dia berharap si cewek tidak terlalu curiga. Nah, ketika cowok anda berubah drastis menjadi lebih romantis, anda jangan terlalu senang dulu. Coba selidiki lebih lanjut lagi.

Nah, demikianlah sederet ciri-ciri yang bisa Anda kenali kepada cowok anda yang cenderung sedang berselingkuh. Semoga jalinan asmara anda akan baik kembali.


Tinggalkan komentar