Begini Trik Cinta Agar Si Doi Makin Penasaran

Ditaksir sama seseorang, memang membuat perasaan senang, apalagi orang yang ngejar-ngejar anda termasuk dalam kriteria orang yang anda suka. Banyak orang yang ketika diincar untuk dijadikan pacar oleh seseorang, dengan mudahnya terbuka dan menerimanya menjadi kekasih.

Namun, tak sedikit orang yang ketika menjadi target cinta oleh seseorang, melakukan berbagai tindakan yang membuat sang pemburu cintanya menjadi semakin penasaran, sehingga masa-masa tersebut menjadi semakin mengasyikan. Jika anda ingin membuat si Doi menjadi tambah penasaran dalam mengejar anda, maka empat sikap berikut bisa anda terapkan.

penasaran cinta

Bersikap Cuek

Cuek menjadi sebuah sikap yang terkadang bikin kesal. Dalam urusan asmara, sikap cuek tersebut dapat membuat hubungan asmara menjadi renggang. Namun, ketika anda menjadi sasaran cinta oleh seseorang, maka bersikap cuek dapat semakin membuatnya tergila-gila dengan anda.

Orang akan berlomba-lomba untuk bisa menaklukan hati dan sikap anda. Namun, ketika anda juga mempunyai perasaan yang sama dengan orang yang tengah mengejar-ngejar anda, maka sikap cuek tersebut harus dibatasi dengan waktu. Jangan sampai terlalu lama malah membuat ia berpaling karena merasa tidak bisa meraih cinta anda.

Jinak-jinak Merpati

Sikap jinak-jinak merpati memang identik dengan seorang perempuan. Seperti seekor burung merpati yang jinak dan bisa hinggap di sebelah manusia, tetapi ketika akan ditangkap ia akan terbang dengan cepat. Sikap jinak-jinak merpati memang juga mampu membuat si dia penasaran dengan anda.

Anda dan dia tampak begitu akrab, namun pas ketika moment akan mengutarakan cinta, anda mengalihkan topik pembicaraan. Hal tersebut membuat ia akan berusaha keras untuk mengungkapkan perasaannya. Begitu ia melakukan hal yang membuat anda terharu (misalnya nyatain cinta di depan umum), maka anda bisa menerima cintanya.

Sikap Berubah-ubah Tak Menentu

Sikap ini boleh dibilang merupakan gabungan antara sikap yang pertama dan kedua. Sikap ini membuat ia semakin penasaran dan penuh tanda tanya kepada diri anda. Misalnya hari ini, anda bersikap ramah dengan dia, kemudian esoknya sangat cuek dengan si dia, lalu lusa bersikap biasa-biasa saja, tiga hari kemudian kembali ramah dengan dia.

Dengan sikap dan tindakan seperti itu, ia akan selalu diliputi oleh perasaan tak menentu. Mungkin ia akan berpikir “apa salahku, kenapa ia cuek hari ini?” Dengan begitu ia akan semakin berusaha mengetahui anda sedetail-detailnya.

Menunjukkan Kejutan

Sikap ini boleh dibilang paling bagus diterapkan. Menunjukkan hal-hal yang mengejutkan dia dalam kategori positif akan membuat ia menjadi terkagum-kagum dan bikin penasaran. Inti dari sikap ini adalah menunjukkan bakat-bakat terselubung (potensi) dalam diri anda.

Misalnya anda dikenal sebagai wanita yang lemah lembut, tetapi sebenarnya jago beladiri, atau anda dianggap sebagai gadis tomboy, tetapi ternyata sangat pandai memasak dan berhias diri tampil cantik. Atau anda seorang pria yang terlihat culun, tetapi jago main bola / basket. Tunjukkanlah potensi diri anda, maka dia pasti kian penasaran dengan jati diri anda.

Nah, demikianlah kiat-kiat sukses untuk membuat si dia makin penasaran dengan perasaan suka dan asmara pada diri anda.

Leave a Reply