Ini Persiapan Tempur Sebelum Nembak Cewek

Rasa cinta yang datang dalam diri seseorang memang umumnya mampu membuat kebahagiaan. Namun bila terus dipendam di dalam hati bisa menjadi penyakit lever (he..he..). Cinta yang tak diungkapkan akan terasa menyesakkan dada dan terasa seperti semakin mengkusutkan saraf-saraf di kepala. Jadi mengatakan perasaan cinta sejujur-jujurnya memang menjadi pilihan yang terbaik. Masalah diterima atau pun tidak, bisa menjadi urusan belakangan.

Namun, seperti kata pepatah Jawa “Alon-alon asal kelakon” artinya pelan-pelan asal selamat / selesai, mengungkapkan cinta juga harus jangan sembrono, harus dilakukan dengan penuh perencanaan. Nah, adapun hal-hal yang perlu kamu siapkan sebelum nembak si Doi adalah sebagai berikut.

nembak cewek

Melakukan Analisis
Bukan hanya ahli ekonomi saja yang harus melakukan analisis untuk proyeksi masa depan, dalam hal asmara, perlu juga melakukan analisis, terutama sebelum kamu mengungkapkan rasa cinta kamu kepada si dia. Analisis dalam hal ini adalah memperkirakan apakah si dia akan menerima cintamu.

Apakah si dia benar-benar masih jomblo, apakah tanda-tanda (bahasa cinta) yang dia tunjukkan selama ini memang benar-benar mengarah ke rasa cinta. Jika kesimpulannya Ya (dia suka sama aku) maka lanjutkan perjuanganmu untuk “Say I Love You”.

Mencari Moment Yang Tepat
Moment yang tidak tepat bisa membuat rencanamu berantakan. Sebelum mengutarakan isi hati, ada baiknya kamu perhatikan situasi dan kondisi si dia. Jangan sampai kamu nembak si dia saat ada peristiwa duka yang menimpa si dia, jangan mengungkapkan perasaanmu ketika dia sedang terbaring sakit, atau menyatakan cinta ketika otaknya masih penuh dengan masalah. Momen yang baik dalam mengungkapkan cinta adalah tatkala benak dan hatinya sedang tiada beban.

Membuat Konsep Yang Unik
Terkadang dengan melakukan konsep sesuatu yang unik, lucu, haru, ataupun hal berani  saat ‘nembak cewek/cowok, bisa membuat hatinya luluh seperti lilin yang terbakar api. Bahkan banyak juga yang awalnya tidak memiliki perasaan cinta, akhirnya mau menerima cinta karena terharu melihat usaha yang begitu besar.

Buatlah sesuatu yang kreatif ketika menyatakan perasaan cinta. Yang mengharukan biasanya dengan melibatkan banyak orang. Anda mungkin bisa mencari inspirasinya disini. Cara unik dalam mengungkapkan cinta akan menjadi kenangan indah seumur hidupmu dan si dia.

Persiapkan Lahir Batin
Persiapan lahir batin maksudnya mempersiapkan diri sekuat-kuatnya ketika cinta diterima, ditolak ataupun masih digantung. Jangan sampai kamu melakukan sesuatu yang berlebihan, ekspresionis, ataupun emosional ketika hal tersebut terjadi.

Persiapan ini meliputi juga tentang solusi, rencana yang akan kamu lakukan ketika cintamu ditolak, diterima, ataupun masih digantung (belum diberi jawaban). Ditolak akan membuat rasa malu dan hati pilu, diterima akan membuat hati jadi seru, digantung akan membuat perasaan jadi tak menentu.

Nah, demikianlah sederet tips dan persiapan sebelum anda akan mengungkapkan perasaan cinta anda kepada sang pujaan hati. Semoga sukses…

Leave a Reply