4 Aktivitas Seru untuk Menciptakan Liburan Romantis

Liburan berdua, terutama pasangan suami istri, menjadi salah satu cara untuk meningkatkan rasa cinta dan keharmonisan jalinan asmara yang mungkin seakan terasa mulai memudar. Banyak tempat pilihan liburan untuk merajut kembali kisah cinta yang indah. Yang punya banyak uang, bisa memilih tempat-tempat di luar negeri, sementara orang yang uangnya pas-pasan cukup memilih tempat-tempat wisata di dalam negeri.

Di mana pun tempat anda berlibur bersama pujaan hati, harapan terbesar adalah agar tujuan utamanya bisa terwujud, yakni romantisme. Untuk mewujudkan liburan yang terkesan romantis bersama dengan kekasih hati anda, silakan ikuti saja tips-tips berikut ini.

liburan romantis

Makan Malam di Pinggir Pantai
Makan malam di tepi pantai menjadi pilihan bagus untuk mewujudkan kesan romantis bersama pasangan anda. Ini adalah hal yang paling sering dilakukan oleh wisatawan. Makan malam di tepi pantai ketika bulan purnama dan deburan ombak yang tenang merupakan hal sempurna dalam mengungkapkan cinta kepada pasangan anda.

Di wilayah nusantara ini, ada banyak pantai indah yang mampu menciptakan suasana romantis. Anda bisa berlibur ke pulau Bali, Lombok, Pulau Seribu, dan lainnya. Pilihlah lokasi pantai yang bersuasana remang-remang, ada lilin di atas meja, dan jangan memesan makanan yang pedas, lebih baik jika anda memesan seafood.

Berenang di Pantai Sore Hari
Berenang di pantai ketika matahari akan tenggelam merupakan salah satu cara meningkatkan hubungan romantis dengan pasangan anda. Di Bali, saat saya jalan-jalan di pantai, saya sering menyaksikan pasangan wisatawan yang berenang (berendam) di pantai pada jam 6 sore.

Ternyata hal tersebut bertujuan untuk meningkatkan kemesraan mereka dalam masa liburan. Hal ini sangat menyenangkan, berendam bersama pasangan anda sambil melihat keindahan sunset. Namun, jika anda mempraktikkan hal tersebut, anda harus tetap waspada terhadap arus bawah air laut.

Pergi ke Kawasan Dingin
Alasan saya menganjurkan anda berlibur ke daerah berhawa dingin adalah karena suasana sejuk dan dingin akan mampu membangkitkan kehangatan hati anda berdua. Saat berada di udara dingin, tubuh akan butuh pelukan, sehingga tanpa sadar anda berdua akan merasakan kemesraan. Jika jalinan cinta anda sedang berada pada masa suram, janganlah berlibur ke daerah panas yang gerah.

Melakukan Aktivitas Menantang
Untuk menyusutkan rasa amarah dan kesal dari kekasih anda, maka ajaklah ia liburan sambil melakukan aktivitas yang seru, misalnya outboand, banana boat, kereta luncur, dan aktivitas seru lainnya di tempat-tempat taman hiburan. Rasa seru yang muncul biasanya mampu menghilangkan emosi dari kekasih anda, sehingga tanpa sadar romantisme akan tercipta dengan sendirinya.

Demikian sekilas tips untuk membangun kembali romantisme dalam masa liburan di hati anda dan sang kekasih.

Leave a Reply