5 Cara Benar Mengecilkan Lingkar Pinggang Secara Alami

Pinggang merupakan lekuk tubuh seorang wanita yang dapat memberikan kesan seksi terhadap penampilan. Pinggang yang besar dan tidak memiliki lekuk body membuat para wanita melakukan berbagai macam cara agar pinggang terlihat kecil dan ramping.~

Namun, semua berisiko terhadap kesehatan. Seperti melakukan operasi yang berdampak pada kematian apabila kita terjebak pada praktek dokter bertangan jahil. Mendapatkan pinggang yang ramping dapat anda lakukan dirumah dengan melakukan hal-hal berikut ini.

1. Asupan sehat
Mengonsumsi makanan kaya akan serat dan vitamin tidak hanya mendapatkan pinggang yang ramping. Namun juga berdampak pada kesehatan tubuh. Berikut makanan yang dapat membantu mengecilkan pinggang, seperti:

  • Kubis kaya akan vitamin yang dapat mencegah perut kembung.
  • Paprika dapat meningkatkan metabolisme tubuh serta membakar kalori.
  • Rasberi mengandung vitamin C yang bermanfaat meningkatkan kekebalan tubuh dan untuk pencernaan serta fungsi usus.
  • Oatmeal memiliki kandungan serat yang baik untuk pencernaan. Selain itu oatmeal juga dapat mengurangi lemak dibagian perut.

2. Kurangi asupan lemak dan gula
Makanan yang mengandung gula berlebihan, jika dicerna akan menghasilkan lemak dan mengendap dibagian perut. Apabila dikonsumsi secara terus menerus, lemak menumpuk dan pinggang anda akan terlihat lebih besar.

3. Olahraga perut
Jika lemak sudah terlalu menumpuk dibagian perut, lakukan olahraga perut. Seperti, sit up yang dapat membakar lemak secara efektif dibagian pinggang dan perut.

4. Gunakan korset
Menggunakan korset dapat mengecilkan pinggang secara perlahan. Apabila menggunakan korset secara teratur dapat mencegah penumpukan lemak. Dan mengubah lemak menjadi energi.

5. Konsumsi air putih dan hindari fast food
Dengan mencukupi kebutuhan harian air putih dapat membatu dalam proses metabolisme tubuh, sehingga tidak terjadi penimbunan lemak pada bagian tubuh. Sementara itu, makanan siap saji seperti mie instan, burger, pizza merupakan makan yang memiliki kandungan kalori yang sangat tinggi.

Tidak hanya itu saja, kandungan karbohidrat serta lemaknya pun tinggi dan rendah akan kandungan serat. Sehingga sulit untuk dicerna olah tubuh dan mengakibatkan timbunan lemak diseluruh bagian tubuh.

Demikianlah tips cara mengecilkan pinggang dan perut secara cepat dan alami. Semoga bermanfaat untuk Anda semua.

Tinggalkan komentar