4 Ciri Pria yang Setia dengan Kekasihnya

Sebagai mahluk ciptaan Tuhan yang paling sempurna perlu kita sadari, walau kita dibilang sempurna bukan berarti  kita akan bisa mengetahui isi hati seseorang termasuk pasangan kita sendiri. Ada kalanya seseorang berkata berbeda  dengan isi hatinya. Maka dari itu kenalilah pasanganmu sebaik mungkin. Karena akan berdampak positif untuk hubunganmu di masa depan.

Berikut ini ada empat cara untuk mengetahui bahwa itu adalah lelaki setia:

1. Selalu Menerima Kekurangan
cowok setia
Tak ada yang sempurna di muka bumi ini. Semua pasti memiliki kelebihan dan kekurangan masing-masing. Misalnya hidung yang tidak begitu mancung, suara yang membuat telinga sakit, atau kebiasaan buruk misalnya jarang mandi/jorok, dll. Apabila pasangan anda memahami serta bersedia untuk menerima kekurangan anda, hal itu merupakan ciri-ciri pria setia karena ia tak hanya senang dengan hal-hal positif yang terdapat pada diri anda, tapi juga hal-hal negatif tentang anda. Dia menerima anda apa adanya.

2. Pria yang Apresiatif
Ia adalah orang yang peka dan perhatian terhadap hal-hal kecil yang kamu lakukan. Ketika kamu berusaha untuk tampil cantik, ia akan memujimu. Ketika kamu mengambilkan handuk  untuk dirinya, ia akan mengucapkan terima kasih. Ketika kamu melakukan hal-hal yang di luar kebiasaanmu, ia mengamati perubahanmu dan akan selalu peduli tentangmu.

3. Pria yang Bisa Memperlakukanmu Dengan Baik
Yaitu pria yang selalu berpikiran luas dan selalu bisa menerima alasan yang dibuat.. selama meyakinkan,di dekatnya kamu akan ngerasa aman nyaman dan terlindungi. Kalau itu yang anda rasakan terhadap pasangan anda yakinlah itu priamu.

4. Pancaran Mata
Yang satu ini memang sedikit sulit, karna sulit dijelaskan, bisa dibilang ini rahasia dan hanya hatimu yang tahu, tapi sebenarnya hanya dengan pancaran mata anda bisa melihat seberapa dalam cintanya untuk anda karena sampai kapanpun pancaran mata tidak akan pernah berbohong. Dimulai dari hal yang kecil misalnya anda lagi jalan berdua ditengah keramaian, banyak gadis cantik disekitar lalu lihatlah pancaran mata pasangan anda apa iya hanya tertuju padamu? Mampukah sinar mata pasangan anda membuat kita merasa bahwa anda wanita satu-satunya  dimuka bumi ini.

Terima kasih telah membaca tulisan ini, semoga dapat menambah wawasan Anda. Jika bermanfaat, jangan lupa share di akun media sosial Anda, seperti Facebook dan Twitter.

Sajian Informasi Terkait