Bisnis Club Malam Unik, Terkecil Di Dunia

Club malam merupakan tempat bersenang – senang dan hiburan bagi mereka yang gemar kehidupan malam. Club malam identik dengan ruangan yang luas yang dihiasi oleh lelap – kelip lampu disko, serta iringan musik DJ dengan beberapa suguhan minuman beralkohol. Namun hal itu tampaknya bukan lagi menjadi sesuatu yang unik.

Deutsche Telekom yang merupakan sebuah perusahaan telekomunikasi asal Jerman mencoba mendaur ulang bilik – bilik telepon menjadi sebuah bilik untuk berdisko. Produk bilik diskotek ini disebut Teledisko yang artinya ruang disko terkecil di dunia.

Dalam bilik mini ini, anda dapat menjumpai segala sesuatu yang biasa tersedia pada ruang disko konvensional, seperti mesin asap, bila disko, efek lampu, lampu warna-warni, serta fasilitas tambahan berupa layar sentuh untuk memilih musik-musik kesukaan Anda. Sama seperti juke box atau kotak juke, Anda bisa memilih lagu dan musik kesukaan dengan memasukkan uang koin.

Berapa jumlah orang yang bisa ditampung di klub ini? Karena ukurannya yang hanya sebesar kotak telepon, maka Teledisko yang berlokasi di kawasan trendy Friedrichshain-Kreuzberg tersebut dapat memuat hanya 2 orang. Pelanggan yang ingin menikmati diskotek kecil ini cukup dengan memasukkan sejumlah uang koin, sama seperti ketika menggunakan telepon umum.

Jika anda ingin mengabadikan momen “happy happy” tersebut, maka sudah disediakan kamera untuk mengambil gambar ataupun merekam aksi anda. Hebatnya, anda bisa kirim hasil foto dan video anda tersebut lewat email. Canggih dan kreatif, bukan?

Dikutip dari laman Oddity Central, Jumat (22/1/2016), hingga kini Deutsche Telekom baru membuat dan menyediakan tiga bilik teledisko, dimana dua di antaranya berada di lokasi yang tetap (Distrik Friedrichshain-Kreuzberg, Berlin), sementara yang satunya dibuat dapat berpindah-pindah (no-maden) sesuai permintaan pelanggan.

Menurut perusahaan pembuat, permintaan terhadap produk ini mulai meningkat, dan mereka berencana untuk memproduksi lebih banyak lagi. Tertarik untuk memilikinya? Jika ya, anda harus merogoh kocek sebesar 350 euro atau Rp 5 juta untuk satu bilik Teledisko.

Tinggalkan komentar