Cara Hebat Memikat Hati Cewek dan Menarik Perhatiannya

Berbicara tentang cewek atau wanita agak gampang- gampang susah si,, di bilang gampang susah, di bilang susah ngak terlalu. Mungkin sudah takdir Tuhan menciptakan wanita sebagai mahluk yang Misterius, alias susah di tebak. Orang bilang wanita itu seperti jinak- jinak merpati, bila terlalu dekat mereka akan terbang kalau di jauhi malah mendekat. Wanita adalah mahluk Emosi, jadi hanya lewat kata- kata penuh makna anda bisa menyentuh hatinya. Apa lagi kalau anda bisa menggodanya dengan lucu lalu membuatnya merasa nyaman, sok pasti para wanita akan tertarik pada anda , tapi gak sesimpel itu si,, itu hanya sebagaian umum saja, masih ada banyak hal lagi yang perlu anda lakukan untuk bisa menarik perhatian cewek yang kamu suka.

Memang sih,, pada sebagaian orang menganggap ini hal yang mudah dan gampang di lakukan, karena saking pinternya ngerayu membuat dia mendapatkan cewek lebih dari satu, Itu si maruk namanya. Tetapi bagi sebagian orang lagi menganggap hal ini memang benar- benar sulit untuk dilakukan, seperti sebuah tantangan besar dan anda akan mulai merasa kebingungan ngak tau apa yang harus anda lakukan.

cara memikat hati cewek
Sebenarnya ini pengalaman pribadi sih,, makanya timbullah ide untuk membuat artikel ini, ini di buat khusus untuk membantu anda yang sulit mendapatkan pasangan hidup. Seperti paman saya, yang sampai di hari tuanya hanya sendiri. Setelah saya tanya, Kenapa tidak pernah pacaran, lalu beliau menjawab: "Selalu bingung bila di hadapkan dengan wanita dan Lidah rasanya kaku hingga tak mampu untuk bicara".

Mendengar itu aku hanya bisa tersenyum. Kemudian saya merasa yakin bahwa masih banyak orang di luar sana sama seperti paman saya. Jadi saya putuskan untuk membantu anda semua yang masih merasa bingung ketika ingin menarik perhatian cewek yang anda suka. Hidup sendiri tidak salah, tapi kalau berdua pasti lebih bahagia. Berikut ini adalah cara- cara yang perlu anda lakukan untuk menarik perhatian si cewek yang lagi anda harapkan.

MURAH SENYUM
Senyuman itu membuat seseorang enak di lihat, secara nggak langsung anda akan terlihat lebih ramah, tampak optimis dan percaya diri itu akan menjadi awal untuk anda agar cewek respek kepada anda.

SOPAN SANTUN
Tunjukkanlah bahwa anda adalah orang yang tau etika, yang bicaranya dengan nada rendah tapi berwibawa. Karena biasanya para wanita tidak suka pada pria yang bicaranya kasar, apa lagi bicara kotor, itu akan membuat wanita merasa risih.

JADILAH PRIA YANG SMART
Smart adalah faktor yang penting buat menarik perhatian cewek, karena orang yang smart biasanya memiliki masa depan yang cerah, kreatif dan mampu beradaptasi dalam segala situasi. Itu menjadi daya tarik tersendiri bagi para wanita. Jadi mulai sekarang cobalah untuk menjadi pria yang smart.

MILIKI RASA HUMORIS
Jadi pria itu jangan terlalu serius, seringkali wanita merasa jenuh kalau melihat pria yang selalu serius dalam segala hal. itu hanya akan membuat suasana menjadi tegang. Para wanita menyukai pria yang bisa membuat dirinya tertawa tentu anda harus bisa memastikan kapan saatnya bercanda dan di saat apa anda harus serius. Humornya harus yang berbobot ya,, jangan sembarangan humor!

MEMILIKI TUBUH dan PENAMPILAN YANG TERAWAT
Anda jangan pernah merasa minder karena tidak terlahir mempunyai wajah tampan. Syukurilah apa yang menjadi Anugerah Tuhan, anda hanya perlu melakukan perawatan pada tubuh dan berusaha untuk memperbaiki penampilan anda seperti, pakaian dan badan selalu bersih dan pastikan bebas dari bau, kemudian wajah yang cerah, itu adalah contoh bahwa anda telah mampu merawat diri dengan baik. Dan wanita suka itu.

MENANYAKAN TENTANG DIRINYA
Topik tentang dirinya adalah topik yang paling di sukai wanita jika kamu belum begitu mengenalnya, coba tanyakan hal- hal tentang dirinya dengan begitu anda akan bisa mengenalnya lebih dekat lagi. Seiring waktu itu akan membuat dia lebih terbuka dan merasa nyaman saat bersama anda. Cobalah anda lakukan.

SAMPAIKAN PUJIAN
Entah kenapa wanita itu senang sekali kalau dipuji. Bagi wanita pujian adalah hal yang sangat penting untuk meningkatkan kepercayaan dirinya. Benar kata orang, kalau pria kelemahannya ada pada matanya, sedangkan wanita terletak pada telinganya. Jadi berikanlah pujian yang tulus, yang benar- benar datangnya dari hatimu yang paling dalam.

BERSOSIALISASILAH DENGAN KELUARGA DAN ORANG TERDEKATNYA
Cobalah untuk memberikan kesan yang baik kepada keluarga atau teman dekatnya. Di saat anda bisa memiliki hubungan yang baik dengan mereka, itu akan mempermudah anda untuk mendapatkan hatinya.

MEMBERIKAN HADIAH KECIL
Berikanlah dia sesuatu pada hari spesialnya, misalnya pada saat dia berulang tahun atau di saat dia mencapai prestasinya. Itu akan membuatnya tertarik pada anda, usahakan hadiah yang anda berikan di sertai ucapan yang kata- katanya penuh dengan makna. Itu akan memberikan kesan bahwa anda adalah tipe pria yang Romantis.

TULUS, JUJUR DI SAAT MENDEKATI DIRINYA
Pastikan ketulusan dan kejujuran menjadi awal untuk anda mendekati dia. Karena perlu anda ketahui apa bila tidak ada ketulusan dan juga kejujuran hubungan anda tidak akan berjalan lama. Anda harus menyukai dirinya dengan tulus, bukan karena rasa kasihan, atau keterpaksaan. Tulus dan juga jujur akan menjadi awal yang baik untuk hubungan anda kedepannya

Demikianlah beberapa tips yang sudah saya berikan, Semoga aja mampu menjadi jalan keluar untuk masalah anda. Tapi sebenarnya di zaman sekarang, sudah lebih banyak cara untuk mendapatkan belawan jiwa dan teknologi bisa anda manfaatkan. Misalnya dengan Chatting. Iya Chatting,, cara ini juga bisa anda lakukan, khusus bagi orang- orang yang mempunyai masalah terhadap kepercayaan dirinya.

Setelah beberapa tips sudah saya paparkan, tapi anda juga tidak mampu melakukan, cara Chatting bisa menjadi solusi buat anda. Mungkin kepercayaan diri anda akan muncul ketika anda sendiri di depan laptop hingga isi hati anda akan keluar dengan sendirinya lewat menulis. Sudah banyak kok,, yang membuktikan bisa mendapatkan pasangan hidup dengan cara Chatting. Tipsnya sama aja seperti yang di atas, cuma bedanya anda lakukan dengan menulisnya.

Perlu anda semua ingat, bahwa kita manusia hanya mampu berusaha untuk mencari cara tetapi yang menentukan tetaplah Tuhan yang Maha Kuasa. Tetaplah panjatkan Doa selagi anda berusaha!!!

Terima kasih telah membaca tulisan ini, semoga dapat menambah wawasan Anda. Jika bermanfaat, jangan lupa share di akun media sosial Anda, seperti Facebook dan Twitter.

Sajian Informasi Terkait