Aneka Buah Untuk Menambah Berat Badan

Tahukah anda jika ada beberapa jenis buah yang dapat membantu anda untuk menambahkan berat badan, jika dikonsumsi dengan teratur. Ini khusus untuk orang-orang yang mempunyai postur tubuh yang terlalu kurus. Memang selama ini buah di gunakan untuk membantu seseorang yang sedang melakukan diet. Karena buah dikenal memiliki banyak kandungan serat yang akan dapat melancarkan pencernaan, sehingga sisa makanan dalam tubuh akan mudah dikeluarkan bersama dengan serat tersebut.

Namun ternyata ada beberapa macam buah yang malah dapat membuat anda menambahkan berat badan. Memang ada banyak orang yang menginginkan untuk memiliki tubuh yang kurus namun ternyata ada banyak orang juga yang menginginkan memiliki tubuh dengan berat yang ideal (tidak terlalu kurus).

Karena tubuh manusia itu memiliki tipekal yang berbeda-beda, ada yang mempunyai badan yang susah kurus meski tidak banyak makan, tapi ada juga yang memiliki tubuh yang tidak berisi meski sudah banyak makan. Mempunyai tubuh kurus itu memang bagus, tapi jika terlalu kurus juga tidak enak dipandang kan?

Untuk itu akan saya beri tau buah apa saja yang mampu membantu anda untuk menambahkan berat badan:

Jenis-Jenis Buah Yang Menggemukkan Badan

buah gemuk

Pisang
Mungkin, pisang adalah salah satu di antara buah yang berpotensi besar untuk penambahan berat badan anda. Karena buah  pisang adalah buah yang berkalori tinggi yang akan dapat membantu anda untuk menaikkan berat badan. Selain itu, pisang juga berfungsi untuk meningkatkan produksi hemoglobin anda. Sehingga akan membuat anda menjadi lebih mudah tidur.

Perlu anda ketahui, bahwa orang yang mudah tidur akan memiliki tubuh yang subur atau berisi. Mungkin karena itu buah pisang menjadi salah satu buah yang di jadikan makanan pendamping asi untuk bayi. Karena buah pisang akan membuat bayi tidur lebih nyenyak, tidak hanya itu, buah pisang juga akan membuat tubuh bayi menjadi montok. Jadi, buah pisang merupakan pilihan yang baik dan efektif untuk orang yang ingin menambah berat badan dengan kalori yang sehat.

Buah-buahan Kering
Kismis, kacang dan almond akan membantu anda untuk meningkatkan berat badan anda menjadi lebih berisi atau menjadi lebih ideal. Dengan kandungan lemak jenuh dan kalori yang di miliki buah-buahan kering diatas, akan mampu membuat tubuh anda menjadi seperti yang anda harapkan. Yaitu lebih semok(berisi) Ini juga merupakan pilihan yang baik bagi mereka yang ingin tips sehat untuk meningkatkan berat badan.

Mangga
Siapa yang tidak tau akan buah yang satu ini. Sudah pasti ada banyak orang yang suka memakan buah ini, ya mangga. Mangga adalah salah satu buah yang memiliki kelebihan untuk meningkatkan berat badan jika dikonsumsi secara teratur. Mangga kaya dengan kandungan gizi dan kalori, sehingga memberikan manfaat ganda untuk anda. Pilihlah mangga organik karena sebagian besar yang tersedia mengandung racun tanaman berbahaya.

Alpukat
Avocado mengandung sekitar 400 kalori per buah. Buah ini juga terkenal dengan kandungan lemak yang tinggi. Jika anda tidak suka memakan langsung, ada baiknya jika anda mengolah menjadi jus alpukat atau buat smoothie dengan kombinasi buah lainnya. Dapat juga menambahkannya ke dalam salad anda.

Buah Anggur
Anda juga bisa menggunakan buah anggur untuk menjadi salah satu tips untuk meningkatkan berat badan anda. Untuk itu anda bisa menyertakan buah anggur untuk meningkatkan berat badan anda. Di dalam buah anggur juga memiliki kandungan lemak jenuh yang juga akan sangat efektif untuk membantu anda untuk menambahkan berat badan.

Selamat mencobanya, tambahkan berat badan dengan beberapa buah diatas, bagi anda  yang ingin berbuat demikian. Buah-buahan diatas akan mampu membantu anda untuk mendapatkan postur tubuh yang anda inginkan. Yaitu menjadi lebih berisi. Perlu anda tau, jika anda memanfaatkan beberapa buah diatas untuk mendapatkan tubuh yang berisi, maka anda akan mendapatkan tubuh berisi yang sehat. Ikuti pola makan yang sehat, dan menghindari menggunakan suplemen tambahan untuk menambah berat badan anda.

Jika anda melakukan itu, takutnya anda akan mendapatkan berat tubuh yang tidak sesuai (terlalu gemuk). Tentu anda tidak mau kan jika itu terjadi? Jadi tidak ada salahnya jika anda mencoba hal diatas. Memang anda akan membutuhkan lebih banyak waktu untuk menunggu hasilnya, tidak secepat obat-obatan atau suplemen yang telah banyak beredar. Walaupun beberapa buah dapat membantu untuk menambah berat badan, tetapi tetap saja buah-buahan tersebut menyehatkan untuk tubuh. Jadi anda bisa memiliki tubuh yang berisi atau ideal dan juga sehat tentunya.

Terima kasih telah membaca tulisan ini, semoga dapat menambah wawasan Anda. Jika bermanfaat, jangan lupa share di akun media sosial Anda, seperti Facebook dan Twitter.

Sajian Informasi Terkait