5 Produk Bluetooth Car Kit Terbaik, Murah Bagus

Salah satu perangkat kecil yang cukup berguna saat mengendarai mobil adalah bluetooth car kit. Alat ini umumnya digunakan untuk sambungan ponsel sehingga kita tetap bisa menerima atau melakukan panggilan telepon sembari tetap fokus mengendarai mobil. Di toko-toko gadget dan elektronik saat ini banyak beredar produk bluetooth car kit dengan berbagai jenis merek dan beragam harga. Manakah perangkat bluetooth terbaik? Inilah lima pilihan yang paling top di tahun ini:

1. Motorola Roadster Pro
Produk bluetooth buatan Motorola ini dirancang dan didesain dengan cermat agar mudah digunakan sehingga pandangan mata anda tetap konsentrasi pada jalanan. Fitur voice control dan sensor gerakan membuat tangan anda tidak perlu lepas dari stir kemudi anda.

Selain itu, 4 sistem mic dan dual-speaker yang disematkan pada perangkat ini menjadikan percakapan anda terdengar cukup jelas. Salah satu sisi kelemahan dari bluetooth car kit ini dibandingkan dengan harganya adalah ketahanan baterainya, yakni 13 jam. Harga Motorola Roadster Pro sekitar 80 dolar.

2. Jabra Freeway
Dengan harga sekitar 50an dolar, perangkat wireless ini dilengkapi dengan tiga speaker berkekuatan 7 watt yang menghasilkan HD voice. The Audio atau Video Remote Control Profile memungkinkan anda mengontrol daftar putar musik di ponsel anda.

3. The SuperTooth HD

Perangkat transmisi data tanpa kabel ini memiliki dual speaker berkekuatan 5 watt yang mampu menghasilkan suara jernih HD. Alat bluetooth ini dilengkapi dua tombol, dua speaker, dua mikrofon, dan dua prosesor yang mereduksi suara bising. Namun sayangnya tidak terdapat tombol "mute" / diam. Harga The SuperTooth HD berkisar antara 50-60 dolar Amerika atau 600ribuan rupiah.

4. Parrot MiniKit Neo


Bluetooth car kit ini mampu menghasilkan suara HD-quality. Durasi talk time-nya bisa mencapai 10 jam. Perangkat yang berdesain mungil ini dilengkapi tombol LED merah dan hijau. Parrot MiniKit hanya dilengkapi sebuah speaker 3 watt. Harganya antara US$ 60 - 70.

5. Plantronics K100


Alat bluetooth mobile ini punya kelebihan tersendiri, yakni mampu mentransmisi suara panggilan ponsel anda ke perangkat audio speaker di mobil anda dengan memanfaatkan data sinyal fm. Perangkat ini cukup murah, yaitu sekitar 30an dollar. Desainnya cukup sederhana dan intuitif dengan tiga tombol besar dan sebuah tombol putar untuk mengatur volume.

Terima kasih telah membaca tulisan ini, semoga dapat menambah wawasan Anda. Jika bermanfaat, jangan lupa share di akun media sosial Anda, seperti Facebook dan Twitter.

Sajian Informasi Terkait