4 Jenis Cinta yang Membuat Orang Menangis

Berbicara tentang asmara memang tidak pernah ada habisnya, selalu ada saja cerita. Kadang membuat kita tersenyum kadang juga sebaliknya air mata pun turut menjadi saksi. Namun itulah hidup. Hidup tanpa cinta pun juga tidak baik, karena hanya dengan cinta kita bisa merasakan sejuta rasa. Dunia juga akan selalu damai dengan adanya cinta. 

Jadi berbahagialah orang-orang yang telah dikaruniai cinta. Pertahankanlah cintamu selalu. Perlu kita ingat bahwa cinta tak selamanya membuat kita bahagia, seperti orang bilang siap bercinta juga harus siap merasakan sakitnya. Berikut ini adalah ragam cinta yang membuat kita menangis:

Cinta yang bertepuk sebelah tangan 
Semua orang bisa merasakan cinta, dan masing-masing orang pun berhak atas cintanya. Tapi perlu kita sadari bahwa cinta sejati tak perlu balasan, karena bisa saja orang yang kita cintai tidak bisa mencintai kita karena suatu dan lain hal. Bagi sebagian orang yang cintanya bertepuk sebelah tangan jangan berputus asa cobalah untuk mengenal cinta yang lain.

MENANGIS KARENA CINTA
Cinta yang tidak direstui orang tua 
Kadang kita bisa sangat marah pada orang tua kita sendiri hanya karena masalah cinta, sebenarnya tidak ada satu orang tua pun  yang tidak menginginkan anaknya bahagia, namun terkadang para orang tua  agak keliru mengartikan kebahagiaan si anak karena menurutnya pilihannyalah yang terbaik. 

Kita sebagai anaknya juga tidak bisa menyalahkan sepenuhnya, ambil sisi baiknya. Bagi anda yang cintanya tidak direstui orang tua cobalah untuk bersabar dan buktikan bahwa kita bisa menjadi menantu yang baik dan tunjukkan pilihanmu yang  paling baik.

Cinta yang dikecewakan sang kekasih 
Betapa sakitnya hati kita jikalau  pasangan yang benar-benar kita harapkan malah mengecewakan kita, dunia seakan kiamat bukan? Kadang kita melakukan hal yang merugikan diri kita sendiri tanpa kita sadari karena saking galaunya. Tapi cobalah berpikir jernih, kita boleh saja bersedih tapi janganlah berlarut-larut yakinlah akan adanya masa depan.  Siapa tahu besok atau lusa anda akan mendapat yang lebih baik.

Cinta yang ditinggalkan kekasih ke alam baka 
Oupss, maaf ini agak dramatis. Kadang terbesit dalam pikiran kita  Tuhan itu kejam! Karena telah memisahkan kita dari orang-orang yang kita cintai. Meninggal dunia  merupakan hal yang sangat menyakitkan bagi semua orang, betapa tidak karena kita akan terpisah untuk selamanya apa lagi menimpa pasangan kekasih pasti sangat menyakitkan, dan berat memang tetapi cobalah mengikhlaskannya, bukalah hatimu mungkin itu terbaik untukmu.

Terima kasih telah membaca tulisan ini, semoga dapat menambah wawasan Anda. Jika bermanfaat, jangan lupa share di akun media sosial Anda, seperti Facebook dan Twitter.

Sajian Informasi Terkait