Model Cat Rambut Perak Nenek Sihir Super Cantik

Biasanya orang datang ke salon untuk mengecat rambut berubannya menjadi warna seperti semula. Tapi sekarang ada tren baru yang terbalik, yakni mencat rambutnya menjadi warna rambut beruban. Tren baru ini dijuluki "Granny Hair", alias dijuluki rambut nenek. Inti warna dari rambu nenek-nenek adalah perak dengan beberapa rona abu-abu yang mirip warna baja atau perak, dan juga putih serupa warna platinum.

Beberapa orang menambahkan highlight warna lain. Itulah tata rambut yang sedang ngetren saat ini. Granny hair pertama kali dipopulerkan oleh para selebritis. Tren ini kemudian populer di jejaring sosial, termasuk instagram dan twitter.

Untuk membuat rambut berubah perak ternyata tidak murah harganya. Di kota New York misalnya, harga pengecatan rambut model ini bisa mencapai 700 dollar amerika atau sekitar 9 juta rupiah. Ditambah lagi ada biaya lanjutan setelah rambut di buat warna perak.


rambut perak
Biasanya setelah 4 minggu, warna rambut asli sudah mulai kelihatan. Dalam proses pengecatan ini memerlukan waktu sekitar 6-7 jam. Beberapa pengamat fashion menyatakan bahwa tren rambut perak ini cukup aneh, terutama bagi perempuan muda yang mengubah rambutnya menjadi mirip nenek-nenek.

Tapi bagi pengamat lain, tren ini adalah waktu yang tepat, mengingat kaum laki-laki sudah dahulu mengimplementasikan dan bangga dengan gaya warna rambut ini yang merupakan simbol kematangan dan kemapanan. Apakah anda tertarik???

Terima kasih telah membaca tulisan ini, semoga dapat menambah wawasan Anda. Jika bermanfaat, jangan lupa share di akun media sosial Anda, seperti Facebook dan Twitter.

Sajian Informasi Terkait