4 Sisi Menarik Pria Culun, Patut Dijadikan Pacar

Pada umumnya seorang cewek menginginkan pria yang berpenampilan menarik dan maskulin, istilah kerennya cowok macho. Pria berwajah apik, modis, dan bertubuh atletik menjadi kriteria standard sebagai calon pasangan. Sementara, lelaki yang bertubuh lemah, tidak gaul, dan berkacamata tebal biasanya hanya dipandang sebelah mata. Mereka menganggap cowok yang disebut culun tersebut tidak memiliki daya tarik yang bisa dibanggakan dan dipamerin ke teman-teman.

Namun tak sedikit wanita yang berkeinginan punya pacar dengan seorang lelaki yang dikatakan culun. Mengapa mereka mempunyai hasrat seperti itu, dan apa sisi menarik dari cowok-cowok yang berkategori culun? Berikut penjelasannya:

Cowok Culun Lebih Jujur Dan Dapat Dipercaya
pacar pria culun
Sebagian wanita yang memilih pria culun sebagai pasangan hidupnya menganggap ia adalah sosok pria yang lebih jujur dan dapat dipercaya setiap perkataan dan perbuatanya. Para wanita yang mempunyai pacar seorang cowok culun atau dalam bahasa Inggrisnya geeky atau nerd merasa lebih tenang dan tidak was-was bila sedang tidak bersama. Raut muka yang polos dan agak lugu mengisyaratkan seorang lelaki geeky tidak berani untuk berkhianat. Karena rasa nyaman tersebutlah, banyak wanita yang memilih pria culun sebagai kekasihnya.

Bikin Penasaran
Cowok culun lebih dikenal sebagai sosok pria yang pemalu dan agak kuper (kurang pergaulan). Karena kesan tersebut, beberapa cewek justru merasa tertantang untuk bisa mendapatkan cinta seorang pria ‘nerd”. Mereka merasa penasaran dan ingin menyelami seperti apa isi hati dan pikiran pria culun. Kehidupan yang bertolak belakang dengan dirinya (si cewek gaul – si cowok culun), menjadikan si cewek berhasrat untuk saling melengkapi sisi-sisi yang berbeda tersebut.

Terkesan Smart
Cowok culun identik dengan pria yang tidak modis, berkacamata, dan kutu bukus. Oleh karena itu, sebagian wanita menganggapknya sebagai sesosok pria yang smart dan penuh kejutan. Ketika ngobrol dan jalan berduaan, si cewek merasa banyak hal yang bisa diberikan oleh si cowok culun kepada dirinya, terutama berkaitan dengan ide segar, gagasan baru, wawasan pengetahuan, bimbingan hidup, dan lainnya. Oleh karena itu, si cewek memutuskan untuk berpacaran dengan pria culun yang kelak bisa membuat dirinya tambah dewasa.

Ingin Menjadi Pelindung
Cowok culun sering menjadi bahan olok-olokan oleh teman-temannya. Apalagi kalau ia tidak mampu melawan perlakuan tersebut, maka ia akan selalu menjadi bulan-bulanan mereka. Rasa kasihan tersebut, bisa menumbuhkan cinta di hati seorang cewek. Seorang cewek yang tidak suka melihat perlakuan tersebut akan berusaha menolong dan melindungi dirinya. Seiring perjalanan waktu, rasa iba tersebut bisa berubah menjadi rasa ida (ingin dapatkan asmaramu), sehingga mereka berpacaran. Dan dalam hal ini, si cewek berperan sebagai protektor (sang pelindung).

Terima kasih telah membaca tulisan ini, semoga dapat menambah wawasan Anda. Jika bermanfaat, jangan lupa share di akun media sosial Anda, seperti Facebook dan Twitter.

Sajian Informasi Terkait