Cinta Ibarat Makanan, Ini Cara Masaknya

Jika cinta diibaratkan seperti sebuah menu makanan, maka kita wajib mengolah, meracik, dan memasaknya hingga membuatnya matang dan siap disajikan untuk disantap. Kita harus memberikan bumbu yang menggungah selera serta harus menggunakan peralatan masak yang tepat dan higienis. Berikut adalah empat tahapan saat memasak cinta.

1. Menyiapkan Bahan-bahan
Bahan-bahan yang harus disiapkan antara lain:
dua buah hati yang mengandung vitamin cinta
satu botol larutan hasrat
satu sachet bumbu ‘mamasuka’

2. Menyediakan Alat-alat yang Diperlukan
masak menu cintaPeralatan yang dibutuhkan untuk memasak cinta adalah:
dua buah cetakan masakan yang berbentuk lingkaran
sebuah pisau besi berani
sebuah wajan merek Ridansa
kompor minyak asmara
korek api cemburu

3. Cara Memasak
Pertama-tama nyalakan kompor asmara, gunakan korek api cemburu agar api yang dihasilkan tidak terlalu besar dan tidak terlalu kecil (cinta dan cemburu harus diseimbangkan). Kemudian tuangkan setengah botol larutan hasrat ke atas wajan. Larutan hasrat berguna untuk membangkitan rasa kebersamaan. Jangan banyak-banyak menuangkan larutan hasrat karena bisa membuat adonan cinta menjadi hangus karena kebanyakan nafsu. Sementara, wajan merek Ridansa bisa anda beli di toko Pak Tulus. Wajan Ridansa berguna membangkitkan aroma Rindu dan Sayang.

Sambil menunggu larutan hasrat menjadi sedikit panas, kita iris-iris dulu 2 hati tersebut dengan menggunakan pisau besi berani (berani menghadapi penghalang cinta). Tujuannya untuk memisahkan serat-serat kebencian dari dalam hati tersebut, dan juga menghilangkan jamur-jamur racun asmara. Jika sudah bersih, maka kita tuangkan irisan-irisan hati tersebut ke dalam wajan biar menjadi satu (saling memahami), lalu masukan bumbu ‘mamasuka’ agar masakan menjadi nikmat dan mengembang. Setelah masakan dirasa matang (alias dewasa), maka makanan siap disajikan.

4. Cara Penyajian
Setelah masakan cinta menjadi matang (kedewasaan cinta), kita akan menghidangkannya dengan tampilan yang manis sehingga menggugah selera (membuat sang kekasih melayang-layang). Masukkan masakan cinta tersebut ke dalam dua cetakan yang berbentuk lingkaran (alias cincin kawin). Kemudian diatasnya diolesi sambal (alias sapaan gombal) agar lebih gurih. Agar masakan cinta itu tetap hangat, taruhlah di dalam Microwave cap Manja.

Terima kasih telah membaca tulisan ini, semoga dapat menambah wawasan Anda. Jika bermanfaat, jangan lupa share di akun media sosial Anda, seperti Facebook dan Twitter.

Sajian Informasi Terkait