4 Tanda Pria Anggap Anda Hanya Teman Biasa

“Suka nggak dia sama aku?” Mungkin itulah sebuah pertanyaan yang selalu terngiang - ngiang dalam pikiran anda. Seiring perjalanan waktu, timbul keraguan anda untuk mendekati cowok yang anda taksir selama ini. Apakah saya harus terus mengejarnya, ataukah saya berhenti saja? Sebuah keraguan yang membisikan hati anda bahwa si dia mungkin menganggap anda hanya teman biasa, dan bukan sebagai calon kekasihnya.

Untuk memastikan apakah pria yang anda cintai tersebut hanya menganggap sebagai sahabat saja, maka dapat anda lihat dari tanda atau ciri-ciri yang ditunjukkan oleh pria idaman tersebut. Apa sajakah ciri-ciri cowok yang tidak melirik cinta anda?
just friend
Untuk menjawab pertanyaan tersebut, kenalilah empat tanda umum seorang pria yang menganggap anda hanya sebagai seorang teman atau anda bukanlah cewek pujaan hatinya.

Menceritakan Wanita Lain Tanpa Beban
Jika cowok yang anda sukai sering bercerita tentang seorang / beberapa cewek kepada anda dengan raut muka santai (tanpa beban), maka dipastikan ia tidak mempunyai perasaan yang special kepada anda. Lelaki yang mempunyai perasaan khusus terhadap anda, tentu tidak berani menceritakan cewek lain yang mungkin membuat anda tersinggung. Ia akan merasa takut dan khawatir jika anda tidak simpati lagi dengannya.

Jika anda bertanya tentang seorang cewek yang mungkin menjadi teman pria tersebut, ia akan menjawab seperlunya dengan nada bicara dan rona wajah yang agak malas. Bila cowok yang anda taksir sering membahas cewek lain dengan ekspresi mata yang berbinar-binar, maka anda bukanlah wanita idamannya dan menganggap anda hanya sebagai sahabatnya.

Memperlakukan Anda Sama Seperti Teman-teman Pria
Pria yang punya perasaan suka dengan seorang perempuan, sikap dan tindakannya selalu berusaha memperlakukan perempuan tersebut seperti seorang putri raja yang harus dilayani, dilindungi, dan dimanjakan meskipun si cewek seorang tomboy. Namun, bila sikap dan tingkah cowok yang anda cintai memperlakukan anda tidak jauh berbeda dengan teman-teman pria, maka status anda hanya teman semata. Meskipun anda dan dia sangat dekat dan akrab, bukan jaminan ia menyukai anda.

Bicara Dengan Anda Seperlunya
Laki-laki adalah mahkluk yang terbiasa bergombal.  Apa yang dilakukan seorang pria saat jatuh cinta? Ketika jatuh cinta, ia akan berupaya membuat si cewek gembira dengan kata-kata indah. Jika ia hanya berbicara dengan anda seperlunya saja, menelepon anda jika sedang butuh, dan gaya bicaranya datar, maka bisa ditebak anda tidak menjadi bagian dari hatinya.

Memperkenalkan Anda Sebagai Teman
“O..ya, perkenalkan ini teman saya!” Kalimat tersebut merupakan tanda bahwa peluang anda belum terbuka. Harapan menjadi kekasih si cowok masih tampak jauh. Cowok yang ‘ada hati’ dengan seorang cewek, biasanya sering bersikap malu-malu saat memperkenalkan cewek tersebut kepada teman-temannya. Ia terkadang sering membuat guyonan yang mengisyaratkan kalau dia suka dengan cewek tersebut. Misalnya: “Perkenalkan ini teman saya, teman di dalam mimpi juga, he..he..!” sambil senyum-senyum. Namun, andai ia menolak mengajak anda berkenalan dengan teman-teman prianya, maka kemungkinan ia punya perasaan khusus terhadap anda.

Nah, demikianlah sobat wanita, empat ciri khusus yang bisa anda amati sebagai tanda bahwa si doi hanya menganggap anda sebagai teman biasa.

Terima kasih telah membaca tulisan ini, semoga dapat menambah wawasan Anda. Jika bermanfaat, jangan lupa share di akun media sosial Anda, seperti Facebook dan Twitter.

Sajian Informasi Terkait