Kumpulan Kata Mutiara Indah Pacaran Jarak Jauh #LDR

Di saat memulai sebuah hubungan cinta alias sebagai pasangan kekasih (pacaran), tentu keinginan yang paling utama adalah agar bisa selalu bersama berdekatan setiap saat. Banyak kata orang yang mengungkapkan bahwa tak bertemu satu jam serasa sehari, tak jumpa seharian rasanya seperti seminggu, dan jika sebulan tak melihat wajahnya, dunia seakan-akan mau kiamat.

Nah, demikianlah besarnya pengaruh candu asmara yang bisa membuat seseorang menjadi lupa daratan. Kebahagiaan tertinggi saat menjalin hubungan asmara adalah bisa berjumpa dan bersama menghabiskan waktu. Lalu, bagaimanakah nasibnya bagi mereka yang harus terpaksa menjalin tali kasih jarak jauh alias long distance relationship (LDR)?

kata mutiara ldr pacaran jarak jauh

Siapa pun mungkin tak ingin menjalani pacaran jarak jauh. Semua orang tentu berharap agar bisa menjalani hubungan cinta dengan normal, paling tidak bisa memiliki kesempatan untuk menghabiskan waktu berdua saat malam minggu. Namun, dengan alasan tertentu, status LDR itu terpaksa harus dijalani. Cinta jarak jauh bagi sebagian orang dianggap sebagai ujian pertama sebelum naik tahta ke pelaminan.

LDR bukan hanya menguji tentang kesetiaan dan kepercayaan, tetapi juga menguji kemampuan kita untuk bisa beradaptasi dan mengelola diri agar tidak terpuruk dalam kesedihan atau iri hati saat melihat teman lain bisa berduaan dengan pasangannya.

Nah, untuk tetap menjaga nilai romantisme dan kehangatan cinta di antara jarak jauh yang memisahkan tersebut, maka diperlukan komunikasi yang intens. Dalam komunikasi tersebut, tidak cukup hanya sekedar say hello, menanyakan kabar, bercerita tentang aktivitas seharian, dan sejenisnya. Harus tetap dijaga keharuman bunga bunga romantisme tersebut. Salah satu caranya adalah dengan mengungkapkan kata kata mutiara pacaran jarak jauh. Nah, bagi anda yang sedang menjalani LDR, berikut disajikan beberapa contoh ungkapan kata mutiara pacaran jarak jauh.

Ungkapan Kata Romantis Pacaran Jarak Jauh


Panjang Jarak
Panjangnya jarak yang memisahkan kita, tak sepanjang cintaku padamu.

Hati yang Dekat
Takdir telah memisahkan kita untuk sementara waktu, dengan bentangan jarak yang panjang. Namun, ku yakin kedekatan hati kita hanya sejengkal jemari.

Tak Menyerah
Dalam rentang ruang yang luas ini, jarak menjadi penghalang cinta kita. Aku tetap pasrah dan selalu berdoa. Namun, aku tak sedikit pun akan menyerah mempertahankan cintaku padamu.

Tetap Bertahan
Jarak yang jauh membuatku semakin tahu bahwa aku sangat sangat mencintaimu. Aku tetap bertahan dan berjuang mempertahankan jalinan cinta kita di antara godaan dunia yang kian menggila.

Membuatku Semakin Dewasa
Dari jarak yang jauh ini, aku banyak belajar tentang Cinta dan kehadiranmu. Tak terasa aku bisa belajar dewasa, menjadi dewasa untuk mencintaimu selamanya.

Bukan Superman
Dalam dunia hayalku, aku tak pernah bermimpi menjadi kaya raya. Yang sering terbayang dalam imajinasiku adalah aku memiliki sayap layaknya Superman agar jarak tak lagi menjadi masalah kita. Namun, hayalan tinggal hayalan. Yang ku bisa kulakukan hanyalah sampaikan kabar, "Bagaimana dirimu hari ini?"

Bunga Bunga Rindu
Jarak yang memisahkan kita menumbuhkan bunga bunga rindu dalan hatiku. Dalam perjalanan waktu, bunga bunga itu selalu mekar dan layu bergantian yang terkadang membuatku pilu. Namun, aku yakin kelak bunga bunga itu akan berbuah manis saat kita bertemu dan menyatu.

Doa Penghibur Rindu
Ketika pelukan kehangatan tak lagi ku rasakan, hanya doa tulus untukmu yang menjadi penghibur kerinduan hatiku.

Mendekatkan yang Jauh
Jarak telah menjauhkan kita. Akan ku dekatkan dengan memori kebersamaan Kita.

Foto & Suaramu
Foto dan suaramu bukan hanya sebagai obat rinduku, tetapi menjadi pemacu semangat jiwaku untuk mempercepat menuntaskan ujian LDR ini.

Ini Cara Tuhan
Jarak adalah cara Tuhan mendewasakan cinta kita. Jarak telah memupuk nilai kesetiaan kita. Bersabarlah sayang...

Aku Takut
Aku tak malu dan tak takut berjalan sendirian di kala malam minggu. Yang ku takutkan adalah cintamu tergoyahkan oleh jarak dan waktu. Bertahanlah di sana sayang...

Ini Untuk Kebahagiaanmu
Keputusanku tuk sementara pergi jauh darimu bukanlah egoku semata. Aku pergi jauh terpisah ruang dan waktu denganmu hanya untuk satu alasan, yakni untuk membahagiakanmu nanti. Percayalah, semua ini hanya untukmu!

Ujian Terberat
Bagi orang lain, ujian terberat dalam hubungan cinta jarak jauh adalah jarangnya pertemuan. Beberapa orang merasa ujian terberat dalam LDR adalah ketidakpercayaan dan kesetiaan. Banyak orang sinis yang menggunjingkan kebodohanku karena bersedia menunggu seseorang yang jauh di sana. Namun bagiku, itu semua bukanlah ujian terberat bagiku. Yang menjadi beban terberatku adalah bagaimana caranya agar kondisi tak terjadi lagi di masa mendatang dalam cinta kita. Aku tak kuat sayang...

Bulan dan Parfume
Hanya sinar rembulan yang bisa membuatku merasa nyaman di tengah kerinduan hati yang mendalam. Aroma parfume ini selalu mengingatkanku pada senyummu.

Cerita Ke Anak Cucu
Ku mohon besarkan hatimu untuk menghadapi ujian cinta ini. Hilangkanlah asumsimu bahwa LDR ini adalah sebuah beban, tetapi anggaplah ini sebagai cerita kenangan indah yang kelak kita tuturkan kepada anak dan cuci kita nanti.

Nah sobat, demikianlah beberapa contoh kata kata mutiara romantis untuk menghangatkan kembali jalinan cinta jarak jauh. Semoga dapat menjadi sumber inspirasi untuk asmara anda. Dan semoga kekuatan cinta anda bisa mempercepat berlalunya ujian LDR tersebut dan anda bersama si dia kembali bersatu. Salam Mutiara...

Terima kasih telah membaca tulisan ini, semoga dapat menambah wawasan Anda. Jika bermanfaat, jangan lupa share di akun media sosial Anda, seperti Facebook dan Twitter.

Sajian Informasi Terkait