Kumpulan Kata Galau Menusuk Hati

Ungkapan Kata Galau Putus Cinta (Move On). Ketika putus cinta, dunia terasa hambar, dan rasa galau hati tak dapat dihindari. Air mata kesedihan pun jatuh membasahi pipi. Sedih bercampur galau akan semakin parah dengan rasa emosi dan amarah yang masih memuncak di hati. Kata "Galau" pun menjadi sebuah kata yang menghiasi hari-hari. 

Lalu, apa itu galau? Galau adalah perasaan yang kacau bercampur sedih, bimbang, malas, tak bersemangat, gundah dan bingung, yang membuat wajah terlihat mrung dan gelisah. Salah satu penyebab galau adalah karena masalah asmara.

Nah, dari pada murung atau ngamuk - ngamuk dan teriak - teriak yang tak jelas, maka lebih baik menyejukkan hati dan move on dengan membuat atau membaca kata kata mutiara bertema galau putus cinta.

kata galau
Untuk membuat sebuah rangkaian kata - kata tentang galau putus cinta, ternyata boleh dibilang gampang gampang susah. Ada orang yang dengan mudahnya dapat membuat ungkapan dan puisi elegi yang indah. Namun banyak juga yang tak bisa menulis di tengah kalutnya hati dan pikiran karena kesedihan yang dialaminya. Jika anda tengah membutuhkan referensi dan inspirasi mengenai ungkapan kata galau putus cinta, maka bisa dibaca di bawah ini.

Kata kata Galau karena Cinta


Dibuang Sayang
Rasa sayang ini membawaku pada kepedihan. Ingin Ku buang rasa sayang ini, namun terlalu sayang untuk dihilangkan.

Pilihan Di Kala Bosan
Aku merasa ibarat sebuah pilihan di saat engkau merasa bosan. Sikap manismu ternyata salah ku artikan. Aku Galau...

Terkadang Harus Dilepaskan
Terkadang aku harus rela melepaskan kuatnya rasa sayang ini. Karena ini memang yang terbaik. Inilah yang buat aku Galau...

Tak Di Sisimu Lagi
Sulit aku memutuskan untuk meninggalkanmu. Namun keterpaksaan ini hanyalah untuk menghindari situasi dimana kita saling menyakiti.

Senyum Sinis
Di antara senyum yang sinis dan sikap diamku, di sanalah aku sedang galau.

Cinta Sederhana
Aku hanya ingin mencintaimu dengan cara sederhana, namun kau mengharapkan cinta yang lebih kompleks. Disitulah aku galau.

Mencoba Move On
Di tengah rasa galau dan kacau, ku coba move on dengan mengiklhaskan apa yang harus ku lepaskan.

Seperti Layang-layang
Jangan bersedih karena diputusin. Anggap dirimu sama seperti layang-layang yang putus, akan banyak orang yang bakal mengejarnya. Just move on, kawan!

Mengapa Aku Galau?
Aku galau bukan karena kau yang tak memperdulikanku. Tetapi, aku galau karena mengapa aku masih memperdulikanmu.

Tangisan Hati Berbunga-bunga
Ini adalah suasana lucu, hatiku yang tengah berbunga-bunga harus menangis menjelang malam.

Nyanyian Rindu
Suara kalbuku selalu bernada sama setiap detiknya…Dentumnya selalu menyanyikan lagu rindu hanya untukmu. Namun, tak sedikit pun engkau mendengarnya. Aku pun galau...

Mencoba Melupakanmu
Galau itu selalu muncul ketika aku mencoba untuk melupakanmu, tetapi aku malah semakin mengingatmu!

Entah Ini Salah Siapa?
Tuhan mempertemukan kita dalam suasana yang indah. Namun sayangnya, Beliau tak menghiasinya dengan cinta. Ini salah Tuhan, ataukah salahku yang terlalu memiliki sejuta impian?

Aku Harus Ingat yang Mana?
Ketika membayangkan senyum manismu, Aku galau. Saat aku mengingat kau menolak cintaku, aku pun galau. Lalu, aku harus ingat yang mana? Pertanyaan ini pun membuat aku tambah galau!

Pernahkah Kau Peduli
Pernah engkau memahami apa yang ku rasakan? Pernahkah engkau sadar besarnya rasa sayang yang ku persembahkan?
Aku merasa kau tak peduli dangan rasa ini.

Ketakutan dan Rasa Cinta
Ketakutanku akan kehilanganmu lebih besar dari rasa cintaku padamu. Kegalauan hati ini membuatku tak mampu memutuskan yang terbaik.

Cabut Nyawaku
Tuhan… cabutlah nyawaku sebulan saja… Agar aku tahu seberapa lama kekasihku menangisi jasadku.

Meninggalkan Ditinggalkan
Entah aku yang meninggalkamu, atau engkau yang meninggalkanu, namun satu yang pasti aku larut dalam kegalauan.

Seperti Kerbau Melongo
Aku Galau, Aku Sakau, Aku Kacau
Mungkin Aku Kaya Kerbau
Bengong Melongo Ngisap Putau

Mencari Jawaban
Ketika aku tak mengerti jawaban dan alasamu
Lalu kemana lagi aku mencari jawabannya.
Aka galau tak tahu apa yang membuat kita berpisah.

Cinta Saja Tak Cukup
Aku memang insan yang kurang segalanya. Tapi kasih dan cinta yang banyak ini, setidaknya bisa membuatmu bahagia. Namun, kau rasa itu saja tak cukup.

Cinta yang Galau
Cinta itu aneh, dia datang menghampiriku ketika aku tidak membutuhkannya, namun dia pergi disaat aku sangat mengharapkannya. Cinta macam inilah yang membuatku galau.

Cinta yang Kacau
Cinta yang bertepuk sebelah tangan membuatku galau, dan cinta yang penuh kepura-puraan membuatku kacau.

Bukan Piala Rebutan
Meskipun dirimu mahkota yang indah, kau bukanlah sebuah piala yang harus diperebutkan. Ketika kau telah menjadi miliknya, tak sepantasnya ku berpikir untuk merebutmu lagi.

Kenangan Cinta
Cinta ini tak berhasil membawamu. Cinta ini ku simpan dalam dalam, hingga tak seorang pun akan tahu. Cinta ini ku simpan dalam sebuah kotak kecil yang disebut dengan kenangan.

Sayap - sayap Patah
Kegalauan hatiku ibarat sayap yang patah - patah. Ia berusaha terbang menjauh dari kalbu namun tak sanggup karena terkena panah asmaramu.

Dari Mata
Cinta muncul dari pandangan mata lalu turun ke hati. Masuk ke dalam darah dan menguap entah ke mana. Yang tersisa hanyalah kegalauan.

Bagaikan Angkot
Cintaku laksana angkot. Berpanas-panasan di simpang jalan untuk mengharapkan penumpang, meskipun tak jelas adakah yang akan menaikinya.

Korban Perasaan
Aku tak peduli rasa marah karena kau menipuku, aku tak peduli rasa parah karena kau mencelakaiku. Tapi aku sangat galau karena aku jadi korban perasaanmu.

Tak Memperdulikanku
Aku sangat tahu, sebenarnya engkau mengetahui banyak hal tentangku, termasuk perasaanku. Tapi kamu lebih memilih untuk tidak peduli dan mengabaikannya.

Mengalah untuk Kalah
Aku bersedia mengalah ketika engkau lebih memilih dia. Mungkin di pelukannya engkau bisa mendapatkan kebahagiaanmu. Ku rela mengalah untuk kalah.

Hatiku Pulih
Membencimu adalah jalan yang harus ku pilih, agar hatiku kembali pulih dari deru dunia yang membuatku tersisih.

Arti Galau
Galau artinya Gagal Menghalau
Gagal menghalau cintaku padamu
Gagal menghalau benciku padamu

Baca Dibalik
nakgnalihgnem asar ualag uti tagnas tilus, tiluses acabmem nasilut kilabret ini.

Hujan Galau
Hanya hujan ini yang membuat galauku hilang. Rintik - rintiknya menyamarkan tetesan air mataku.

Nah, untuk membantu mempercepat menghilangkan rasa galau itu, berikut ini disajikan tips tips mengusir kegalauan karena cinta.

1. Curahkan rasa galau ke teman dekat anda agar beban itu bisa terbagi.

2. Pergilah ke tempat tempat yang bisa membuat anda sejenak melupakan dengan masalah tersebut, misalnya pergi ke tempat wisata, tempat hiburan, atau tempat sepi.

3. Relakan dan ikhlaskan apa yang membuat anda harus melepaskannya. Percayalah bahwa ada rahasia Tuhan yang dipersiapkan untukmu di balik kegalaunmu.

Demikianlah beberapa rangkaian kata untuk mengungkapkan dan mengekspresikan kegalauan hati. Semoga dapat sedikit menghibur hati dan pikiran anda yang sedang gundah gulana. Salam mutiara!!!

Terima kasih telah membaca tulisan ini, semoga dapat menambah wawasan Anda. Jika bermanfaat, jangan lupa share di akun media sosial Anda, seperti Facebook dan Twitter.

Sajian Informasi Terkait