Kata Sindiran Sahabat Penghianat Bermuka Dua

Kata mutiara sahabat penghianat menjadi sebuah cara halus untuk menyindir seorang teman yang ternyata bermuka dua dan pembohong. Dikhianati teman, apalagi sahabat sejati memang sungguh menyakitkan. Kepercayaan dan rasa kebersamaan yang telah dijaga selama ini harus buyar begitu saja. Mungkin juga rasa sesak semakin bertambah jikalau kita merasa seperti keledai bodoh yang tidak bisa mawas diri. 

Marah dan membalas dendam mungkin bukan jalan yang bijaksana. Kita harus menjadikan peristiwa penghianatan itu sebagai pelajaran hidup agar kelak lebih bijak dan pandai dalam memberikan kepercayaan dan memilih teman. Untuk meredakan hati yang emosi, mungkin ungkapan kata kata mutiara sahabat pengkhianat berikut ini bisa menjadi cara efektif dalam mengobati luka hati anda.

KATA KATA SINDIRAN SAHABAT PENGHIANAT

Kata Kata Mutiara Sahabat Penghianat

Antara Tulus dan Modus
Kebodohanku Adalah Tak Bisa Membedakan Antara Sahabat Tulus dan Sahabat Modus.
>> Berhatilah - hatilah mempercayakan sahabat, terkadang ketulusannya yang tampak di depan mata adalah sebuah modus belaka untuk memanfaatkan kita.

Doyan Barang Bekas
Ku Relakan Kau Merebut Pacarku, Karena Ku Tahu Kamu Doyan Yang Bekas - Bekas.
>> Agar rasa sakit itu tidak membuatmu kehilangan kepercayaan diri, anggaplah bahwa apapun yang telah dicuri oleh sahabatmu adalah Barang Bekas, Sisa-sisa yang telah kamu pakai dan akan dibuang (Termasuk Bekas Pacarmu).

Arti Pengkhianatan
Penghianatan Ini Adalah Cara Tuhan Agar Aku Lebih Tangguh.
>> Ambilah satu sisi positif dari sebuah penghianatan. Paling tidak kamu akan terlatih untuk menjadi lebih tangguh dalam menjalani hidup ini.

Sahabat dan Uang
Ternyata Jalinan Persahabatan Kita Bisa Ditukar Dengan Uang. Nilainya Hanya Secuil Rupiah.
>> Persahabatan yang bisa ditukar dengan sekeping uang adalah hal yang menyakitkan. Namun percayalah, itu adalah awal dari proses kemiskinannya.

Teman Makan Teman
Kemarin, Ku Ajak Kamu Makan Bareng. Sekarang, Teman Sendiri Kamu Makan.
>> Teman makan teman, rasanya bisa bikin makan hati.

Dihianati Sahabat
Sahabat Penghianat Ternyata Lebih Menyakitkan Daripada Pacar Penghianat.
>> Pacar yang menghianati cinta kita mungkin bertujuan agar bisa mendapatkan cinta yang lebih sempurna. Kesalahannya bisa terlupakan ketika kita telah mendapatkan penggantinya. Lalu, bagaimana jika dihianati sahabat? Pasti pedihnya sulit dilenyapkan.

Teman Makan Pacar
Ku Bersedia Berbagi Denganmu, Namun, Bukan Berarti Pacarku Juga Kau Bagi.
>> Teman yang mencuri pulsa atau memakai baju kita tanpa izin, mungkin bisa dimaklumi. Namun teman yang ikut mengincar pacar kita, sungguh keterlaluan.

Tiada Dendam Tersimpan
Aku Tak Kan Dendam Dan Marah Karena Penghianatanmu. Karena Aku Tak Ingin Merendahkan Diriku Ini Serendah Dirimu.
>> Jangan membuang - buang energi untuk seorang penghianat, karena sesungguhnya wataknya lebih rendah darimu.

Berhati Abu-abu
Kamu Bukan Orang Berhati Hitam, Bukan Juga Orang Berhati Putih. Kamu Hanya Abu-abu, Alias Penghianat Belagu!
>> Orang yang berpura-pura baik sangat sulit diterka, hatinya berwarna abu-abu.

Topeng Menakutkan
Topeng Paling Menyeramkan Di Dunia Ini Bukanlah Topeng Mumi, Bukan Juga Topeng Leak, Atau Topeng Halloween. Tapi Dialah Topeng Yang Paling Menakutkan, Topeng Kemunafikan dari Sahabat.
>> Hati-hati dan waspadalah terhadap sosok sahabat yang bermuka dua dan bahkan memakai topeng kebaikan. Itu sangat berbahaya.

Watak Pengkhianat
Penghianat Berawal Dari Watak Penjilat.
Penjilat Berawal Dari Watak Penjahat.
Penjahat Berawal Dari Watak Sekarat.
Jadi, Penghianat Akan Sekarat Dunia Akhirat.
>> Mungkin saat ini si pengkhianat tengah menikmati hasil di atas penderitaan anda. Namun lambat laun, ia tak akan selamat dunia akhirat.

Bersyukur dengan Pengkhianatan
Aku Bersyukur Kau Menghianatiku. Setidaknya Aku Tahu Seperti Apa Rupa Manusia yang Pandai Berpura-pura.
>> Dengan peristiwa penghianatan, Engkau akan bisa belajar mengenali mimik wajah orang yang suka berpura-pura. Kata mutiara sahabat penghianat ini mendeskripsikan tentang satu hal yang mungkin bisa disyukuri dalam peristiwa tersebut.

Terimakasih Penghianat
Dibalik Sakitnya Penghianatan Yang Ku Rasa, Ku Ucapkan Terima Kasih Padamu. Karena Penghianatanmu Membuat Aku Tidak Lagi Berkawan dengan Kemunafikan.
>> Bersyukurlah, karena penghianatan itu terjadi lebih cepat karena engkau lebih cepat terbebas dari kemunafikan orang dekat.

Lebah Madu Beracun
Kau Berikan Aku Madu yang Manis. Namun Nyeri Sengatnya Membuat Madu Itu Sepahit Racun.
>> Sahabat penghianat adalah dia yang menawarkan manisnya madu dibalik sengatannya yang menyakitkan.

Seperti Virus Flashdisk
Kau Tak Ubahnya Seperti Flashdisk. Saling Menyimpan dan Berbagi Data. Namun, Data Persahabatan Kita Telah Lenyap Karena Virus Pengkhianatanmu.
>> Sahabat adalah orang yang mau saling berbagi. Namun, jika ia memiliki maksud tersembunyi, maka sifatnya tak beda jauh dengan flashdisk yang terinfeksi virus.

Uluran Tangan
Ku Ulurkan Tanganku Agar Kamu Bisa Beranjak Berdiri. Namun, Teganya Kamu Malah Menarik dan Menjatuhkanku.
>> Di saat kita rela membantunya dengan sepenuh hati, eh.., tega-teganya dia malah mendorong kita masuk ke dalam jurang.

Inikah Arti Sahabat?
Setiap Kau Berkeluh Kesah, Aku Gelisah. Setiap Kau Merasa Gundah, Aku Ikut Merasa Susah. Namun, Ketika Aku Merasa Lelah, Kau Malah Palingkan Wajah.
>> Inilah arti sahabat yang hanya mau ambil untung dan tak bersedia berbagi buntung. Menjauhlah secara perlahan - lahan.

Bekal Penghianatan
Berbekal Penghianatanmu, Aku Akan Melangkah Menuju Masa Depan yang Lebih Cerah.
>> Jangan larut dalam kegalauan. Bangkit dan gunakan semangat penghianatan itu sebagai pemicu perjuangan anda.

Buku Diary
Buku Diary yang Ku Tulis Setiap Hari, Harus Ternoda dengan Cerita Penghianatanmu.
>> Mungkin berat rasanya menulis kisah pribadi yang dihiasi dengan peristiwa penghianatan oleh kawan dekat. Mungkin tak ada seorang pun yang bahagia ketika harus menulis cerita atau kata mutiara sahabat penghianat dalam buku hariannya.

Sutradara Terhebat
Kamu Adalah Sutradara Terhebat. Saking Hebatnya, Aku pun Tak Mampu Memahami Jalan Cerita Penghianatan yang Kamu Lakonkan Padaku. Namun Aku Yakin, Tuhan, Sang Produser Kehidupan Ini Akan Segera Bertindak Atas Dustamu Itu.
>> Tuhan Maha Adil. Sakit yang kamu rasakan akan segera berbalas. Biarkan Sang Produser (Tuhan) yang akan memutuskan kontrak dengan Si Sutradara Penghianat itu

Sepasang Sepatu
Persahabatan Kita Ibarat Dua Pasang Sepatu. Ketika Engkau Mengganjal Langkahku, Maka Aku Harus Belajar Melompat dengan Satu Sepatu.
>> Memiliki seorang sahabat sejati ibarat berdiri di antara dua kaki yang mampu saling berbagi beban. Namun, ketika penghianatan terjadi, belajarlah untuk melangkah dengan satu kaki.

Bertepuk Sebelah Tangan
Cinta yang Bertepuk Sebelah Tangan, Adalah Penolakan.
Persahabatan yang Bertepuk Sebelah Tangan, Adalah Penghianatan. Segeralah Cari Belahan Tangan yang Lain.
>> Untuk melupakan rasa sakit itu, tinggalkan sahabatmu. Bangkit dan temukan teman baru yang lebih solider padamu.

Persahabatan 11 - 12
Aku dan Kamu Seperti Angka 11 dan 12. Namun, Ketika Kamu Menghianati Persahabatan Kita, Maka Kamu Adalah Angka 13 (Sial).
>> Kamu dan dirinya memiliki banyak persamaan seperti angka 11 dan 12. Ketika ia menghianatimu, anggaplah kamu sedang bersama angka 13, si angka sial.

Demikianlah untaian kata mutiara untuk mengekspresikan diri dari rasa sakit karena dikhianati teman dekat. Semoga rasa sakit itu, tak akan terulang lagi di masa yang akan datang. Semoga kali ini saja Anda mencari dan membutuhkan kata-kata mutiara yang bertemakan penghianatan sahabat. Salam Mutiara!!!

Terima kasih telah membaca tulisan ini, semoga dapat menambah wawasan Anda. Jika bermanfaat, jangan lupa share di akun media sosial Anda, seperti Facebook dan Twitter.

Sajian Informasi Terkait