Kata Kata Ingin Putus Cinta Tanpa Menyakitkan Hati

Mungkin anda pernah melihat atau merasakan seseorang yang dengan mudahnya mengucapkan kata "putus cinta" tanpa memikirkan perasaan orang yang menerima keputusan itu. Nah, mengucapkan kata "putus" sebenarnya hal yang lebih sulit jika dibandingkan dengan mau mengungkapkan perasaan suka. Pasti akan ada pihak yang terluka, apalagi jika pacar anda itu sedang mekar - mekarnya cintanya kepada anda. Terlihat konyol dan lucu, tapi menyakitkan sekali.

Namun, perasaan tentu saja tidak bisa dibohongi. Mungkin anda sekarang telah menemukan sosok orang yang lebih sesuai dengan chemistry hati anda, atau mungkin saja hubungan percintaan yang telah anda jalani selama ini telah mencapai titik kebosanan, sehingga dengan terpaksa dan berat hati harus memutuskan tali cinta tersebut.

kata kata putus cinta

Ketika ingin mengungkapkan perasaan untuk mengakhiri hubungan asmara, ada baiknya anda menunggu moment yang tepat agar bisa seminimal mungkin mengurangi rasa pedih dan sakit akibat keputusan yang ingin anda katakan. Salah satu cara yang mungkin bisa dilakukan untuk menunjukkan dan mengekspresikan kalau anda pingin putus (berpisah) adalah dengan menggunakan kata kata bijak yang terkesan lembut dan tidak melukai. Nah berikut ini disajikan kumpulan kata mutiara bijak bagi anda yang mau putusin pacar atau tunangan.

Ungkapan Kata Putus Cinta Bernada Halus Lembut


Dapatkan Yang Lebih Baik Dariku
Maaf beribu maaf untuk seseorang yang telah mencintaiku selama ini. Kegelisahan hatiku tuk pergi dari sisimu, tak mungkin lagi ku sembunyikan. Engkau orang yang baik, dan seharusnya mendapatkan yang lebih baik dariku.

Persahabatan Mungkin Lebih Baik
Hubungan asmara kita kian hambar. Mungkin hubungan persahabatan akan menjadikan kita lebih baik dan tidak saling menyakiti satu sama lain.

Hari Hari Bersamamu
Kebersamaan melewati hari hari bersamamu sungguh menyenangkan. Namun seseorang di sana mungkin akan lebih senang lagi saat bersamamu.

Seperti Mentari dan Rembulan
Kita mungkin seperti mentari dan bulan, cahayanya sama sama indah menyinari dan saling melengkapi. Namun sayangnya tak bisa seiring sejalan.

Bagaikan Baterai Handphone
Baterai dan ponsel adalah dua pasangan yang saling melengkapi. Ketika baterai telah aus dan tak mau dicharge lagi, maka ia harus diganti. Demikian juga aku, ibarat baterai yang telah lelah bersamamu, harus melepas diri darimu.

Ketidakpantasanku
Mungkin engkau memandangku sebagai pasangan idamanmu, demikian juga aku. Namun maaf, Aku Tak sanggup menahan rintangan dunia yang menghalangi jalinan cinta kita. Bersikaplah realistis sayang, karena dunia bukan cuma kita berdua.

Tak Bisa Lanjutkan Lagi
Hubungan kita memang indah, penuh dengan bunga bunga kemesraan. Namun, maafkan aku! Hubungan indah ini mungkin kita pupuskan saja untuk sebuah alasan yang tak bisa ku ceritakan.

Tak Bisa Dicintai
Mencintaimu adalah sebuah keindahan. Namun satu hal yang harus ku sesali adalah aku tak bisa menjadi orang yang bisa kamu cintai dan miliki seutuhnya.

Sesungguhnya Aku Menangis
Keputusan ini amat berat ku sampaikan. 'Putus' adalah sebuah mimpi yang menakutkan bagi malam malamku. Membuat nafasku sesak dan menangis. Namun, kata 'putus' adalah pilihan terbaik untuk kita saat ini.

Orang Paling Jahat
Aku mungkin orang paling jahat di dunia. Di tengah keterpurukanku dulu, Aku memanfaatkanmu untuk bisa berbagi beban. Dan kini pun aku mempermainkan perasaanmu. Aku tak bisa melanjutkan cintamu di hatiku.

Menyakiti Banyak Orang
Jalinan cinta kita memang luar biasa indah, namun sayangnya ada banyak orang yang tersakiti. Sadarlah sayang, jalan pisah mungkin yang terbaik bagi kita berdua.

Bahagiamu Bahagiaku
Kebahagiaanku adalah melihatmu bahagia, meskipun itu bukan bersamamu.

Manisnya Madu Cinta
Manisnya cinta kita semanis madu. Namun sayangnya, madu itu telah kau bagi tiga. Dan sayangnya, hubungan kita pun harus putus.

Keputusan Putus
Keputusan untuk putus telah ku pikirkan baik-baik. Bukannya aku tak bahagia bersamamu, namun tetap saja ada sekeping duri dalam hubungan kita.

Demikianlah sekilas ungkapan kata kata untuk menunjukkan sikap dan keinginan untuk berpisah dan mengakhiri hubungan cinta. Semoga untaian kata kata di atas bisa menginspirasi anda. Dan semoga keputusan perpisahan yang akan anda ambil memang yang terbaik untuk semuanya, dan tak akan menciptakan penyesalan di kemudian hari. Salam mutiara!!!

Terima kasih telah membaca tulisan ini, semoga dapat menambah wawasan Anda. Jika bermanfaat, jangan lupa share di akun media sosial Anda, seperti Facebook dan Twitter.

Sajian Informasi Terkait