Kata Kata Cinta Romantis untuk Pacar Tersayang

Kata kata cinta romantis untuk pasangan kekasih adalah ungkapan kalimat yang penuh makna mendalam. Disajikan dengan bumbu - bumbu kedamaian agar yang membaca dan mendengarnya larut dalam ketenteraman. Menyusun dan merangkai sebuah kata kata mutiara yang bertemakan romantisme asmara merupakan pekerjaan yang gampang gampang susah. Diperlukan pengalaman langsung dan suasana hati yang tepat. Jika tidak, maka dapat sangat menyulitkan dibandingkan dengan menyelesaikan soal persamaan fisika.

Kata kata cinta romantis ibarat sebuah oasis di tengah gurun pasir yang kering. Keindahannya dapat menyejukkan hati dan bahkan menyatukan jalinan cinta yang lama mengering.

kata romantis pacar

Nah, jika anda tengah mencari inspirasi untuk membuat untaian kata kata cinta untuk memuji pacar anda, maka deretan ungkapan kata berikut mungkin saja bisa mengilhami anda atau membuat anda tambah gombal.

Kata Kata Cinta Romantis


Pelajaran Melupakanmu
Pelajaran Melupakanmu Ternyata Lebih Sulit daripada Segudang Rumus Matematika. Haruskah Aku Ikut Kursus Cinta?

Kamu Bagi Diriku
Bagi Dunia, Kamu adalah Seseorang. Namun Bagiku Kamu adalah Dunia Segalanya.

Cinta dalam Deterjen Pemutih
Cintaku Tulus Seputih Melati, Namun Kau Masih Meragukannya. Haruskah Aku Rendam Hatiku dengan So Klin Pemutih?

Rentenir Penagih Hutang
Jika Rentenir Itu Datang Lagi Mencariku, Aku Harus Jawab Apa? Tak Ada Lagi yang Tersisa Padaku, Selain Rasa Cintaku Padamu.

Untuk Suami Istri
Sayang, Meskipun Usia Pernikahan Kita Baru Seumur Jagung, Namun Aku Sudah Tak Sabar Merayakan Ulang Tahun Pernikahan Emas Kita.

Salah Mencintaimu
Mungkin Keputusanku Untuk Mencintaimu Saat Ini Adalah Sesuatu Yang Keliru. Karena Seharusnya Aku Telah Membuat Keputusan Itu Sejak Dulu Kala, Di Saat Pertama Aku Mengenal Cinta.

Tiga Permintaan
Setiap Kali Berdoa, Aku Hanya Panjatkan 3 Permintaan. #Pertama: Ijinkan Aku Mencintaimu, #Kedua: Ijinkan Aku Mencintaimu, dan #Ketiga: Ijinkan Aku Mencintaimu. Titik!

Jelmaan Doaku
Dirimu Adalah Penjelmaan Dari Doa - doaku. Jauh Sebelum Kita Bertemu, Aku Telah Merasakan Dirimu Di Dalam Untaian Doaku.

Rumus Reaksi Kimia
Jika Cintaku Padamu Dirumuskan Dalam Persamaan Reaksi Kimia, Mungkin Seribu Unsur Atom Tak Kan Cukup Membuatnya Setimbang.

Debet Kredit Ekonomi Cinta
Entah Dari Mana Sumbernya. Meskipun Debit dan Kredit Cintaku Tak Seimbang, Namun Hasilnya Selalu Surplus Untuk Cintamu.

Nada Nada Cinta
Lirik Puisi yang Indah Takkan Sempurna Tanpa Gubahan Musik yang Merdu. Bagiku, Engkau Adalah Untaian Puisi Romansa, dan Aku Bersedia Jadi Biola Pengiringnya.

Cinta Di Ujung Mata
Aku Tak Akan Meletakkan Cintaku Di Dalam Hatiku, Tapi Ku Gantung Di Pelupuk Mataku. Karena Ketika Aku Melihat Gadis - gadis Lain, Kecantikannya Akan Tertutupi Oleh Rasa Cintaku Padamu.

Pelukan Hidupku
Kasih, Jika dengan Memelukmu Kita Bisa Hidup, Aku akan Peluk Dirimu Selamanya.

Kecepatan Cintaku
Listrik Dapat Mengelilingi Bumi Tujuh Kali dalam Satu Detik. Namun Kecepatannya Masih Belum Cukup Mengalahkan Kecepatan Hatiku Saat Jatuh Cinta Padamu.

Jatuh Cinta Padamu, Mudah!
Jatuh Cinta Padamu Ternyata Lebih Mudah daripada Membalikkan Telapak Tangan.

Cinta Dewasa
Cinta yang Belum Dewasa Berkata: "Aku Mencintaimu karena Aku Membutuhkanmu. Dan Aku Mencintaimu karena Sejuta Alasan".
Cinta yang Telah Dewasa Berkata: "Aku Membutuhkanmu karena Aku Mencintaimu. Dan Aku Mencintaimu Tanpa Ada Satu Alasan Pun".

Derajat Asmara
Derajat Manusia Diukur dari Ahklaknya, Derajat Cinta Diukur dari Pengorbanannya.

Mengantarkan Cintamu
Jika Cintaku Tak Bisa Membawamu Ke Sisiku, Maka Biarlah Cintaku Mengantarmu Ke Cinta Lain yang Lebih Indah.

Its Not Just About Words
Cinta Bukanlah Seberapa Sering Kamu Mengucapkan 'I Love You', Namun Seberapa Sering Kamu Mewujudkannya dalam Tindakanmu.

Cintaku Itu Apa Saja
Aku Bersedia Menjadikan Cintaku Sebagai Apa Saja. Jika Kamu Kedinginan, Ku Bakar Cintaku Menjadi Api Kehangatan. Ketika Kamu Kepanasan, Ku Uapkan Cintaku Menjadi Awan yang Teduh. Dan Saat Engkau Kehausan, Ku Lelehkan Cintaku Menjadi Secangkir Anggur yang Nikmat. Namun, Ketika Engkau Tak Membutuhkan Cintaku Lagi, Kan Ku Jadikan Sebagai Gembok Abadi agar Hatiku Tak Bisa Mencintai Lagi.

Dunia & Akhirat Pun Tahu
Aku Bosan Mendengar Pertanyaanmu, dan Aku Juga Jemu Menjawab Keraguanmu. Karena Dunia pun Tahu, Insan yang Ku Cinta Hanyalah Kamu.

Tak Akan Ku Bagi
Ketika Seorang Pengemis Datang Kepadaku, Ku Rela Berikan Dia Apa Saja, Kecuali Satu, yaitu Rasa Cintaku Padamu.

Memadukan Perbedaan Kita
Jika Perbedaan Ini Sulit untuk Dipadukan, maka Gunakan Saja Cinta Di Dalam Hatimu.

Kisah Pendongeng Cinta
Cinta Sejati nan Abadi Hanya Ada Di Dalam Dongeng. Dan Tahukah Kamu? Akulah Tokoh Utama Dalam Dongeng Itu Yang Kini Menjelma untuk Mencintaimu Selamanya. (Kata kata cinta romantis ini cocok untuk dia yang suka baca buku fiksi)

Cinta Di Angka #24
Di Antara Sejuta Angka, Cintaku Berada di Angka 24. Seperti Detak Jam, Terus Berputar Sepanjang 24 Jam Sehari, dan Tetap Suci Semurni Emas 24 Karat.

Kesaktian Cinta
Rasa Mencintai Akan Mendatangkan Kekuatan, Dan Rasa Dicintai Akan Menciptakan Keberanian. (Kata kata cinta romantis ini menguraikan tentang saktinya cinta)

Cinta Pertamaku
Aku Telah Jatuh Cinta Tuk Kesekian Kali. Namun Bagiku, Dirimu Adalah Cinta Pertamaku, Karena Kamulah yang Pertama Membuatku Dewasa.

Berhenti Mencintaimu
Aku Akan Berhenti Mengejar Cintamu Ketika Kamu Telah Menemukan Setetes Air Mataku yang Jatuh Di Samudera Hindia.

Cinta Apa Adanya
Ku cintai Dirimu Apa Adanya, Bukan Ada Apa-apanya.

Sekali Mencinta
Tuhan Menciptakan Hidup dan Matiku Hanya Sekali, Maka Tiada Alasan Untuk Aku Menduakan Cintamu.

Menjadi Sisa Hidupku
Aku Hanya Ingin Mencintaimu dengan Tulus. Meskipun Tuhan Tak Mengizinkanku Menjadi Bagian dari Sisa Hidupmu, Biarlah Itu Tetap Menjadi Bagian dari Sisa Hidupku.

Cinta Seujung Kuku
Cintaku Tak Sebesar Gunung, Tak Setinggi Langit, dan Tak Seluas Samudra. Cintaku Hanya Seujung Kuku, Kecil dan Mungil, Namun Selalu Tumbuh Meskipun Dipotong Setiap Waktu.

Cinta Di Siang Bolong
Orang-orang Bilang, Mencintaimu Bagai Mimpi Di Siang Bolong. Jika Dengan Menutupnya Aku Bisa Memilikimu, Akan Ku Tambal Bolong Itu dengan Kegigihan.

Logika vs Logila
Cintaku Padamu Memang Tak Berasas Logika. Karena Itu, Semua Orang Bilang Kepadaku "LoGila".

Dirimu Nirwanaku
Tuhan Menciptakan Nirwana Di Langit Ke Tujuh untuk Mereka Yang Baik. Dan Nirwana Itu Hadir Ke Bumi sebagai Sosok Insan Yang Mempesona. Aku Berharap Bisa Menjadi Orang Baik Agar Bisa Masuk Ke Nirwana Hatimu.

Kopi Manis
Aku Tak Butuh Gula Untuk Mencicipi Kopi Pahit Ini. Manisnya Senyuman Tipismu Itu Cukup Membuat Tenggorokanku Kering Kerontang.

Resiko Cintaku
Aku Memahami Besarnya Risiko yang Harus Ku Hadapi Saat Mencintaimu. Namun, Aku Yakin Besarnya Cinta Ini Akan Mampu Menjawab Risiko Itu.

Usia Cintaku
Hanya Tuhan Yang Maha Tahu Batas Umur Hidupku. Namun, Atas Izin Tuhan, Ku Pastikan Usia Cintaku Tak Terbatas Untukmu. Amin!!!

Demikianlah beberapa untaian kata kata bernuansa romansa. Semoga mampu memberi secercah inspirasi bagi hubungan asmara anda. Jangan lupa berbagi ke teman-teman anda di media sosial, seperti Facebook dan Twitter. Salam mutiara!!!

Terima kasih telah membaca tulisan ini, semoga dapat menambah wawasan Anda. Jika bermanfaat, jangan lupa share di akun media sosial Anda, seperti Facebook dan Twitter.

Sajian Informasi Terkait