Inilah Kosmetik dan Asesoris Kecantikan Termahal di Dunia, Harganya Miliaran Rupiah

Berapa harga rata - rata produk kosmetik yang anda gunakan? Rp 10.000; Rp 20.000; Rp 100.000; atau satu jutaaan rupiah? Memiliki dan menggunakan produk-produk kosmetik yang mahal, seperti alas bedak, lipstik, eyeshadow, dan sebagainya merupakan impian banyak orang, khususnya kaum perempuan. Karena semakin mahal harga suatu produk, biasanya kualitasnya juga semakin bagus sehingga hasil yang diperoleh pun semakin sempurna. Namun pernahkah anda membayangkan memakai sebuah produk kosmetik yang harganya ratusan juta rupiah? Hemmm, rasanya dalam mimpi pun belum pernah!

Nah, bukan hanya perhiasan dan mobil saja yang harganya mencapai ratusan juta rupiah per unitnya, ternyata ada beberapa produk kosmetik yang harganya bikin ngiler, dan bila dipaksakan untuk dibeli mungkin sang suami jadi marah besar. Inilah rangkumannya:

Bulu Mata Kre At Beauty ($1.350)

Bulu mata ini dirancang oleh Taylor Chang Babain pada tahun 2011 lalu. Dia adalah seorang wanita yang tertarik dengan produk-produk kecantikan untuk memperindah tampilan mata. 

kosmetik bulu mata termahal
Bulu Mata dan Maskara
Bulu mata ini dirancang oleh Taylor Chang Babain pada tahun 2011 lalu. Dia adalah seorang wanita yang tertarik dengan produk-produk kecantikan untuk memperindah tampilan mata. Melalui perusahaannya, Kre At Beauty, dia berusaha mengeksplorasi desain dan kreasi bulu mata palsu. 

Pada dasarnya ada tiga kelompok bulu mata, yaitu natural untuk siang hari, smokey dirancang untuk malam hari, dan bulu mata kristal yang berisi batu permata kristal swarovski agar terkesan elegan dan glamor. Produk bulu mata termahal yang pernah diperkenalkan untuk Barneys di New York seharga $ 1.350 atau lebih dari 14 juta rupiah yang dibuat dari berlian dan emas 18 karat. Wow...

Maskara H. Couture Beauty ($14 juta)

Sebuah perusahaan kosmetik bernama H. Couture Beauty pernah membuat produk alat kosmetik termahal di dunia, yakni maskara. Sebuah perusahaan kosmetik bernama H. Couture Beauty pernah membuat produk alat kosmetik termahal di dunia, yakni maskara. Perusahaan ini didirikan pada tahun 2006 oleh Tasya Smith Valez.Produk kecantikan mata tersebut dibuat dari emas 18 karat bertabur 1.200 berlian merah muda. Namun sayangnya, perusahaan ini telah tutup, jadi anda sudah tidak bisa lagi memesan maskara yang harganya 140 miliar rupiah tersebut.

Cat Kuku Termahal di Dunia

Kuku bagi kaum perempuan adalah daya tarik yang harus dirawat sebaik-baiknya. Kuku yang bersih dan dihiasi dengan warna atau motif tertentu akan dapat menambah kepercayaan diri. Cat Kuku menjadi cara yang paling mudah dan cepat untuk berkreasi mempercantik tampilan kuku. Namun, apakah anda pernah berkhayal mengoleskan cat kuku yang harganya setara dengan sebuah mobil? Wih, pasti bikin yang lain pada ngiri, seperti produk-produk cat kuku berikut ini:

Cat Kuku Essie Cosmetics (Harga $55.000)

Di pasaran, harga sebotol cat kuku (Nail Polish) rata-rata 20 ribu rupiah. Namun, cat kuku buatan Essie Wingarten ini sungguh fantastis karena harganya lebih dari setengah miliar rupiah. Essie Wingarten yang memiliki salon kuku Essie Cosmetics telah menciptakan beragam produk nail polish dengan warna-warna hot dan unik. Dengan kerjasamanya bersama Johnson Matthey (pemasok paltinum dari Inggris), perusahaan tersebut berhasil membuat produk cat kuku yang berbahan platinum murni. Demikian halnya dengan botolnya yang dibuat dari platinum murni dan didesain oleh Henry Dunay. Tertarik???

cat kuku termahal
Cata Kuku

Cat Kuku Models Own (Harga $130,740)

Jika sebelumnya kita dikesankan dengan sebotol cat kuku merek Essie, maka produk ini juga akan membuat kita terkesima dengan harga sekitar 1,5 miliar rupiah per botolnya. Dibuat oleh Models Own, sebuah perusahaan fashion dan kosmetik. Cat kuku special tersebut dibuat dari bahan emas murni yang dikemas dalam botol bertahtakan 1.118 butir berlian yang mewah. Wah, sungguh harga cat kuku yang crazy abisss!!!

Lipstik Guerlain ($62.000)

Di toko-toko kosmetik, dengan uang 50ribu rupiah anda tentu telah dapat membeli sepotong perona bibir yang mewah. Namun, bagaimana rasanya memakai sebuah lipstik yang harganya 600jutaan rupiah? Di toko-toko kosmetik, dengan uang 50ribu rupiah anda tentu telah dapat membeli sepotong perona bibir yang mewah. Namun, bagaimana rasanya memakai sebuah lipstik yang harganya 600jutaan rupiah? Wah tentu tak pernah terbayangkan!!! 

lipstik termahal miliyaran rupiah

Lipstik ini merupakan kreasi dari sebuah perusahaan parfume bernama Guerlain yang telah berdiri sejak tahun 1828 silam. Keunikan produk-produk parfumnya, membuat perusahaan sekelas Louis Vuitton tertarik untuk memiliki perusahaan tersebut.Dan kini perusahaan tersebut telah terjun ke berbagai sektor kosmetik, salah satunya adalah produk lipstik.

Produk perona bibir termahal yang mereka tawarkan dibandrol dengan harga $62.000 ber batang. Batang lipstik tersebut dibuat dari emas 18 karat berhiaskan sekitar 199 berlian dan juga permata rubi dan emerald. Bagi anda yang tertarik, sang pimpinan direksi Olivier Echaudemison akan membantu pesanan anda.

Terima kasih telah membaca tulisan ini, semoga dapat menambah wawasan Anda. Jika bermanfaat, jangan lupa share di akun media sosial Anda, seperti Facebook dan Twitter.

Sajian Informasi Terkait