Dari Persamaan Cinta dan Sandal Jepit, Ini 4 Tipe Wanita Menurut Alas Kakinya

Sandal adalah bagian penting dalam dunia fashion yang tak dapat dipisahkan dalam kehidupan manusia. Dalam sejarahnya, sandal telah digunakan berabad-abad lamanya terutama oleh kaum bangsawan dan para pedagang. Kemudian bentuk-bentuk sandal mengalami perkembangan model dan rupa. Sandal memang terkesan lebih santai dan nyaman bila dibandingkan dengan menggunakan sepatu. Banyak orang yang kehilangan rasa percaya dirinya ketika bepergian tanpa menggunakan benda tersebut.

Sepasang sandal akan selalu menemani langkah kita dalam menjalani hari-hari, termasuk ketika sedang mengejar cinta. Karena sama-sama dibutuhkan, cinta dan sandal ternyata memiliki beberapa kemiripan. Berikut adalah persamaan-persamaan antara cinta dan sandal:

sandal cinta

Sama-sama Sebagai Pijakan Hidup
Cinta dan sandal sama-sama berfungsi sebagai dasar untuk melangkah. Mereka merupakan dasar dari pijakan hidup. Dalam kehidupan manusia, sandal menjadi tatakan kaki agar bisa melangkah dengan mantap. Sandal akan membuat ia semakin percaya diri dan nyaman ketika melangkah di jalan yang terjal. Begitu juga dengan cinta. Setiap melangkah menyusuri lika-liku kehidupan, cinta dapat menentukan arah kemana mesti melangkah, dan membuat kita merasa nyaman dan lebih kuat dalam menanjaki jalan kehidupan yang terjal.

Semuanya Penuh Warna-warni
Kesamaan lain antara cinta dan sandal adalah sama-sama penuh dengan warna-warni dan beraneka jenis. Lihatlah kawan, di toko-toko busana, banyak terdapat model sandal dengan beraneka rupa dan warna. Mulai dari sandal jepit, sandal dengan hak tinggi, hingga sanda yang tak karuan bentuknya. Namun semuanya membuat kaki kita terasa lebih terlihat indah. Begitu halnya dengan cinta. Cinta di dunia ini jenisnya beraneka ragam, ada cinta asli, cinta monyet, cinta suci, cinta sejati, cinta biasa, dan sebagainya. Semua cinta tersebut membuat hidup menjadi lebih indah.

Sama-sama Sebagai Pelindung
Sandal berfungsi melindungi kaki kita ketika berjalan. Sandal dapat menghindarkan kaki kita dari duri, panasnya aspal jalanan, menjaga kaki kita dari debu dan kotoran, serta menghindarkan kita tergelincir dalam lantai keramik yang licin. Sandal menjadikan kita merasa terlindungi ketika berjalan kemana-mana. Demikian juga cinta. Cinta membuat kita merasa terlindungi dari rasa takut, melindungi kita dari bahayanya api amarah, dan menjaga kita dari perbuatan-perbuatan yang tercela. Cinta membuat kita nyaman melangkah kemana-mana.

Sama-sama Harus Berpasangan
Hal yang juga kemiripan antara sandal dan cinta adalah harus digunakan secara berpasangan. Sandal yang digunakan hanya sebelah saja, akan membuat langkah kita menjadi pincang. Dan akan membuat penampilan kita terlihat aneh, karena asimetris. Cinta juga harus digunakan secara berpasangan. Cinta yang hanya dipakai diri sendiri dan tidak disambut oleh cinta yang lain disebut dengan cinta yang bertepuk sebelah tangan. Cinta yang tidak berpasangan akan membuat langkah kita menjadi tidak simetris (harmonis) dan terkesan aneh. Begitulah persamaan cinta dan si sandal jepit.


Inilah 4 Tipe Cewek Berdasarkan Alas Kaki Favoritnya 



Secara umum, alas kaki dapat dikelompokan menjadi dua, yaitu berupa sandal dan sepatu. Tidak seperti pria yang simpel, alas kaki untuk perempuan beragam sekali bentuk dan modelnya. Tapi ternyata dari aneka model dan bentuk alas kaki yang sering digunakannya, kita dapat menentukan bagaimana tipe wanita tersebut dalam urusan asmaranya. Ayo kita simak ulasannya:

tipe sepatu wanita

Penggemar Sandal High Heels
Wanita yang suka menggunakan sandal atau sepatu jenis ini biasanya adalah seorang yang bertipe modis. Ia akan selalu berusaha tampil cantik, menarik dan seindah mungkin meskipun ia sering merasa tidak nyaman dan kesakitan menggunakan alas kaki high heels tersebut. 

Dalam dunia asmara, wanita seperti ini juga ingin mendapatkan hal yang perfeksionis, misalnya cowok yang ganteng, maskulin, baik hati dan kesempurnaan lainnya, yang bisa membuatnya bangga memamerkan ke mata teman- temannya. Jika anda memacari cewek seperti ini, maka bisa membuat anda lebih percaya diri saat berjalan dengannya, tapi bersiap siaplah untuk selalu mengikuti seleranya.

Pemakai Sandal Jepit
Wanita yang lebih senang memakai sendal jepit saat bepergian kemana-mana, merupakan tipe cewek yang easy going, flexible, mudah bergaul, dan mengutamakan kenyamanan. Pria yang menginginkan kesederhanaan, sangat cocok untuk berpasangan dengan wanita penggemar sandal jepit tersebut.

Pengguna Sepatu Sneakers
Sepatu Sneakers adalah jenis sepatu santai yang alasnya berbahan karet lentur dan nyaman. Wanita yang sering bepergian dengan menggunakan sepatu sneakers tergolong wanita yang sporty, lincah tetapi ingin tetap tampil modis. Dalam dunia cinta, perempuan yang senang mengenakan sepatu ini tidak senang terikat dan dibatasi oleh hal-hal yang bukan menjadi prinsip. Jika anda berpacaran dengannya, berikanlah dia sedikit kebebasan, baik untuk menjalani aktivitas kesehariannya ataupun bergaul dengan teman-teman kelompoknya.

Pecinta Sandal / Sepatu Gladiator
Model sepatu ini terinspirasi dari gaya busana orang Romawi dan Yunani kuno. Penggunaannya agak ribet tetapi sangat mantap saat melangkah. Dia tipe cewek yang unik. Kedewasaan, keteraturan, dan ikatan yang maksimal dalam urusan cinta menjadi point penting yang diutamakan oleh cewek2 penyuka alas kaki yang ribet ini.

Terima kasih telah membaca tulisan ini, semoga dapat menambah wawasan Anda. Jika bermanfaat, jangan lupa share di akun media sosial Anda, seperti Facebook dan Twitter.

Sajian Informasi Terkait