Cara Selebritis Melangsingkan Body Pasca Melahirkan

Selebriti Hollywood selalu menjaga bentuk tubuh agar tetap langsing dan terlihat seksi. Selain dengan berolahraga, tentu asupan makanan sangat diperhatikan oleh para selebriti, apalagi setelah proses melahirkan. Kenaikan berat badan yang drastis bisa menjadi masalah bagi penampilan mereka. Untuk mengembalikan berat badan setelah melahirkan, para selebriti hollywood ini mempunyai cara tersendiri, yang dapat Anda tiru dan praktikkan di rumah.

Seperti Beyonce misalnya, yang berhasil mengembalikan berat badannya ke kondisi sebelum ia melahirkan dengan cara mengkonsumsi sirup maple, jus jeruk, ladas oyen untuk menu makan malam. Beyonce pun hanya makan dua kali sehari, yaitu sarapan dan makan siang. Cemilan diperbolehkan terutama yang rendah kalori. Selain menjaga asupan makanannya, Beyonce pun melakukan olahraga dan tetap menyusui sang anak.

selebritis langsing

Sama halnya dengan Catherine Zeta Jones. Berat badannya bertambah 23 kg saat hamil anak pertamanya, Dilan. Wanita cantik ini menerapkan diet rendah karbohidrat namun tinggi protein untuk mengembalikan berat tubuhnya. Ia pun mengatur jumlah kalori untuk setiap makanan yang akan dikonsumsinya. Selain itu, Catherine Zeta Jones rutin meminum 25 ml air putih untuk setiap 0,45 kg berat badannya. Hasilnya, aktris cantik ini mampu menurunkan 2,27 kg berat badannya dalam waktu seminggu.

Baca juga: Trik agar terlihat lebih langsing dan seksi

Mengurangi asupan kalori juga dilakukan oleh Jennifer Lopez atau yang dikenal dengan Jelo. Penyanyi cantik ini mengurangi asupan kalori secara perlahan menjadi 1.400 kalori perhari. Ia pun memilih menu makanan seperti omelet putih telur yang disajikan dengan sayuran dan buah segar, atau juga dikombinasikan dengan protein ringan seperti tuna, ayam, atau ikan lainnya. Yoghurt dipilih sebagai menu camilan artis cantik yang memiliki nama panggilan Jelo ini. Selain dengan mengatur makanannya, ia juga melakukan latihan dansa sepanjang pekan minimal 60 menit dalam sehari.

Berbeda dengan Jelo, aktris Heidi Klum menjadi vegetarian untuk menurunkan berat badannya. Ia menjalankan program menurunkan berat badan dengan hanya makan makanan hijau dan bahan makanan yang mengandung sedikit lemak, seperti sayuran, gandum, dan putih telur, serta menjauhi susu dan segala produk olahannya. Selain itu Heidi Klum juga tetap memberikan ASI untuk sang anak. Hasilnya, ia berhasil menurunkan berat badannya sebanyak 14 kg hanya dalam waktu dua bulan saja.

Terima kasih telah membaca tulisan ini, semoga dapat menambah wawasan Anda. Jika bermanfaat, jangan lupa share di akun media sosial Anda, seperti Facebook dan Twitter.

Sajian Informasi Terkait