Kiat Tampil Cantik Ala Selebriti Dunia

Mungkin sebagai orang awam, kita pastinya berpikir bahwa para artis papan atas yang tampil glamor pasti selalu memakai produk kecantikan mahal. Nah, ternyata tidak selamanya artis Hollywood menghabiskan uang banyak untuk melakukan perawatan mahal bagi tubuhnya. Ada saatnya sebagai wanita, mereka ingin tampil lebih simpel dan juga hemat biaya. 

Bahan – bahan alami yang mungkin dianggap remeh malah menjadi rahasia cantik yang tidak diduga dari mereka. Mau tahu rahasia cantik mereka? Yuk kita simak..

artis cantik dunia
Artis cantik yang bermain dalam film The Amazing Spiderman, Emma Stone memang mempesona dengan kulitnya yang putih pucat. Namun ternyata gadis yang berambut pirang ini alergi dengan berbagai kosmetik. Untuk membuat kulitnya bening dan mempesona, Emma menggunakan baking soda dan susu pembersih secukupnya.

Model dan bintang film yang memiliki mata indah, Amanda Seyfried, mempunyai perawatan alami yang paling sederhana. Amanda menggunakan minyak kelapa sebagai pelembap wajah. Setelah itu, Amanda mencoba mengaplikasikan minyak ke kaki dan tangannya. Walau terasa lengket, namun hal itu sangat bermanfaat baginya.

Miranda Kerr terkenal sebagai model yang memiliki kecantikan yang khas. Untuk merawat rambutnya, ia menggunakan olive oil dan lemmon sebagai masker yang diterapkan seminggu sekali. Hasilnya, ia mempunyai rambut yang tidak mudah lepek saat berjalan di atas catwalk.

Bintang seksi yang berperan sebagai salah satu super hero dalam film The Avangers, Scarlete Johansson juga tak mau kalah memberikan rahasia kulit merona alaminya. Scarlete menggunakan lemon dan air untuk menjadikan wajahnya lebih cerah dan mengurangi bintik hitam.
Selanjutnya model yang legendaris karena kecantikannya yang eksotis, Kate Moss. Di tengah kesibukannya yang luar biasa, ia sering mengalami kondisi kantung mata yang tak enak dilihat. Karenanya, ia selalu mengompres wajahnya dengan es dan campuran mentimun yang dihancurkan. Hasilnya, wajah Kate Moss tampak selalu segar. Beberapa artis lain juga punya resep dan cara tersendiri dalam mengembangkan kecantikannya, seperti berikut ini.


Cara Membuat Foot Scrub ala Artis Charlize Theron

Tubuh adalah sesuatu yang penting untuk dijaga kebersihan dan kesehatannya, terutama pada bagian kaki yang selalu aktif kita gunakan dalam segala aktivitas. Pentingnya perawatan kaki telah disadari oleh aktris Charlize Theron. 

Charlize Theron

Sebagai seorang pemain film terkenal, aktivitasnya tentu dipadati dengan beragam kegiatan, mulai dari main film, menghadiri red carpet, hingga menjadi model majalah. Tak heran jika ia dituntut untuk tampil sempurna. Ternyata Charlize memiliki kebiasaan bagus untuk merawat kakinya, yakni dengan menggunakan olive oil.

Dengan mencampur Olive oil dan garam laut, ia menjadikannya sebagai scrub untuk kakinya. Dan berikut ini adalah cara mudah dalam membuat scrub untuk kaki yang bisa Anda praktekkan di rumah. Cukup siapkan garam laut biasa, garam laut halus, olive oil, dan minyak aroma terapi sesuai selera anda. Dan kita bisa langsung membuatnya.

Pertama siapkan sebuah mangkok untuk mencampur bahan-bahan. Masukkan sekitar satu mangkok kecil garam laut (sea salt), satu mangkok kecil garam halus, dan sekitar setengah cangkir olive oil.

Berikan beberapa tetes minyak aroma terapi sesuai selera anda untuk menciptakan aroma wangi yang anda senangi. Langkah terakhir, aduk semua bahan hingga tercampur dengan rata. Anda bisa menyimpan food scrub tersebut dalam sebuah wadah kaca untuk anda gunakan kapan saja.

Langkah selanjutnya adalah gosokkan scrub ke telapak kaki bagian bawah. Gosokkan dengan gerakan maju dan mundur berulang kali. Gosok hingga bagian atas telapak kaki. Setelah itu, anda bisa membersihkan dengan air hangat. Selesai, selamat mencoba.


Kulit Cantik dengan Minyak Kelapa ala Selebritis

artis holywood miranda kerr
Semua pasti setuju jika artis Miranda Kerr memiliki kecantikan yang mengagumkan. Sebagai seorang model papan atas, Miranda tahu benar cara menjaga dan merawat kecantikan kulitnya. Mungkin kita berfikir bahwa mantan istri oleh Orlando Bloom ini menghabiskan dana yang banyak untuk merawat kecantikannya. Tapi ternyata tidak sepenuhnya benar. Miranda ternyata lebih memilih untuk menggunakan bahan alami yaitu minyak kelapa. Selain mengkonsumsi teh dengan minyak kelapa, ia juga menggunakan minyak kelapa tersebut untuk merawat kulitnya. Minyak kelapa memang berperan baik untuk kesehatan dan kecantikan. Di dalamnya terkandung asam larut yang mampu membantu metabolisme yang sehat. Lemak dalam minyak kelapa juga dapat mengurangi munculnya keriput.

Selain itu, minyak kelapa sering juga digunakan sebagai pelembap kulit. Karena banyaknya manfaat yang diberikan oleh minyak kelapa, kita pun bisa membuat sendiri perlengkapan mandi kita dari bahan minyak kelapa, mulai dari bubble bath, body scrub, sampai hair mask. apakah Anda ingin mencobanya?

Sebelum memasuki cara bagaimana membuatnya, ada baiknya kita lihat dulu bahan – bahan yang akan digunakan, antara lain: gula coklat, sabun cair, sampo, madu, susu putih cair, serta botol atau wadah untuk menaruhnya.

Pertama kita akan membuat bubble bath. Caranya cukup mudah. Masukkan satu cup (cangkir) shampo ke dalam botol, satu cangkir yang sama susu cair, dan satu cangkir madu. Kemudian kocok semua bahan hingga tercampur rata dan bubble bath pun telah siap digunakan.

Kemudian kita akan membuat body scrub. Masukkan satu cangkir vannila cair ke dalam wadah, kemudian satu cangkir minyak zaitun, lalu ditambah satu cangkir madu, dan satu cangkir gula coklat. Aduk semua bahan secara merata dan body scrub beraroma minyak kelapa pun siap untuk digunakan.

Yang terakhir kita akan membuat coconut oil hair mask yang baik untuk rambut kering. Anda cukup mencampurkan madu dan minyak kelapa ke dalam botol, kemudian aduk hingga kedua bahan tercampur merata. Hair mask pun telah selesai dan Anda bisa menggunakannya sebelum berkeramas dengan campuran sampo favorit Anda. Selamat mencoba!

Terima kasih telah membaca tulisan ini, semoga dapat menambah wawasan Anda. Jika bermanfaat, jangan lupa share di akun media sosial Anda, seperti Facebook dan Twitter.

Sajian Informasi Terkait