Intermezzo: 10 Wanita Tercantik di Dunia versi Google

Siapakah wanita yang paling cantik di dunia ini? Untuk menemukan jawaban ini ternyata bukanlah perkara yang mudah. Hal ini tentu disebabkan oleh perbedaan persepsi tentang makna kecantikan. Setiap orang pasti memiliki pandangan yang beragam. Nah, untuk menjembatani hal tersebut, bagaimana jika kita tanyakan saja kepada si "Mbah", tapi "Mbah" yang dimaksud di sini bukanlah si Mbah Dukun, tetapi "Mbah Google" yang merupakan rajanya dunia maya.

Nah, ketika saya bertanya langsung kepada si Mbah lewat internet dengan sebuah bantuan alat yang disebut dengan "Google Search Image", akhirnya si Mbah memberikan jawabannya.

Dan marilah kita intip 10 wanita tercantik di dunia versi Google: The Most Beautiful Woman in The World

1. Claudia Lynx
Claudia Lynx adalah seorang aktris cantik yang lahir pada tanggal 8 Juni 1982 di Teheran, Iran. Wanita yang memiliki tinggi 1,78 meter ini telah mulai menjadi bintang cilik saat usianya baru tiga tahun pada acara televisi di Iran. Kemudian ia menjadi model profesional ketika berumur 15 tahun. Karirnya terus berkembang dengan memerankan film-film populer, seperti Lady Magdalene's (2008), Legion of the Dead (2005), dan The Sixth (2011). Nah, si Mbah Google memberikan nominasi pertama untuk Claudia Lynx sebagai wanita tercantik di dunia.

2. Aishwarya Rai
Di posisi ke dua, Mbah Google menempatkan artis cantik asal India, bernama Aishwarya Rai. Aktris yang lahir tahun 1973 ini merupakan salah satu model yang banyak digandrungi oleh para penggemarnya di seluruh dunia. Debut karir di dunia akting pertama kali ia lakoni dalam film Tamil berjudul Iruvar. Beberapa film Bollywood yang sukses ia bintangi adalah Hum Dil De Chuke Sanam, Devdas, Guru, dan Jodha Akbar pada tahun 2008.

3. Cewek Slovakia
Di rangking ke tiga ditempati oleh supermodel asal Slovakia. Mbah Google tidak menjelaskan siapa nama wanita cantik ini. Mungkin si Mbah memilihnya karena negara Slovakia memang terkenal dengan wanita-wanitanya yang seksi dan cantik.

4. Miranda May Kerr
Dengan senyumnya yang manis, wanita yang bernama Miranda Kerr ini berhasil menarik perhatian Mbah Google. Model asal Australia kelahiran tahun 1983 ini mulai dikenal publik sejak ia membintangi iklan Victoria's Secret. Miranda Kerr adalah penganut ajaran agama Budha. Dengan postur tubuh setinggi 175 cm, wanita bermata biru ini disebut sebagai calon penerus supermodel Elle Mcpherson.

5. Angelina Jolie
Wanita cantik kelima menurut si Mbah adalah selebritis dunia, Angelina Jolie yang lahir tahun 1975. Pemain film sekaligus sutradara ini telah memulai debut seni perannya sejak 1980an. Istri dari Brad Pitt ini juga menjadi pengisi suara di beberapa fim animasi, misanya Kung Fu Panda.

6. Kristen Stewart
Artis berkebangsaan Amerika Serikat ini memiliki paras wajah yang terkesan lembut. Mungkin karena itu, bot Google memilihnya diurutan yang ke 6. Wanita cantik yang lahir tahun 1990 ini mulai terkenal sejak memerankan Bella Swan dalam film The Twilight Saga.

7. Florence Colgate
Mahasiswi asal Inggris yang kini berumur 20 tahun ini dianggap sebagai wanita cantik ke tujuh di dunia oleh si Mbah Google. Tapi menurut Carmen Lefevre yang merupakan The Perception Lab di University of St Andrews' School of Psychology, mengatakan kepada harian post The Daily Mail, bahwa gadis yang bernama Florence Colgate tersebut merupakan wanita tercantik di dunia menurut ilmu sains, karena memiliki porsi bentuk wajah yang mendekati sempurna.

8. Wanita Pria
Nah, yang berada di urutan ke 8 ini rasanya bikin kaget. Dari tampangnya saja membuat kedua alis saya agak mengkerut. Ternyata si Mbah menetapkan aktor yang bernama Nicolas Cage ini sebagai nomimasi ke 8 cewek tercantik di dunia. Fotonya yang berakting sebagai wanita ternyata bikin robot Google kepincut. Duh...gimana nih si Mbah, masak saya harus jeruk makan jeruk sich...

9. Eva Mendes
Artis Holywood ini mendapat tempat ke 9 sebagai The Most Beautiful Woman in The World menurut versi Mbah Google. Cewek yang lahir tahun 1974 ini telah membintangi berbagai judul film terkenal, seperti 2 Fast 2 Furious dan Ghost Rider. Debut aktingnya dimulai sejak tahun 1998. Dia telah memiliki pasangan bernama George Gargurevich.

10. Jennifer Lawrence

Di urutan terakhir wanita tercantik di dunia adalah aktris seksi bernama Jennifer Lawrence. Lahir di tahun 1990, cewek asal Amerika ini memulai karir keartisannya saat memainkan peran dalam serial sitkom TBS. Berkat bakatnya yang bagus dalam dunia peran, ia berhasil meraih penghargaan bergengsi Academy untuk artis terbaik. Ia adalah orang termuda kedua yang menerima nominasi tersebut. Oleh sebab itu, pantaslah jika si Mbah memasukkan Jennifer Shrader Lawrence dalam nominasi wanita tercantik di dunia.

Demikian daftar 10 wanita tercantik menurut Mbah Google. Nah, yang perlu rekan-rekan ketahui bahwa mood si Mbah Google ini selalu berubah-ubah tergantung update mesin pencariannya. Mungkin saja hari ini peringkat tersebut telah berubah sesuai dengan suasana hatinya si Mbah (eh, maksudnya suasana mesinnya). This article is just for fun

Terima kasih telah membaca tulisan ini, semoga dapat menambah wawasan Anda. Jika bermanfaat, jangan lupa share di akun media sosial Anda, seperti Facebook dan Twitter.

Sajian Informasi Terkait