Kata Kata Perpisahan Rekan Kerja

Perpisahan memang menjadi satu kata yang dapat membuat kita sedih. Apalagi jika perpisahan itu terjadi antara diri kita dengan seseorang yang kita sayangi, entah itu kekasih, saudara, kerabat, sahabat sejati, atau rekan kerja kita di kantor. Berpisah dengan rekan kerja memang dapat membuat kita cukup terpukul, apalagi rekan kerja tersebut adalah sosok yang bisa diandalkan dan sering membantu menyelesaikan pekerjaan kita. Rekan kerja terbaik adalah mereka bersedia berbagi dan mengajarkan kita tentang berbagai hal, terutama dalam dunia kerja.

Ada banyak hal yang membuat kita harus mengalami peristiwa perpisahan dengan teman kerja kita, misalnya karena resign (mengundurkan diri), pindah tempat tugas, atau berganti jabatan sehingga tak lagi bersama dalam satu divisi atau ruangan.

kata perpisahan rekan kerja

Nah, sebagai bentuk simpati atas peristiwa perpisahan tersebut, mungkin menyampaikan ungkapan kata mutiara perpisahan rekan kerja menjadi salah satu cara bentuk ekspresi tersebut. Berikut ini disajikan kumpulan kata kata perpisahan untuk rekan kerja anda.

Ungkapan Kata Perpisahan Rekan Kerja Terbaik (Selamat Jalan)


Kepergianmu Sebuah Pukulan Bagiku
Ada perjumpaan, ada pula perpisahan. Kepergianmu adalah sebuah pukulan telak bagiku. Bukan karena beban kerja yang harus ku tanggung, tapi canda tawamu tak ada lagi untuk meringankan bebanku.

Semoga Sukses Di Tempat Baru
Bergembiralah kawan... Tempat kerja baru, dan rekan kerja baru. Semoga tak akan membuatmu melupakan kami di sini. Kesuksesanmu adalah semangat kami.

Jangan terlewatkan: 100++ Kata Mutiara Paling Indah Menghanyutkan Jiwa

Waktu yang Terus Berputar
Waktu akan terus berputar membuat perubahan. Engkau telah berhasil berjalan bersama waktu menuju kesuksesan. Semoga perpisahan kita ini takkan membuat semangat kerja kita meredup.

Keputusan Resign
Hidup memang harus memilih, dan keputusanmu untuk resign adalah pilihanmu. Semoga itu dapat selalu menjadi pemantik semangatmu. Dan semoga perpisahan ini adalah cara untuk kita saling mengenang.

Prestasi Luar Biasa
Selamat kawanku, prestasi kerjamu memang luar biasa. Kedudukan tinggi pantas engkau dapatkan. Aku salut sekaligus sedih, karena tak bisa lagi belajar banyak dari dirimu. God always bless You...

Aku Tak Iri
Engkau pergi jauh karena kehebatan prestasimu. Aku tak iri dengan posisimu saat ini. Aku hanya iri dengan rekan-rekan kerjamu yang baru, yang akan mendapatkan sosok baik dan cerdas seperti dirimu. Selamat bekerja di tempat yang baru, Sobat...

Tetap Menjadi Inspirator
Perpisahan adalah Terbatasnya Raga dalam Jarak dan Waktu. Namun, Saya Berharap Semangat dan Kreativitas Anda Tetap Menjadi Inspirasi dan Motivasi Kerja Kami.

Bahasa Inggris
You are my best partner. Jointly solve the problem. Together build a great vision. Enjoy your work achievements...
Kamu adalah partner terbaikku. Bersama-sama memecahkan masalah. Bersama-sama membangun visi yang hebat. Selamat menikmati prestasi kerjamu..

Tak Tergantikan
Saat Aku Tak Bisa Memecahkan Masalah yang Ada di Kantor, Aku Masih Bisa Bertanya Padamu Lewat Saluran Telepon. Ketika Aku Kesulitan Mendapatkan Ide dan Inspirasi Bisnis, Mungkin Aku Masih Bisa Melaluinya dengan Mengingat Kembali Semangat Kreativitasmu. Namun, Apa yang Harus Aku Lakukan Saat Aku Patah Semangat, Karena Obatnya Hanya Kehadiranmu untuk Menepuk Pundakmu. Selamat Jalan Sobat, Semoga Sukses di Tempat Kerja yang Baru.

Bisnis adalah Bisnis
Bisnis adalah Bisnis. Profesional adalah profesional. Itu adalah prinsip kerjamu. Namun, engkau tetap menganggapku sebagai keluarga. Selamat jalan rekan kerjaku...

Ungkapan Kata Perpisahan Rekan Kerja Kantor (Selamat Tinggal)

Untuk anda yang akan pergi ke tempat kerja yang baru, ini ada beberapa rangkaian kata yang bisa anda sampaikan kepada teman - teman kerja di kantor yang lama. Inilah ucapan selamat tinggal untuk Anda yang akan pergi dari tempat kerja lama Anda.

Terimakasih Selama Ini
Sobat, Selamat Tinggal. Aku Pergi ke Tempat yang Baru untuk Mencari dan Menggapai Sesuatu yang Baru. Langkah Ini Sebenarnya Terbantu karena Dirimu. Terimakasih untuk Banyak Hal yang Engkau Bagikan Selama Ini.

Keajaiban Ke Delapan
Bila keajaiban dunia ada 8, ku ingin menambahkan bahwa yang ke delapan itu adalah tempat kerja ini. Meskipun sederhana, namun dipenuhi kekeluargaan dan kerja keras. Kini kita akan berpisah untuk tempat kerja yang berbeda. Namun Aku ragu, apakah aku akan menemukan keajaiban yang ke delapan itu.

Amanah yang Membuat Kita Berpisah
Aku Harus Menjalankan Amanah Perusahaan Kita, Pergi ke Tempat yang Baru. Aku Telah Sempat Berusaha untuk Menolak Amanah Itu Karena Kalian yang Selalu Membuatku Nyaman Bekerja di Tempat Ini. Namun, Kepercayaan Atasan yang Diberikan Padaku Harus Juga Aku Laksanakan. Good Bye All My Friends..

Aku Enggan Pergi
Suka cita dalam kerja tim yang selalu kita lakukan membuatku banyak belajar. Aku bahagia bisa mengenal kalian. Namun, setiap pertemuan memang diakhiri dengan perpisahan. Aku pergi bukan berarti aku tak senang di sini. Aku berharap kelak kita berkumpul dalam satu kesatuan kerja lagi, Amin....

Mata dan Tangan
Di Kantor Ini, Kita Ibarat  Mata dan Tangan. Ketika Mata Menangis, Tanganlah yang Mengusapnya. Ketika Tangan Tersakiti, Menangislah Mata. Dan Kini, Tangan dan Mata itu Harus Terpisah Jauh. Selamat Tinggal Sobat, Aku Harus Pergi Melangkah Ke Lain Tempat dengan Sepasang Kaki yang Bermata namun Tak Melihat.

Nah, demikianlah kawan, beberapa ungkapan kata mutiara perpisahan rekan kerja. Semoga bisa menjadi referensi sekaligus inspirasi dalam dunia profesional anda. Salam Mutiara...

Terima kasih telah membaca tulisan ini, semoga dapat menambah wawasan Anda. Jika bermanfaat, jangan lupa share di akun media sosial Anda, seperti Facebook dan Twitter.

Sajian Informasi Terkait