Tips Bisnis Sukses ala Penyanyi Muda, Vidi Aldiano

Apa jenis bisnis yang tengah digeluti oleh Vidi Aldiano? Seperti yang dilansir dari laman Merdeka, penyanyi muda ini sejak setahun lalu telah mulai merintis bisnis restoran dan pakaian. Latar belakang Vidi terjun ke ranah bisnis karena dirinya tak mau kerja seumur hidup. Tujuh tahun setelah merintis karir, Vidi memutuskan untuk mencoba menjadi seorang entrepreneur.

vidi aldiano
Vidi Aldiano
Bagaimanakah cara mulai membangun  sebuah bisnis? Pria kelahiran tahun 1990 ini memberikan tips dan pengalamannya. Menurut Vidi, dalam berbisnis sebaiknya jangan atas dasar ikut-ikutan atau latah, tetapi memang berasal dari keinginan hati. Yang terpenting adalah kita harus tahu dulu jenis passion yang kita senangi, kemudian mempelajari seluk beluknya. Jika bisnis diawali dengan passion, maka kita akan senang hati menjalaninya.
Dalam sebuah acara Creativepreneur Talk 2016, Universitas Indonesia, Depok, Jawa Barat (29/1), Vidi Aldiano juga mengungkapkan bahwa sebagai seorang pebisnis muda harus memiliki kemauan kuat dan pantang menyerah untuk meraih kesuksesan. Karena kesuksesan tergantung dari diri kita.

Menjadi seorang creativepreneurs harus dilandasi mau bekerjasama. Salah satu langkah untuk membuat bisnis menjadi lebih besar adalah menerapkan networking atau membangun jaringan dengan tepat. Demikianlah sekilas perjalanan dan kiat sukses membangun bisnis ala artis Vidi Aldiano.

Terima kasih telah membaca tulisan ini, semoga dapat menambah wawasan Anda. Jika bermanfaat, jangan lupa share di akun media sosial Anda, seperti Facebook dan Twitter.

Sajian Informasi Terkait