Ramalan Cinta, Keuangan, Kesehatan Bintang Cancer Januari 2016

Hubungan Cinta

Dalam tata astrologi, ada tiga planet yang memberi pengaruh kehidupan asmara Cancer di bulan ini, yakni Pluto, Merkurius, dan Matahari (Matahari dianggap planet dalam ilmu astrologi). Matahari bermakna agar anda lebih menunjukkan perasaan anda, dan Mercury menonjolkan pentingnya bertukar pendapat dan ide, percakapan, korespondensi, perjalanan, dan pertemuan. Namun gerak retrograde (arah terbalik) yang dialami planet Merkurius tersebut, bisa memberi pengaruh untuk bintang Cancer ketika mendiskusikan tentang topik-topik sensitif dalam bidang percintaan, terutama selama masa 5-25 Januari.

Karir dan Keuangan

ramalan bintang cancer
Dalam bidang karir dan keuangan, Planet Venus bersama Saturnus berandil terhadap zodiak Cancer. Suasana kerja lebih santai, lebih nyaman, tugas lebih mudah atau dapat lebih cepat dilakukan. Peluang kecil muncul yang menarik perubahan positif dalam kehidupan profesional Anda. Planet Mars yang menguasai rumah karir Cancer berada dalam posisi yang menguntungkan untuk saat ini. Uang bisa datang dengan mudah jika Anda menjadi bagian dari kolaborasi atau tim. Tapi kemitraan dan kontrak kerjasama tersebut harus didasarkan pada kesepakatan yang jelas dan tegas.

Kesehatan

Kesehatan tetap memjadi perhatian Cancer selama Januari 2016 ini. Tapi sekarang Anda memiliki koneksi yang lebih baik dengan lingkungan medis. Jadi, kesempatan yang baik untuk  check up ke dokter, klinik, rumah sakit atau laboratorium. Tubuh atau perawatan kosmetik juga bagus di bulan pertama ini.

Saran Utama

Usir penat anda dengan jalan kaki atau latihan ke pusat-pusat kebugaran.

Tanggal baik anda di bulan ini: 14, 18, 19 & 30
Tanggal yang kurang bagus: 6, 20, 22 & 31
Teman yang bagus di bulan ini: Capricorn
Teman yang kurang bagus bulan ini: Aries
Referensi:  eastrolog.com & psychicguild.com

Terima kasih telah membaca tulisan ini, semoga dapat menambah wawasan Anda. Jika bermanfaat, jangan lupa share di akun media sosial Anda, seperti Facebook dan Twitter.

Sajian Informasi Terkait