Mengapa Sony Lebih Fokus Bisnis Ponsel Premium?

Launching smartphone terbaru Sony Xperia Z5 seolah-olah menegaskan bahwa perusahaan asal Jepang tersebut lebih fokus menggarap pasar smartphone kelas premium (midle-high end). Direktur dan Kepala Pemasaran Sony Indonesia, Jason Smith, mengungkapkan bahwa perusahaannya akan lebih fokus memproduksi handphone - handphone canggih kelas menengah ke atas karena dinilai lebih menguntungkan dibandingkan ponsel kelas bawah (low end).

Beragam produk pendukung dan lisensi hak paten yang dimiliki perusahaan Sony Communication tentu menjadi senjata yang bisa membuat smartphone buatan Sony tersebut memiliki karakteristik dan keunggulan tersendiri.

ponsel sony premium
Smartphone premium Sony akan terus hadir dengan menyajikan pengalaman pengguna yang semakin baik.

Produk-produknya akan disokong oleh teknologi - teknologi canggih, baik pada kualitas layar 4K (teknologi Bravia), game (play station), sistem suara, dan juga tentunya sensor kamera milik teknologi Sony yang ternyata diminati oleh Samsung.

Jason Smith mengungkapkan bahwa perusahaannya akan terus berinovasi dalam ketatnya persaingan bisnis ponsel pintar. Ia pun membantah isu bahwa Sony Communication akan menutup divisi bisnis ponsel pintar.

Terima kasih telah membaca tulisan ini, semoga dapat menambah wawasan Anda. Jika bermanfaat, jangan lupa share di akun media sosial Anda, seperti Facebook dan Twitter.

Sajian Informasi Terkait