Menakjubkan, Mengintip Desain Kolam Renang Pelangi

Bagi anda yang berprofesi sebagai arsitek atau pun desainer dan dekorator gedung, tentu harus mampu menciptakan desain yang bagus. Nah, berikut ini adalah contoh desain menawan yang mampu mempermak tampilan sebuah kolam renang. 'Asylym' adalah sebuah kolam renang penuh warna yang terletak di bekas New York City Lunatic Asylum.

Meskipun saat ini Roosevelt Island merupakan daerah pemukiman penduduk, pulau itu dulunya dikenal sebagai tempat isolasi dan karantina. 

kolam bagus unik

Instalasi seni yang tidak konvensional yang diterapkan pada kolam tersebut merupakan penghormatan terhadap sejarah pulau tersebut dengan cara yang berwarna - warni.


Kolam renang yang bak warna pelangi tersebut adalah instalasi seni oleh desainer berbasis di Minneapolis 'HOTxTEA.' Instalasi seni yang sensasional itu terdiri dari dek dan kolam renang yang dilapisi lapisan gradiasi warna pelangi. Secara total, untuk menghias kolam renang itu, setidaknya ada 130 galon cat yang diperlukan untuk benar-benar menutupi area kolam renang.

Desain visual mencolok berfungsi sebagai kontras yang menarik dengan sejarah New York City Lunatic Asylum. Teknik pewarnaan yang unik pada kolam renang tersebut memberikan pesona menarik yang menghiasi lanskap perkotaan kota New York. (Referensi: trendhunter.com)

Terima kasih telah membaca tulisan ini, semoga dapat menambah wawasan Anda. Jika bermanfaat, jangan lupa share di akun media sosial Anda, seperti Facebook dan Twitter.

Sajian Informasi Terkait