Ayam Ini Main Twitter untuk Mempromosikan Bisnis Majikannya

Jika kita sering ngetweet status di Twitter mungkin itu adalah sesuatu yang biasa. Tapi jika seekor ayam yang main Twitter, nah itu baru sesuatu yang cukup unik. Kira-kira kata apa saja yang ia kicaukan? Saat ini tampaknya melakukan promosi di jejaring sosial adalah sebuah keharusan. Banyak perusahaan yang mempekerjakan staf khusus untuk mengurusi hal-hal terkait media sosial, seperti Facebook, Pinterest, dan Twitter.

Lalu bagaimana jika staf atau pegawainya tersebut ternyata adalah seekor ayam? Woowww, inilah cara kreatif sebuah perusahaan rumah makan di Australia yang bernama Chicken Treat dalam mempromosikan bisnisnya.

ayam twitter

Dilansir dari Ubergizmo, menurut sang pemilik restaurant, ia menempuh langkah unik dengan mempekerjakan admin seekor ayam yang bernama Betty. Di dalam kandang Betty, disediakan sebuah komputer dengan papan keyboard.

Ayam betina ini dipekerjakan dengan mematuk-matuk keyboard komputer yang terkoneksi dengan jaringan internet, sehingga dapat mengirimkan beragam tweet aneh ke akun resmi milik perusahaan. Setiap malam, keyboard tersebut akan diambil agar si Betty bisa beristirahat.

Bagi perusahaan, ini adalah sesuatu yang baru dan menarik. Mereka berharap agar Betty dapat masuk dalam catatan Guineness Word Record sebagai ayam pertama yang berhasil mngirimkan tweet lima huruf secara resmi. Mungkinkah ini akan diakui? Jika berhasil, akankah logo burung pada twitter berganti menjadi ayam????

Terlepas apakah si Betty akan menuai kesuksesan dalam masuk ke Rekor Dunia, paling tidak dia sudah berhasil melakukan pekerjaan besar dengan mempromosikan restoran majikannya ke khalayak umum melalui media sosial.

Terima kasih telah membaca tulisan ini, semoga dapat menambah wawasan Anda. Jika bermanfaat, jangan lupa share di akun media sosial Anda, seperti Facebook dan Twitter.

Sajian Informasi Terkait