Waralaba Makanan dengan Nama Unik

Salah satu strategi yang bisa dilakukan bagi para pelaku usaha di bidang kuliner dalam bersaing di kerasnya kompetisi bisnis adalah dengan menciptakan produk makanan yang unik, bukan hanya dari cita rasa saja, tetapi juga nama atau merek produk tersebut. Contohnya adalah 3 bisnis waralaba berikut ini. Seperti yang dilansir dari salah satu direktori waralaba di Indonesia, yakni AyoWaralaba.com, ada tiga brand kemitraan yang mengusung nama produk yang cukup unik dan menarik perhatian.

1. Sosis Petir
waralaba sosis

Sosis Petir merupakan salah satu olahan makanan yang terbuat dari daging (sapi, ayam, ikan, dll) yang disajikan dengan dipanggang dengan campuran bumbu tertentu. Biaya kemitraan bisnis waralaba ini sekitar 4 juta rupiah.

2. Bakso Pejuang
waralaba bakso unik

Berdasarkan iklan yang ditampilkan, Bakso Pejuang diolah sendiri yang bebas bahan pengawet dan dijamin halal. tekstur baksonya kenyal dan gurih, serta citarasa yang lezat dengan harga terjangkau. Harga kemitraannya 13 juta rupiah.

3. Tahu Gila
waralaba tahu

Waralaba ini didirikan sejak tahun 2013, dan kini telah memiliki 48 gerai. Produknya menyajikan olahan tahu dalam bentuk snack dengan citarasa bintang lima. Modal kemitraan yang dibutuhkan minimal 6,2 juta rupiah.

Terima kasih telah membaca tulisan ini, semoga dapat menambah wawasan Anda. Jika bermanfaat, jangan lupa share di akun media sosial Anda, seperti Facebook dan Twitter.

Sajian Informasi Terkait