Intip Perjuangan Karir dan Bisnis Raffi Ahmad

Sukses di dunia entertainment dan berhasil mengumpulkan materi yang fantastis tidak membuat seorang Raffi melupakan orang-orang terdekatnya, terutama sang ibunda yang telah berhasil merawat dan mendidiknya. Mungkin sebagian besar masyarakat di Indonesia sudah mengenal akrab dengan sosok pria kelahiran Bandung 17 Februari 1987 ini.

Ya, Raffi Ahmad, sejak terlibat dalam sebuah sinetron sebagai pemeran pendukung di tahun 2002, karirnya terus beranjak naik hingga dirinya dipercaya membintangi berbagai sinetron di hampir setiap stasiun televisi nasional dan juga film layar lebar. 

raffi ahmadKerja keras yang dilakukannya selama ini bukan tanpa alasan. Pria dengan tinggi badan 169 cm itu harus bekerja begitu keras karena sulung dari tiga bersaudara ini telah kehilangan sosok sang ayah dan menjadi tulang punggung keluarga di usianya yang menginjak 19 tahun. Karirnya pun semakin berkibar sejak dirinya memberanikan diri untuk menjadi host hingga membawa namanya menjadi salah satu artis terlaris di tahun 2009. Tidak hanya itu, ia bahkan kini sering tampil sebagai komedian dan penyanyi.

Kerja keras Raffi Ahmad pun berbuah manis. Berkat usahanya yang bekerja tak mengenal waktu, sahabat almarhum Olga Syahputra ini pun berhasil membeli beberapa mobil sport, motor gede, rumah mewah, serta barang - barang berharga fantastis lainnya dari hasil keringatnya sendiri. Seolah tak ingin menghamburkan penghasilan yang telah didapatnya selama ini, Raffi Ahmad pun mulai melakoni beberapa bisnis untuk sebagai media menambah pundi - pundi kekayaannya. Ia bahkan sengaja mendirikan sebuah salon kecantikan yang didedikasikan kepada sang bunda, Amy Qanita, sebagai sebuah bentuk kasih sayang dan baktinya kepada orang tua tunggalnya itu.

Tidak berhenti sampai disitu, Raffi Ahmad yang baru saja mendapatkan kebahagiaan atas kelahiran putra pertamanya bersama Nagita Slavina, bernama Ravatar Malik Ahmad. Bahkan ia rela mengeluarkan biaya yang tidak sedikit untuk mempersiapkan moment kelahiran sang anak. Dia bahkan diberitakan telah menyewa satu lantai rumah sakit tempat sang istri melahirkan, dan membeli pernak - pernik perlengkapan bayi yang bernilai tinggi, salah satunya adalah kereta bayi yang diperkirakan harganya mencapai 30 juta rupiah.

Totalitas Raffi dalam membangun karir selama satu dekade tentu bukanlah hal yang mudah. Maka wajar saja jika Raffi kini hanya tinggal mencicipi manisnya hasil dari jerih payah yang telah dirintisnya. Salut dengan tekad dan kerja keras Raffi Ahmad yang masih tetap ada hingga saat ini. (Referensi: netmedia)

Terima kasih telah membaca tulisan ini, semoga dapat menambah wawasan Anda. Jika bermanfaat, jangan lupa share di akun media sosial Anda, seperti Facebook dan Twitter.

Sajian Informasi Terkait