Inovasi Bisnis Taksi Berkonsep Berani Beda

Apakah anda suka bepergian dengan taxi? Jika ya, tentu satu hal yang ingin anda harapkan adalah bisa diantarkan dengan cepat dan selamat ke tempat tujuan. Kendaraan umum seperti taksi biasanya berupaya memberikan layanan jasa mengangkut penumpangnya dengan cepat agar tidak terlambat tiba di tempat yang dituju penumpang. Namun, konsep ini agaknya berbeda 180 derajat dengan perusahaan taksi yang ada di Jepang.

Taksi tersebut justru memiliki konsep layanan begitu lambat bagi para penumpangnya. Armada taksi - taksi tersebut disediakan oleh salah satu layanan jasa taksi bernama Sanwa Porsi Group yang berada di Jepang.

bisnis taksi unikPerusahaan taksi ini membuat jasa layanan lambat seperti gerak kura-kura sejak tahun 2013 lalu. Oleh karena itu, pemilik perusahaan taksi ini memberi gambar kura-kura sebagai ikon brand taksinya. Setiap orang yang menaiki taksi ini akan dibawa senyaman mungkin duduk di atas kursinya, dan para pengemudi dianjurkan untuk mengemudikan taksi tersebut dengan ritme yang halus.

Jasa layanan taksi ini lebih sering digunakan oleh para ibu-ibu yang akan bepergian dengan buah hati mereka dengan alasan tidak menyukai pengemudi yang mengendarai mobil angkutan yang cepat atau ugal-ugalan.

inovasi taksi lambat
Konsep Taxi Turtle ini sukses menjadi salah satu sarana transportasi pilihan warga Jepang. Konsep bisnis yang berani tampil beda seperti yang dilakukan oleh Turtle Taxi bisa menjadi salah satu inspirasi bisnis anda, karena konsep "berani beda" merupakan salah satu strategi bisnis yang cukup efektif dalam menghadapi ketatnya kompetisi usaha. Salam kerja & usaha!

Terima kasih telah membaca tulisan ini, semoga dapat menambah wawasan Anda. Jika bermanfaat, jangan lupa share di akun media sosial Anda, seperti Facebook dan Twitter.

Sajian Informasi Terkait