3 Anak Selebriti dengan Penghasilan Gaji Tertinggi

Jika berbicara mengenai anak - anak Selebriti, tentu anda setuju jika mereka memiliki daya tarik tersendiri. Selain mewarisi kecantikan atau ketampanan orang tuanya, tak jarang mereka juga memiliki segudang kemampuan hingga akhirnya terjun di dunia yang sama dengan orang tuanya. Berikut ini akan disajikan informasi mengenai anak-anak selebriti Holywood yang di usai mudanya sudah mampu menghasilkan pendapatan yang fantastis.

Nama pertama adalah putra dari aktor Will Smith, yakni Jaden Smith. Jika kita lebih mengenal sang ayah, Will Smith melalui beberapa judul film terkenal, maka sang putra, Jaden menunjukkan bakat selain berakting, yaitu menyanyi dan menulis lagu.

anak selebriti gaji tinggiSalah satu judul film yang berhasil melambungkan namanya di kancah hiburan internasional adalah The Karate Kids, yang beradu akting dengan Jacky Chan. Film ini juga sukses membuat dirinya menjadi aktor muda dengan penghasilan tertinggi saat ia masih berusia 12 tahun. Ia menerima fee awal sebesar 1 juta dolar Amerika atau sekitar 14 miliar rupiah. Kemudian, pasca diputarnya film ini serta merajai tangga box office, Jaden kembali meraih penghasilan tambahan total sekitar 2 juta dolar Amerika atau lebih kurang 28 miliar rupiah. Jika itu adalah pendapatan Jaden saat membintangi film Karate Kids, maka ada lagi penambahan pendapatannya yang berasal dari beberapa film dan kontrak album senilai total 8 juta dolar Amerika atau sebesar 112 miliar rupiah. Beberapa sumber pendapatan lain yang diperoleh Jaden antara lain berasal dari sponsor saat ia bergabung pada acara program hiburan lainnya.

Baca juga: Kisah Perjuangan Karir dan Bisnis Raffi Ahmad

anak david beckham
Terlahir sebagai putra pasangan pemain sepak bola David Beckham dan model Victoria Beckham, nama Romeo James Beckham tentu tidak asing lagi bagi publik. Saat usianya masih 12 tahun, Romeo memperoleh kesempatan besar untuk masuk dalam dunia modeling yang akhirnya membuat dirinya didaulat menjadi model untuk sebuan produk brand ternama. Pendapatan Romeo Beckham ketika itu cukup menarik perhatian karena ia dibayar hingga 45.000 euro atau sekitar 700 juta rupiah dalam satu hari kerja. Selain memperoleh pendapatan yang cukup fantastis, Romeo juga berkesempatan untuk bekerjasama dengan salah satu model ternama dunia.

anaknya brad pitt
Nama terakhir adalah anak bungsu dari pasangan Angelina Jolie dan Brad Pitt, yakni Vivienne Marcheline Jolie Pitt. Saat usianya baru empat tahun, gadis cantik ini berhasil memperoleh pendapatan yang luar biasa untuk anak seusianya. Ia mendapat bayaran sebesar US $ 3.000 atau sekitar 29 juta rupiah per pekan untuk peran kecilnya di Maleficent, dimana saat itu sang ibu juga ikut bergabung dalam film tersebut. Selain memperoleh penghasilan per minggu, Vivienne yang berperan sebagai putri Aurora kecil juga dibayar sebesar US $ 60 per hari. Film Maleficent sendiri telah tayang pada tahun 2014 lalu.

Meski umurnya baru empat tahun, ia berhasil mengumpulkan penghasilan yang besar untuk anak seusianya. Tak heran jika Vivienne menjadi artis cilik dengan pendapatan terbesar.

Nah, itulah beberapa putra putri selebriti dunia yang bisa menghasilkan uang yang cukup besar di usianya yang masih belia.

Terima kasih telah membaca tulisan ini, semoga dapat menambah wawasan Anda. Jika bermanfaat, jangan lupa share di akun media sosial Anda, seperti Facebook dan Twitter.

Sajian Informasi Terkait