Alasan iPhone 6 Terpilih sebagai Smartphone Terbaik 2014

Pertengahan tahun 2014 lalu, produsen smartphone asal Amerika Serikat, Apple. Inc telah meluncurkan seri ponsel pintar terbarunya, yakni iPhone 6 dan iPhone 6 Plus (atau 6+). Ponsel ini diakui banyak pihak sebagai smartphone terbaik tahun 2014. Setidaknya penilaian tersebut datang dari berbagai publikasi yang diterbitkan oleh perusahaan jurnalis yang diakui dunia, misalnya ZD Net, Trusted Reviews, dan juga Business Insider. Mengapa iPhone 6 Di daulat sebagai ponsel terbaik tahun ini? Hal Itu tak terlepas dari kualitas hardware yang dimiliki iphone 6.

Selain itu, apps yang berkualitas, tingkat keamanan atau sekuriti dengan sistem pengenalan sidik jari pemilik yang mudah dan cepat, fitur kamera yang berkualitas lebih baik dari kamera poket, layar sentuh yang nyaman dan enak digunakan, dan tentunya adalah adanya integrasi layanan musik, film, buku, serta majalah yang intuitif.


iphone terbaik

Para pengguna yang sudah merasakan pengalaman memakai iPhone 6 tersebut pasti akan setuju bahwa perangkat ponsel pintar buatan Apple tersebut adalah smartphone yang sangat smart dan sulit ditandingi dengan handphone lain di kelasnya. Smart dalam hal ini berarti simpel dan mudah digunakan, bukan rumit. Apps sangat mudah difungsikan, bahkan seorang anak kecil pun dapat dengan mudah menemukan kesenangan memainkan jemarinya di layar iPhone. Oleh karena itu, tidaklah mengherankan jika perusahaan Apple, semakin tumbuh menjadi sebuah perusahaan raksasa yang paling berharga di jagat raya ini dengan nilai pasar mencapai lebih dari Rp. 8.400 triliun.

iPhone 6 mempunyai bentang layar yang lebih lebar daripada produk iPhone sebelumnya, sehingga mampu menyajikan gambar tajam beresolusi tinggi dimana kejernihannya didukung oleh teknologi HD Retina Display. Menyaksikan deretan foto atau menonton film pada layar iPhone 6 akan terasa menyenangkan.

Meskipun gadget ini hanya dibekali kamera 8MP tetapi hadir dengan fitur iSight yang mampu menghasilkan foto dan video berkualitas bagus. Harga smartphone ini dibandrol dengan harga yang paling murah Rp 8 juta (16GB), dan yang 32GB Rp 10 juta.

Terima kasih telah membaca tulisan ini, semoga dapat menambah wawasan Anda. Jika bermanfaat, jangan lupa share di akun media sosial Anda, seperti Facebook dan Twitter.

Sajian Informasi Terkait